15. Cowok tadi beneran Kakak lo?

21.4K 1.5K 42
                                    

“GILA” histeris gue gitu tau Nando nyeret gue kemana.

Satu tempat yang bikin gue pengen nabok muka sok kegantengannya saking girang pake banget.

Jiiirrr…

“Gimana? Gini-gini gue baik kan?” cetus Nando sambil nepuk-nepuk dada dengan bangga.

Gue noleh ke dia nampakin cibiran gak terima tapi ngangguk juga. Iya-in aja deh. Lagi bahagia banget gue soalnya.

“Nyok ah! Gue pengen masuk rumah hantu” seru gue mengakhiri basa-basi gak banget ini. Gue udah gak sabar ketemu setan-setan didalam sana.

Ini si Nando lagi bawa gue ke salah satu pusat rekreasi gitu deh. Tumben banget sodara kunyuk gue yang satu ini ngajak gue jalan-jalan.

Ke tempat kayak gini lagi..

Kira-kira kapan ya terakhir kesini? Heoh. Dua bulan lalu mungkin.

Haha. Gue nyeret dia kesana-kemari nyoba wahana satu per satu.

Mumpung dibayarin ini.

Capek maen, kita putusin istirahat ngisi perut. Trus duduk deh dibawah pohon.

Apa banget kayak orang gak punya rumah.

“Ndo, Masa lo yang traktir tapi eskrim gue elo embat juga?” desis gue ngeliat mangkuk eskrim gue yang masih full udah sisa setengah.

Niat traktir gak sih?

Ini sama aja dia yang makan sendirian.

“Udah gue bayarin juga. Gak usah protes! Seharusnya elo bilang ‘kakakku yang paling ganteng, mau nambah eskrimnya gak? Nih punyaku masih banyak’ “ ucapnya sok imut.

Dih.. Geli gue!

Gue langsung daratin sendok ke kepalanya!

“Adoh. Adek gue sadis” ringisnya sambil ngusap kepala.

Gue meletin lidah gak peduli lanjutin lagi makan eskrim gue yang kudu gue habisin kalo gak mau si kunyuk nyambar lagi.

Nando nyenggol lengan gue tiba-tiba bikin es krim gue tumpah diatas rerumputan.

“Nando!! ES KRIM GUE!!!”

Ish. Dasar!! Padahal baru juga satu sendok gue makan.

“Ups. Sori gue gak sengaja” cengirnya.

Gue mutar mata. Pengen banget beranjak dari situ dan beli eskrim baru tapi dia malah nahan gue bikin gue mendelik pengen ganti selera. Makan orang idup-idup.

“Horror banget sih muka lo, Lic. Gue mau nunjukin sesuatu sama lo”

Gue mendengus “Apaan?”

“Noh, elo liat ke arah jam dua” Nando nunjuk sesuatu pake dagunya.

Gue mengernyit bingung namun tetap juga celingak-celinguk mastiin apa yang dimaksudnya.

Mata gue belo. Gue ngeliat Davo disana. Ngapain juga dia ada disini? Bego gue. Ya resfreshing lah. Emangnya ini tempat punya kakek buyut gue apah!

“Cie, yang lagi hepi ketemu gebetan” Nando menoel-noel dagu gue bikin gue mencibir. Perasaan, gue gak hepi-hepi banget deh. Emang keliatan banget gitu ya dari muka gue?

“Samperin nyok!”

“Eh..eh..” gue panik gitu sadar Nando udah nyeret gue menuju Davo yang lagi berdiri sendirian ngeliatin orang-orang yang lagi naek satu wahana yang memacu adrenalin.

LoviceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang