Pagi hari gini seulgi mau siap siap berangkat ngampus. Berangkat sendiri karna chanyeol dari kemaren ngilang, seulgi ngerasa ada yg aneh hari ini. Tapi apa dia gatau -,-. Selesai mandi sama ganti baju seulgi turun buat sarapan sebelum keluar kamar hapenya bunyi ada notif line.
Line🎵
Chanyeol🐻 : selamat pagi ^_^ have a nice day sayang 😘 maaf ya gabisa nganterin kamu. Aku pagi ini lagi sibuk soalnya. Berangkat ke kampus hati hati, nyetir pelan jangan ngebut. Jgn lupa pake sabuk pengaman. Sarapan yang banyak. Konsentrasi belajarnya. Love you nyet❤❤
Seperti biasa, tuan park chanyeol yg protective dan usil kembali lagi. Seulgi seneng chanyeol udah ngasih kabar ke dia. Setelah bales line chanyeol, seulgi turun buat sarapan pagi brg mamanya. Selesai sarapan dia pamit berangkat kuliah ke mamanya. Seulgi ngambil mobilnya di garasi. Pas buka pintu mobilnya dia kaget ada bouqeut bunga sama beberapa bingkisan dimobilnya. Bunganya bagus bgt, siapa coba yg naruh bunga gini dimobilnya. Chanyeol? Ga mungkin dia lagi sibuk. Toh chanyeol juga bukan tipe orang yg suka ngasih bunga.
Seulgi : bunga dari siapa? Perasaan mobil kemaren gue kunci. Ayah ga mungkin naruh bunga begini di mobil gue. Chanyeol? Ngasih bunga ke cewek aja gapernah. Gezz bodo amat ahh. Gue taruh sini aja dulu gue mesti ke kampus nyalin tugas krystal nih...
Dengan berakhirnya monolog seulgi, sejalan dengan laju mobil yang seulgi kendarai. Gak mau tau pokoknya kudu nyampe kampus cepet trs nyalin tugas krystal. Seulgi capek tugasnya salah terus alhasil dia nyerah dan nyontek krystal -,- definisi mahasiswa bakalan dendam ke dosen 😪
Nyampe kampus seulgi buru buru masuk kelas dia udah janjian sama krystal pagi ini.
Krystal : eh gii... Lo inget ga hari ini hari apaa??
Seulgi : hari senin... Harinya bu yusia kan? Dosen kesayangan lo.
Krystal : yeuuu anjing lo. Gue masih belum damai sama dia 😒😒 eh tapi lo bener bener ga inget hari ini hari apaa? Selain hari senin gitu gi ???
Seulgi : sekarang hari senin tanggal 19 septem.....ber YAALLAH TAL GUE LUPAA... UNTUNG LO INGETIN GUEE.
Krystal : apaa.. Apa... Lo ingett??.
Seulgi : Hari ini jadwal gue remidi test psikologi klinis. Gue belum belajar njirr.
Krystal : lahh... Gue kiraa...
Seulgi : ntarr yaa gue mau ambil buku gue di loker. Kayanya ada deh rangkumannya disitu.
Seulgi keluar kelas ninggalin krystal yg masih melongo. Seulgi ga hirauin tatapan krystal. Dia jalan ke arah lokernya, pas buka lokernya. Lagi, dia nemuin bouqeut bunga mawar merah muda di lokernya.
Seulgi : hari ini flowers day ya? Napa di mobil sama loker gue ada bunga mawar? Tp kayanya flowers day udah lewat deh.
Seulgi ngambil bunga mawar itu terus di masukin ke dalam tasnya. Ukurannya kecil sih jadi bisa dimasukin tas sementara. Selesai ambil buku dia balik ke kelas takut dosennya udah masuk meskipun ini belum jamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Geng Sambalado #1 | EXO
AléatoireYang cowok hot, yang cewek bibirnya pedes. perpaduan yang sempurna bukan? ⚠️ CHANSEUL, KAISTAL, SEYOUNG, SURENE AREA⚠️