"Nuna"
"Noona.."
"(Y/n) noona.."
"YAK!"
Eish dasar bocah ini. Sedari tadi ia mengganggu dengan cara melempari ku dengan kertas yang sudah ia sobek kecil-kecil dan gulung.
"Apasih kook?"
"Noona jangan cuekkin aku terus. Kookie bosan. Ayo main"
Jadi dia mengganggu ku hanya karna bosan dan ingin bermain? Eugh.
"Kookie~ah aku sedang mengerjakan tugas dan deadline nya lusa"
"Nanti saja dikerjakannya. Sekarang lebih baik kita pergi ke suatu tempat atau bermain disini"
"Nanti dulu nde. Aku sedang sibuk kookie~ah"
"Eish, aku hanya dapat freetime selama satu hari noona!"
"Iya aku tau. Tapi tunggu aku menyelesaikan beberapa bagian dulu nde"
"Shireo!"
Sabar (y/n) sabar. Ini adalah resiko jika kau memiliki kekasih yang umurnya lebih muda darimu dan seorang idol.
"Yasudah, kau ingin kita main apa um?"
"Aku membawa beberapa permainan di dalam mobil dan aku simpan di kamar mu. Sebentar aku ambil dulu"
Jungkook pun masuk ke kamar ku dan membawa beberapa alat permainan mungkin itu adalah hadiah dari para fans nya.
Tapi yang aneh, Jungkook membawa Playstation 4 dan alat-alat pendukungnya.
Jungkook menyimpan semua yang dibawanya di atas meja. Lalu ia mulai memasang playstation dan alat pendukungnya itu pada tv di appartemen ini.
Setelah selesai memasangnya, Jungkook memindahkan meja di ruang tengah ini ke samping menempel dengan tembok agar ia bisa duduk di karpet dengan nyaman.
"Ayo main ps nuna. Aku sengaja membeli ini dan membawa beberapa permainan yang lain agar nuna tidak hanya membaca buku saja"
"Aku tidak bisa memainkan nya kookie""Aku ajari ayo!"
Akhirnya akupun mulai bermain ps dengan kookie. Sebelumnya aku diajari terlebih dahulu olehnya.
Lama kelamaan akupun merasa bosan bermain ps. Tapi Jungkook malah terlihat asyik bermain ps. Akhirnya akupun meninggalkan Jungkook dan pergi menuju dapur untuk mengambil beberapa cemilan dan minuman.
"Kookie~ah"
"Um"
"Jangan terlalu lama memainkannya. Nanti matamu rusak"
"Um"
"Kookie.."
"Jungkookie"
"Jungkook"
"Yak Jungkook!"
"Arraseo! aku berhenti memainkannya"
Jungkook pun mematikan televisi dan membereskan stick ps dan bergabung dengan ku di sofa sembari memakan cemilan yang ku bawa tadi. Jungkook pun menyenderkan kepala nya pada pundak sembari memainkan rambut panjang ku.
"Nuna"
"Eum waeyo?"
"Saranghae"
"Eum nado"
"Nunaa.."
"Apalagi?"
"Aku mencintai mu"
"Ya aku tau kook"
"Eish. Bisakah kau romantis sedikit saja?!"
Ia pun membenarkan posisi duduk nya tegak dan memandang ku tajam.
"Aku tau kook~ah kau mencintai ku. Aku juga sangat mencintaimu. Walaupun umurku terpaut 2tahun lebih tua darimu dan sifat mu yang manja ini"
Akupun mencium sekilas bibir nya dan menyenderkan kepalaku pada pundak nya yang nyaman.
"Lucky to have you noona"
Ga dapet feel? Kebanyakan typo?
Maafkan:(
Keep voment yaa
Hatur nuhun♡