Review

48K 682 57
                                    

Review Novel R by Wulanfadi

Hai.
Kembali review novel lagi ,berhubung aku lagi suka sama tulisannya wulanfadi yang keren abiezzz,hehe. Hari ini aku bakalan review R Raja,Ratu dan Rahasia, ini udah pernah dipost di wattpad ,tapi aku belum sempat baca udah diterbitin, jadilah beberapa bulan kemarin beli,kayaknya seru nih novelnya dann ternyataaaa seru sih,lumayan.
Jadi ceritanya Raja sama Ratu kayak di kerajaan kan ya ? Mereka dipertemukan. Dan disatukan karena orang tuanya Ratu meninggal dan dia harus dititipkan di rumahnya Raja karena Ibu Raja dan Ratu bersahabat. Kedekatan mereka mengubah segalanya. Eyaaaa hahah.
Disuatu hari Ratu mengikuti ekstra yang diadakan secara sembunyi-sembunyi , atau disebut komplotan Rahasia,tapi di balik itu semua Raja sangat muak dan tidak menyukai kegiatan tersebut. Penasaraan ? Hahah .
Seru sih,greget, agak bikin baper tapi aku lebih suka A daripada R, tapi overall bagus banget, tetep dicerita ini menceritakan persahabatan juga,cinta,pengorbanan, kekeluargaan.
Suka aja sama bahasanya kalo  Ratu lagi ngomong hehe gemesin dia hahah Rajanya juga dia gak peka untung dia punya sahabat yang gercep (gerak cepat). Jadi terkendali haha.
Ada juga persahabatan Ratu dan kawan-kawannya yang agak complicated.
Kelebihannya sih Mudah dipahami,gaya bahasanya tidak berlebihan, cirikhas teen fiction banget, gak cinta-cintaan mulu, masalahnya ringan tapi bikin penasaraan.ada juga yang bikin greget waktu Masalah Raja dan Ratu muncul dan mereka punya konflik pribadi mereka masing-masing waktu baca emosinya dapet juga bikin greget dan gemes ,sedih juga.
Kelemahanya sih cuma agak mahal novelnya buat ukuran seorang pelajar hihiw dan juga agak mudah ditebak ceritanya.
Oh iya ada ceritanya kakaknya Ratu juga, Reon namanya lucu nih kakak adek Ratu sama Reon tapi ada bagian sedih pas sama Reon,lumayan bikin baper.
Ratu itu kuat,hebat dia, salut sama karakternya dan untungnya dia punya sahabat-sahabat yang baik. Hehe
Dan tetap pasangan ini buat baper,manis banget hahah ringan pokoknya.
So? Silahkan, beli ! Heheh akusih suka semua tulisannya Wulanfadi, seperti review sebelumnya hehe.
Oiyaa bukunya gak begitu tebel ada 385 halaman .
Covernya simple aku sih pecinta hal-hal simple hahah harganya 85.000 lumayan mahal Tapi harga sesuai isi. Well done wulanfadi.
Kalo kata aku novel-novelnya wulanfafi tuh anak muda banget deh, buat seumuran anak SMA,bukan SMA juga boleh baca hehe mengingat masa-masa SMA. Cerita ini bikin kangen masa SMA juga sih.
Sudah yaa?segitu dulu hehe.

Sekian review kali ini semoga memberikan manfaat dan gambaran buat kalian yang pengin beli tapi masih ragu,and btw buat kalian yang pengin aku review novel lainnya boleh request , kalo aku udah baca insha allah bakalan aku review. See ya guys buat yang nanya cerita ku ? Wks abal please males nerusin lebih suka review novel yang ulalala dan enjoy nulisnya.

Love,Nda!

🎉 Kamu telah selesai membaca Review Novel R (Raja,Ratu,dan Rahasia) By wulanfadi 🎉
Review Novel R (Raja,Ratu,dan Rahasia) By wulanfadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang