sembilan belas

7.3K 440 7
                                    

"Coba tebak deh apa sih look at cinq deux quatre trois un " Tania berfikir dahinya berkerut mencoba berfkir keras memecahkan teka-teki itu.

"Hmm... coba deh dari tadi gue penasaran kenapa banyak cermin yang ada tulisan-tulisannya. Gimana kalo kita gabungin aja tulisan itu mulai dari cermin pertama yang kita lihat tulisannya." Ucap Xavier memberikan ide.

"Ide bagus, coba kata pertama yang tadi elo temuin apa?" Tanya Panji

"kaca pertama bertuliskan looking for, kedua bacaannya you are, ketiga who I, ke empat the one. Tapi kita cuma punya 4, satu lagi apa ya? " ucap Xavier yang mengelus elus dagunya mencoba mencari jawabannya di dalam kepalanya.

"Oh iya, terakhir di kamar mandi ada tulisan the mirror" ucap Tania

"Kalo kita kasih angka di setiap temuan kata terus angkanya kita ubah ke bahasa prancis terus di gabung sesuai bahasa yang ada di kotak kita dapet kalimat look at the mirror you are the one who i looking for" ucap Xavier senang, Xavier merasa bangga ternyata dia agak pintar juga dalam hal memecahkan teka-teki.

"Tapi maksudnya apa ?" Ucap Tania bingung sementara Panji hanya terdiam sambil terlihat berfikir.

Tania dan Xavier membuka kotak itu secara bersamaan. saat melihat isi dari kotak tersebut Tania langsung terdiam, begitupun Xavier.

Mereka berdua terdiam melihat foto di dalam kotak tersebut. Mereka berdua kenal betul siapa kedua orang di foto tersebut.

Seketika ingatan Tania kembali ke beberapa waktu lalu.

----------------------------

Siap-Siap, Part berikutnya satu persatu semuanya akan terbongkar.

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa bagi yang menjalankan, semoga kita bisa menjadi orang yang lebih baik lagi, bahkan setelah bulan ramadhan berakhir.

Part selanjutnya akan di terbitkan sebentar lagi. Stay Tuned.

-GIta-

Danke!

Sixth Sense (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang