Udah hampir 4 hari setelah kejadian di skye seulgi sama chanyeol putus. Temen2 chanyeol gaada yg ngasih tau chanyeol yg sebenarnya karna ditahan oleh seulgi. Seulgi cuma pengen acara yang bakal di buat mama chanyeol sukses. Mama chanyeol bakal ngadain acara tunangan Chanyeol sama Suli dalam waktu dekat ini tanpa sepengetahuan Chanyeol. Mama chanyeol msh berfikir kalo chanyeol sama sulli masih pacaran sampai skg. Jadi dia buat pesta kejutan buat chanyeol, berharap chanyeol seneng. Seulgi tau darimana? Semua anak gengnya di undang sama mama chanyeol tanpa sepengetahuan chanyeol pastinya. Acaranya sekitar 2mingguan lagi lah.
Hari ini chanyeol lagi ngumpul bareng anak gengnya. Cuma baekhyun, kai sama sehun sih. Biasa pacar mereka juga lagi sibuk. Chanyeol mulai membuka bungkus rokoknya dan menyalakannya.
Sehun : katanya sih ada yg mau berenti nyebat. Tapi skg malah nyebat😏
Chanyeol : sah ae gue juga udah putus sama seulgi.
Kai : lo balikan sama sulli?
Chanyeol : engga lah.
Baekhyun : orang dia sendiri masih sayang seulgi.
Chanyeol : udahlah. Gue udah kecewa sama dia.
Sehun : nyet, nih ya gue udah capek pura2 gatau terus. Gue gasuka liat temen temen gue jadi gapunya nyawa gini. Kayanya kita harus bilang ke chanyeol deh.
Chanyeol : bilang paan?
Baekhyun : alaah lo tuh bego, goblok atau bodoh si yeol? Bisa bisanya bilang seulgi ga nyempetin waktu buat jenguk lo. Seulgi selalu pulang kuliah dateng ke rumah sakit. Lo emang ga pernah liat dia. Dia liat lo dari luar, karna dia tau udah ada yg jagain lo dan lebih di restuin nyokap lo.
Chanyeol : anjingg kenapa kalian ga bilang dari awal?? Kenapa baru pas gue putus kalian bilang?
Kai : sorry yeol, seulgi yang minta kita buat ga ngasih tau lo.
Chanyeol : tapi kenapa? Mungkin emang bener dia pengen putus sama gue.
Sehun : lo salah yeol. Itu dia lakuin karna permintaan sulli. Dan nyokap lo.
Chanyeol : kenapa lo jadi bawa nyokap gue? Dan sulli apa hubungannya?
Kai : tenangin dulu diri lo yeol. Kita jelasin satu satu. Pertama pas lo sakit nyokap lo bilang kalo dia ngerestuin lo sama sulli, sementara disitu ada seulgi. Kedua sehari sebelum lo putus sama seulgi nyokap lo ngehubungi kita semua buat dateng ke acara tunangan lo sama sulli.
Chanyeol : ha.. Tapi gue gatau apa apa. Dan gue gaakan pernah tunangan sama sulli.
Kai : karna nyokap lo msh berfikiran lo msh pacaran sama sulli. Dan yg ketiga. Hari dimana terakhir lo di rumah sakit lo liat sulli pergi ke luar lama bgt kan?
Chanyeol : iyaa
Baekhyun : nah ituuu.. Sulli tau seulgi itu pacar lo dia nyamperin seulgi yg lagi duduk di depan kamar lo, jadi dia hasut seulgi buat mutusin lo dengan alasan nyokap lo lebih suka dan ngerestuin lo sama dia. Akhirnya seulgi mundur. Dia mtusin buat putus sama lo.
Chanyeol: njing!! Dan gue tau semuanya setelah gue putus sama seulgi? Haa...
Kai : gaada kata terlambat yeol. Kita disini pasti bantuin lo kok.
Baekhyun : nahh ituu... Kita camping kuyy bogor lah. Sekalian kita bikin misi #chanyeolseulgibalikan gimana??
Sehun : alay lo be. Tapi boleh juga sih. Ngajak pacar kan yaa??
Baekhyun : serah lah. Lo gimana jong , chan?
Chanyeol : setujuu.. ajak anak lainnya ya??
Kai : ikuut
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Geng Sambalado #1 | EXO
AléatoireYang cowok hot, yang cewek bibirnya pedes. perpaduan yang sempurna bukan? ⚠️ CHANSEUL, KAISTAL, SEYOUNG, SURENE AREA⚠️