63.

8.9K 842 121
                                    

Incoming call 📞

Dio : ya krys kenapa?

Krystal : bang inii si wendy bang

Dio : kenapa wendy?

Krystal : dia muntah muntah terus daritadi bang. Gue takut dia cacingan. Gue di apartemennya skg.

Dio : hah? Lo yakin tal? -,-

Krystal : iya bang. Anak baik kaya gue ga boleh bohong bang.

Dio : gue kesana sekarang.

➖➖➖➖

Wendy : gendeng lo ngapain bilang gue muntah muntah 😑 pake ngomong gue cacingan.

Krystal : ihh wen, kalo ga gitu bang dio gabakal mau dateng kesini.

Seulgi : lagian lo, seharusnya surprise party nya tuh di apartemennya Dio. Napa di apartemen lo.

Wendy : lo gatau ya. Bang dio tuh gaboleh bawa cewe masuk ke apartemennya. Soalnya cctv disana terhubung ke keluarganya.

Joy : berarti lo gatau isi apartemennya dong?

Yeri : kalo ternyata di dalem ada cewek lain 😱

Hayoung : aaah bang dio ga bakal gitu. Ga kaya tiga cowok bangsat itu yg kerjaannya tebar pesona mulu 😒

Wendy : bangsat bangsat juga pacar lo.

Suara bel apartement Wendy bunyi. Mereka panik dong ngira itu Dio. Soalnya ada beberapa hal yg belum mereka siapin.

Yeri : aku yg buka oke tenang. Ntar kalo itu bang dio aku bilang mbak wen di bawa ke rumah sakit.

Yeri akhirnya bukain pintu, sementara Wendy sama yg lain sembunyi di kamar mandi 😑

Yeri : udah ga usah sembunyi yg dateng cogan yg suka tebar pesona 😒

Denger yeri teriak mereka keluar, dan nemuin Sehun, Chanyeol sama Kai bawa kresek belanjaan gede.

Jongin : nih.. Cepetan di urus deh. Baekhyun udah hampir di bunuh sama dio gara gara nyetir lama.

Iya jadi tuh skg dio lg sama Baekhyun. Tadi si baekhyun minta di anterin beli buku, agak curiga sih ya nih curut beli buku. Padahal baca aja ga pernah-,-

Sejam kemudian Dio sama Baekhyun nyaampe di apartemennya Wendy.

Baekhyun : yo, lo tau passwordnya kaga?

Dio : engga, gue telf krystal dulu ya. Lo coba pencet bel nya lagi.

Baekhyun : diangkat?

Dio : engga.

Entah baekhyun sengaja atau engga, dia nendang pelan pintu apartemen Wendy dan pintunya kedorong sedikit.

Baekhyun : pintunya ga di kunci yo... Lo masuk dulu deh.

Dio masuk duluan. Keadaan apartemennya bener bener gelap bgt.

Baekhyun : woy anjir ini apartemen atau rumah hantu sih -___-

Dio nya sih woles, baekhyun nya yang ga woles.

[✔] Geng Sambalado #1 | EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang