65.

9.3K 830 46
                                    

Jongin hari ini bener bener kesel banget sama Krystal dan semua temen temen nya. gimana bisa ulang tahun dia gaada yang inget sama sekali. sementara kemaren ultah dio pada inget semua. akhirnya dia bener bener spam ke Krystal. 

Line* 

Kimkai : wwoyy jenongkuu sayang

Kimkai : kamu beneran ga inget hari ini hari apa? atau pura pura lupa sih ?

Kimkai : bales kek -,- ini calon suami nungguin balesan chat calon istri.

Kimkai : durhaka loh yang mengabaikan calon suami. 

Kimkai : tal, kamu ntar lagi aku samperin loh ya kalo masih ga dibales -__- 

Krystal : Apa sih jong -,- lagi ada pelajaran nih... 

Kimkai : eehehe... 😅 sorry cantik, aku kira kamu lagi kosong. 

Kimkai : beneran gainget nih hari ini hari apa?

Krystal : hari sabtu, 14 januari 2017 waktunya bayar cicilan gedung. dah tuh. 

Kimkai : yaelah yang. gausah di ingetin gitu juga -,- maksudnya yang berhubungan sama aku gitu. 

Krystal : apa sih jong dari tadi -__- langsung aja sih ngomong gitu. 

Krystal : udah dulu ya, mau ke kantin laper. 

Kimkai : yaah sayang :((( 


bener bener kalo ga inget ini lagi di kampus mungkin Jongin bakal nangis guling guling kali ya. udah dari tadi di kasih tugas bareng sama Baekhyun sama Chanyeol salah mulu. Krystal yang ga peka. salah apa diri ini Yatuhan. 

Baekhyun : napa sih jong -,- muka lo kusut banget. setrika sana. 

Jongin : apa sih be lagi ga mood bercanda.

Chanyeol : marah marah mulu sih, udah yok ke kantin kampusnya Seulgi. 

baekhyun : napa diem aja, lo ikut ga jong. 

Jongin : engga deh, lagi ga pengen kemana mana. 

Chanyeol sama baekhyun udah keluar dari kelas, sementara Jongin sibuk mainin hapenya. 

Line* 

Jeonsomii Hapibede ya kak. makin ganteng aja sih. 

Jongin gelagapan sendiri nerima line dari somi, kalo Krystal tau abis udah dia sama Krystal. Jongin milih ga ngebales line nya somi, mau main aman aja dia mah sama Krystal. 

-----------------------------------------------------------------------

jam udah nunjukin jam sebelas malem, kayanya emang udah gaada tanda tanda kalo temen temennya sama Krystal inget hari ulang tahunnya. hampir seharian ini juga sih Krystal ga bales chat dari Jongin. 

jongin sekarang lagi tiduran di kasurnya, sambil megangin hapenya pasti, ngenes banget ga sih nih orang. 😂

tiba tiba ada notif instagram masuk di hapenya. 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔] Geng Sambalado #1 | EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang