9. sehun x hayoung

15.7K 1.2K 12
                                    

Personal chat sehun x hayoung*

Sehuun : hayooung..

Sehuun : young...

Sehuun : calon pacar abang 😁😁

Sehuun : canda young :))

Sehuun : yaah ga di read njir 😂

Sehuun : tabah abang 😊

Hayoung : maaf ih hun. Baru pulang nganter adik les ini.

Sehuun : kok ga bilang mau nganter les. Kan bisa bareng gue.

Hayoung : ga ah, gaenak ngerepotin orang :)

Sehuun : gpp, buat calon pacar mah apa yg engga ^^

Hayoung : kalo gue calon pacar lo, trs nasib degem2 lo gimana?

Sehuun : gue sayangnya kan cuma sama lo young. Mereka pst ngerti kok 😊

Sehuun : jalan ae yuk, gabut gue di rumah 😂

Hayoung : PH ya huun.. Pengen pizza ini 😂

Sehuun : berangkat tuan putri.

Sehun sama hayoung ini temen pas SMA. Pernah deket pas kelas 11, sempet hampir pacaran kalo aja sehun ga kejebak ke cinta monyetnya sama kaka kelas yg body nya aduhai, si mbak Tiffany. Awalnya sih deketin mbak Fany cuma pengen bikin hayoung cemburu aja, eh gataunya dia malah jatuh cinta beneran, sampe dia sadar kalo dia dimanfaatin sama mbak Fany.

Hayoung bener bener sakit hati waktu itu. Dia ngejauhin Sehun. Setiap kali dia ketemu sehun dia selalu ngehindar. Tapi lama kelamaan dia mulai bisa mentolerin rasa sakit hatinya dgn berdamai dgn sehun. Sampe pas sehun putus sm mbak fany, hayoung yg setia nenangin sehun.

30 menit kemudian..

Sehun : ayok turun *sambil ngebuka pintu mobil buat hayoung*

Hayoung : hehe makasih hun

Hayoung jalan duluan trus dia ngerasa kalo tiba tiba sehun jalan di sebelahnya sambil gandeng sebelah tangannya. Lah anjir hayoung baper setengah mampus saudara saudara.
Sampe di dalem mereka duduk di pojokan. Sehun udah mesen pizza ukuran medium buat mereka berdua.

Ga lama pesenan mereka dateng, hayoung yang juga addict bgt ma pizza mah gas ae, tanpa merduliin sehun yg liatin dia sambil senyum senyum.

Sehun : selow ae elaah makannya, keselek tau rasa lu -_-

Hayoung : gue dah lama ga makan pizza del -,- hmmm btw chanyeol ma seulgi gaada niatan mau nyusul kai krystal sama suho irene gitu ya hun?

Sehun : mana gue tau young, tp chanyeol pasti nembak seulgi kok. Secara dia udah pdkt ma seulgi setahun. Lo sendiri gaada niat mau nyusul juga?

Hayoung : hehe... Niat ada sih, calonnya yg belum :)))))

Sehun : gimana kalo sama gue?

Hayoung : lo nembak gue atau gimana nih.

Sehun : yaah bisa dibilang gitu sih.

Hayoung : anjir ah ga romantis -,-

Sehun : gue emang bukan cowok romantis young. Tapi gue punya cara tersendiri buat nunjukin rasa sayang gue. Gue sayang sama lo young, plis... Gue janji bakal bahagiain lo, bakal bikin lo nyaman selama ada di samping gue. *ngomong sambil genggam tangan hayoung yang ada di depannya*

Hayoung : kali gue terima lo, lo mau berubah jadi romantia buat gue ga?

Sehun diam sejenak, lalu sedetik kemudian dia menganggukkan kepalanya.

Sehun : berubah apapun asal itu lo yang minta young.

Hayoung terkekeh denger jawaban sehun, lalu dia mulai menjulurkan tangannya mengusap rahang tegas nan dingin namun tersimpan banyak kehangatan dan keceriaan yang hanya dimiliki oleh seorang Oh Sehun.

Hayoung : Lo ga perlu berubah jadi apapun dan siapapun. Lo ya lo. Gue lebih suka Oh Sehun yang kek gini daripada Oh Sehun yang lain. *masih ngusap pipi sehun dan senyum*

Sehun : jadi ...

Hayoung : gue terima lo jadi calon gue.

Sehun : ih kok calon. Jadi pacar lo ya bukan calon.

Hayoung : Haha iyaa, jadi pacar gue.

Sehun yang kalian tau selama ini berbeda dgn sehun yg biasanya. Ia akan berubah manja kepada sahabat dan orang terdekatnya. Tapi manjanya sehun masih bisa digolongkan wajar ya.

Sehun : gc ah. Mau pamer ma kai ma chanyeol. Hehehe....

Hayoung : lah.. Lo nembak gue cuma buat pamer doang?

Sehun : ya enggak lah yang, cuma kan berbagi berita bahagia apa salahnya?

Hayoung : serah lah serah -,-

Sehun ga sabar pengen liat reaksi geng nya, apalagi chen. Selama ini Chen yang selalu menggebu gebu supaya sehun cepet nembak hayoung, entah apa maksudnya.

Hayoung : hun, foto ayuk.. *sambil ngeluarin hape dari tas*

Sehun : bentar yang, lagi mikir kata2 yg pas nih buat dikirim ke group chat.

Hayoung : ah lamaaa..

*cekrek cekrek*
























Comment nya dong qaqa😂 💕💞
Kutau ini garing duh😂😂😂

[✔] Geng Sambalado #1 | EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang