31

12.2K 941 55
                                    

Ceritanya nih lagi masa ospek mahasiswa baru. Lah kok? Yaudah sih semua bisa terjadi di ff ini 😁 👈 ok skip.

Giliran anak anak sambalado nih yg jadi kaka senior ngospekin maba maba gemes. Bisa kali gue modusin -kata baekhyun-

Baekhyun : beuuh saik aing jadi kaka senior. Uhuyy modusin junior bisa kali.

Chanyeol : yeee sianjir inget udah punya taeyeon.

Kai : btw ini ketua ospek tahun ini suho lagi? Aku tuh bosen suho suka ga masuk akal kalo ngasih tantangan.

Suho : ehemmm. Orang yg lu omongin di belakang lu ling.

Kai : wihhh ada pak boss. Canda bang 😁😁

Baekhyun : ini semua mahasiswa baru di kumpulin di aula?

Suho : iyalah. Biar sekalian jadi satu disini.  Tp kayaknya cuma maba dari jurusan hukum, bisnis, bahasa sama psikologi doang sih yg disini. Sisanya dilapangan indoor. Soalnya mahasiswa tahun ini bener" banyak.

Chanyeol : waaah ku bisa ketemu ayang seulgi...

Baekhyun : alay lu caplang. Ehh sehun ga ikut ngumpul sini?

Kai : lu tengok arah jam 7 dan lu bisa liat albino keputihan lagi jalan sambil megang hp.

Baekhyun : lah ya, gue doain kesandung tau rasa. *ini baekhyun ngomong setelah noleh ke arah sehun*

Sehun : hallu kaka kaka. Aku maba baru. Mohon bimbingannya.

Suho : stop alay. Jaga image. Btw mana anggota jurusan lo.

Sehun : tuh masih ngatur junior. Gue lg nungguin hayoung td. Jadi gue kesini dulu. Hehehe.

Suho : kai kasih tau anak bahasa sama psikilogi dong. Suruh cepet ke aula 30 menit lg ospek mulai.

Kai : sip boss. Otewe.

Setelah kai pergi ninggalin temen temenya buat ngasih tau ke anah bahasa sama psikologi. Mas mas hits temen gengnya kai pd dateng. Mereka kan kaka kaka senior yg di tunjuk suho buat bantuin ngejalanin ospek. Ga cuma mereka doang sih banyak juga.

Sementara, di tempat kai sekarang lagi di univ jurusan psikologi. Sumpah ya nih anak pengen gue tabok. Masa dia ngasih tau anak bahasa lewat line. Dia ngeline taemin yg kebetulan senior yg bakal ngospekin maba juga. Sementara ke anak psikologi dia pergi sendiri ga pake ngeline krystal. Alaah dasar cacing modus.

Kai : weeit cewe pada mau kemana. Cepet ngumpul tungguin pak boss suho 30 menit lagi ospek mulai.

Seulgi : ahelahh jongong ini si wendy belum dateng. Rincian data maba ada di wendy.

Kai : jongin seul jongong jongong -,- udah wendy biar dijemput dio. Lo kumpulin junior lo sana. Suruh ke aula. Krystal gue bawa dulu yaa lo sama hayoung aja.

Seulgi : tai lo. Gak bisa krystal dan hayoung hrs disini. Lo balik aja sana sendiri.

Kai : lah ngasta aku mrene, ngerti ngono tak line ae opo'o mulai mau.

Seulgi : mong apa sih. Dah sana lo ganggu ae.

Kai : udah gue ga ketemu krystal, sekarang gue diusir dengan tdk etis. Pewrih mbak'ee :(

Seulgi : alay lo. Bhay.

Baiklah mari kita tinggalkan dua orang somplak ini.

30 menit kemudian acara udah dimulai semua maba dan senior udah ngumpul di aula. Setelah suho ngasih salam pembuka dan kawan kawannya dia ngadain kaya tantangan gitu.

Suho : yo gaes. Jadi gue punya tantangan buat kalian. Bentar lagi anak anak senior bakalan bagiin satu donat buat kalian, jadi kalian harus nyari para kaka senior yg ada disini  dan beri mereka satu gigitan terus tanda tgn. Inget ya satu senior satu gigitan, dan terus sampe donat habis. Siapa yg terbanyak dpt tanda tangan dan habis duluan bakalan gue kasih hadiah.

[✔] Geng Sambalado #1 | EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang