Prologue

4.1K 202 2
                                    

Sebagai Negara sekaligus dimensi, Grevory maju sebagai tempat dimana para iblis terkuat berkumpul. Walau terlihat kecil, Negara tersebut sangatlah kejam. Dahulu, ada legenda yang mengatakan kalau sang Raja, mencari cara untuk membunuh Archangel, supaya ia dapat hidup di dunia yang di sebut The Noah Ark, tempat dimana 'yang diselamatkan' hidup dengan tentram. Namun, sampai sekarang ia tak bisa membunuh mereka. Hingga itu menjadi sebuah tradisi bagi seluruh anggota kerajaan, generasi ke generasi. Ketidakmampuan mereka untuk membunuh the Archangels, tak lepas dari belenggu Kerajaan Lullei. Kerajaan itu juga sama kuatnya, namun ia berada di bawah pimpinan Raja Langit. Kerajaan Lullei lah yang menjadi petarung baris depan milik kerajaan Langit. Sehingga mereka sering beradu kekuatan.

Sampai keluar berita bahwa sang petinggi maut, yang paling kuat dan ditakuti, melibatkan dirinya dalam perang malaikat, Kerajaan Grevory mulai ragu. Karna, petinggi maut itu adalah kawan setia dari Raja Langit. Sehingga apabila Grevory maju, maka yang akan mereka lawan adalah si petinggi maut itu.

Akhirnya, pada generasi baru, ada satu anggota keluarga kerajaan Grevory yang benar-benar menantang penasehat kerajaannya, untuk memusnahkan the Archangels. Berapa kalipun penasehat-penasehat mengingatkannya, ia tetap saja bersikeras untuk melakukan tantangan itu. Ia merasa harga dirinya telah diinjak-injak sebagai kaum Grevory. Sang pangeran pun terkadang pergi ke dunia manusia untuk mencari cara supaya bisa menguasai the Archangel.  Para penasehat mulai cemas dengan keputusan pangeran, karena terakhir kali berita yang mereka dengar adalah...

"Sang petinggi maut, ada di dunia manusia, dalam rupa manusia, untuk membasmi kegelapan yang masih tertinggal dari bekas perang malaikat."

.................................................................

Note :

Ini gambaran untuk chapter selanjutnya, jadi ditunggu updatenya ya...

"Aku akan mendapatimu dalam waktu singkat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku akan mendapatimu dalam waktu singkat. Dan aku juga yang akan meraih benda suci itu duluan. Jadi, persiapkan dirimu, tuan Putri."

-Pangeran dari Grevory.

Heavenly RingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang