Part 1 [Introducing]
Jinsol Pov
"Ya! Kau! Sini maju!" guru kim berteriak menyuruh teman sebelahku untuk mengerjakan tugas di papan. Ya. Kim Seonsaeng adalah guru paling menyeramkan di sekolahku. Namanya Kim Jongin. Walaupun begitu, Kim seonsaeng begitu tampan dan muda. Setidaknya begitu menurut teman-temanku. Tapi tidak bagiku. Dia adalah pria paling kasar dan jelek yang pernah aku kenal."Kau tidak belajar semalam? Bagaimana bisa soal semudah ini tidak dapat kau selesaikan? Duduklah." perintah Kim Seonsaeng.
"Hah. pasti setelah ini dia menunjukku." Gumamku pelan. Biasanya begitu. saat teman-temanku tidak bisa mengerjakan soal itu, dia pasti menunjukku.
"Jinsol. Kerjakan." dan benar saja. Dia menyuruhku.
"Seonsaengnim. Kenapa kau selalu menyuruhku saat temanku tidak bisa mengerjakannya? Tidak bisakah kau menturuh siswa yang lain?" Aku memberanikan diri untuk protes. Setidaknya aku bisa memberikan kesempatan untuk teman-temanku yang lain.
"Aku menyuruhmu." Guru ini pilih kasih. Kenapa tidak yang lain saja? hah. Aku hanya bisa menurut dan menyelesaikan soal di papan.
"Bagus."
Ktiiiing Kriiiiing...
Akhirnya. Bel pulang sudah berbunyi. Aku lega karena tidak akan bertemu dengan guru menyebalkan itu lagi hari ini.
"Jam pelajaran sudah selesai. Kerjakan halaman 54 di rumah. Bukan di sekolah. Terima kasih."
"Jinsol-ah. Sepertinya Kim Seonsaeng menyukaimu." ucap teman sebangkuku.
"Mwoo? cih. Mana mungkin? Kau tau? Usiaku berbeda jauh dengannya. Lagi pula Kim Seonsaeng itu sangat menyebalkan. Kasar. Bagaikan singa." jawabku kesal.
"Hey jangan begitu. Usia kita dengan Kim Seonsaeng hanya berbeda 6 tahun." ucapnya lagi.
"Ya Park Yoora. Walaupun dia datang pada orang tuaku dan melamarku, aku tetap tidak akan meu menikah dengannya." Aku menatap Yoora dengan tatapan seolah ingin membunuh.
"Kau yakin tidak akan menerimanya walaupun dia melamarmu? Kenapa? Dia calon pewaris SM. Perusahaan terbesar di Korea Selatan ini. Hidupmu akan jauh lebih baik setelah menikah dengannya."
"Terserah kau saja." Aku berdiri dan segera menyingkir dari hadapan Yoora. Mendengar setiap kalimatnya membuatku seolah ingin memukul pipinya yang mulus itu.
Sekolah sudah sepi. Sepertinya semua orang sudah pulang kecuali aku, Yoora dan Chanyeol.
"Jinsol-ah. kau tidak ingin pulang?" Tanya Yoora yang berjalan berdampingan dengan Chanyeol.
"Ah ya. Kau duluan saja. Aku masih ingin ke toilet sebentar." Jawabku.
"Ah baiklah kalau begitu. Sampai Jumpa." Yoora dan Chanyeol akhirnya pergi lebih dulu.
Ting Tung
Aku mendengar suara pesan line di ponselku. Segera ku buka pesan itu. Dahiku mengkerut saat melihat nama akun pengirim itu. Kai. Karena penasaran akhirnya ku buka akun itu untuk melihat foto pria itu. Dan ternyata dia adalah guruku sendiri. Guru yang paling menyebalkan. Kim Jongin. Darimana dia tau akun line ku? Hanya dia yang tau.
Aku membaca pesannya. Mungkin saja ada informasi penting. Tapi ternyata hanya ucapan salam. Aku hanya membacanya. Tak ada niat untuk membalasnya.
Ting Tung
Lagi-lagi ada pesan line masuk. Dari orang yang sama.
"Kenapa kau hanya membaca pesanku?"
Hah. Suara itu. Guru menyebalkan. Suara... Suaraaa??? Mataku membulat dan membalikkan badan untuk melihat pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[NC Fanfiction] Married With My Teacher
FanfictionTitle: Married With My Teacher Cast: Kim Jongin/Kai (EXO), Lee Jinsol (APRIL) Genre: Married Life, NC Author: jungkreatif Cerita ini hanya sebuah karangan semata. Cast milik agency dan orang tua masing-masing. Saya hanya meminjamnya sebagai tokoh da...