Sambalado geng'z (16)
Seulgii : ada yang liat chanyeol ga?
Seulgii : gue ngubungin nomernya ga aktif njg.
ByunB : bukannya tadi dia bilang mau main basket ya?
Seulgii : oh iya gue lupa skg jadwalnya dia main basket😂
Kaikim : iya tenang ae chanyeol ma gue sama sehun kok.
Wendy : itu si sehun emang udah rukun sama hayoung?
Sehuun : udah lah😎 nyokap gue aja udah ngasih restu. Yang lain kapan??
Chen : songongnya kena bgt -,-
$uhoo : gue otw sama irene. Gimana?
Irene : ???
Krystal : njing pada minta restu semua 😂
Seulgii : emang lo udah direstuin?
Kaikim : dari pertama jadian juga gue udah ngenalin krystal ke bokap nyokap gue.
Krystal : lo kapan seul 😎😎
Seulgii : paan dih... 😪
Krystal : itu yg basket belum balik??
Kaikim : ini mau balik yang.
Seulgii : jong bilangin ke Chanyeol. Hati hati, jgn ngebut. Gitu ya..
Kaikim : sipp..
Perasaan seulgi ga tenang dari tadi. Entah kenapa dia khawatir takut terjadi apa2 sama Chanyeol. Kondisi chanyeol itu lagi ga fit bgt tp dia maksain buat basket. Dia mutusin buat jalan ke dapur bikin teh anget atau apalah yg bisa nenangin pikirannya. Dapet sejam kemudian handphone nya bergetar. Telfon dari baekhyun. Entah kenapa jantungnya berdebar keras, bukan jatuh cinta tapi was was, khawatir ttg chanyeol.
On the phone.
Seulgi : hallo, kenapa be?
Baekhyun : SEULGII LO DIMANA SEKARANG???
Seulgi : gue dirumah. Kenapa sih.
Baekhyun : KE RUMAH SAKIT SKG!! CHANYEOL KECELEKAAN.
Seulgi panik skg di rumahnya gaada orang wonwoo masih les dan belum pulang. Lutut seulgi rasanya lemes. Dia gakuat jalan, tapi dia kuatin buat ambil tas terus lari ke luar rumah cari taksi.
15 menit kemudian dia sampe di rumah sakit dan ketemu sama kai krystal .Krystal : seull... *lngsg meluk seulgi*
Kai : kita masuk yuk. Gaenak diliatin banyak orang disini.
Mereka bertiga masuk ke dalem dan cari ruangan chanyeol. Sampe depan ruangan chanyeol ada baekhyun, sehun sama hayoung yg nunggu diluar.
Seulgi : kok kalian nunggu diluar? Kenapa ga masuk.
Sehun : didalem ada mamanya chanyeol sa...maa... Sulli. Sulli yg bawa chanyeol kesini.
DEG! Kenapa harus sulli -pikir seulgi- krystal dan hayoung meluk seulgi dari samping. Mereka gaenak sama seulgi.
Kai : lo kalo mau masuk, masuk aja. Lo kan pacarnya.
Seulgi : ga deh gue brg ma kalian aja masuknya.
Seulgi duduk disebelah baekhyun. Ga lama pintu ruangan chanyeol kebuka, mamanya chanyeol keluar.
Mama Park : kalian kalo mau masuk, masuk aja. Di dalem ada sulli kok yg nemenin. Tante mau ngurus adminstrasi dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Geng Sambalado #1 | EXO
DiversosYang cowok hot, yang cewek bibirnya pedes. perpaduan yang sempurna bukan? ⚠️ CHANSEUL, KAISTAL, SEYOUNG, SURENE AREA⚠️