7. Tell to all

43 6 21
                                    

Aku menceritakan semua yang terjadi padaku. Awalnya Feby tidak percaya dengan semua yang aku katakan, tapi aku memberi bukti dengan melihatkan foto tactical ship Aaron.

"Ceritakan ini semua kepada Mr.Charles. Mungkin besok, juga akan ada beberapa wartawan yang akan meliputmu. Sabar, aku yakin dia akan menemuimu. Sesuai janji Aaron kepadamu" ujar feby menenangkanku.

Aku menunduk lesu "Pasti, Aaron juga sudah menyuruhku untuk menceritakan ini semua".

"Temui Mr.Charles, kau juga harus menceritakan ini semua kepada Mr.Charles dan meminta maaflah telah membohonginya" ujar Feby.

Aku bergegas berdiri dan keluar dari ruangan Feby menuju ruangan Mr.Charles. Aku berjalan pelan-pelan. Aku masih memikirkan kejadian yang baru saja terjadi padaku. Aaron. Aaron meninggalkanku. Bagaimana jika dia tidak kembali ke bumi? Aku tidak bisa memikirkan itu.

Aku mengetuk pintu ruangan Mr.Charles. Dalam beberapa detik Mr.Charles sudah membuka pintu ruangannya dan mempersilahkan aku untuk duduk.

"Bagaimana? Apakah ada hasil yang memuaskan?" tanya Mr.Charles padaku.

Aku mengangguk, memgambil bukti foto tactical ship Aaron dari dalam tas ku dan menunjukannya kepada Mr.Charles "sebelumnya aku ingin meminta maaf kepadamu Mr.Charles, aku selalu membohongimu dengan mengatakan, aku tidak menemukan apa-apa. Aku minta maaf sebesar-besarnya. Baiklah aku akan menceritakan kejadian yang asli. Jadi semenjak pertama kali aku datang ke Coconino National Forest aku sudah bertemu dengan UFO itu beserta makhluk asing".

"Atas dasar apa kau membohongiku selama ini?".

"Makhluk asing itu, dia bisa berbicara dengan manusia. Dia menyuruhku untuk tidak menceritakan ini semua kepadamu maafkan aku" jawabku.

"Lanjutkan ceritamu".

"Aku tau nama makhluk asing itu dia bernama Aaron. Dia berasal dari planet Eria katanya planetnya sangat mirip dengan bumi bedanya disana terdapat banyak daratan. Kedatangan dia ke Bumi bukan karna dia sengaja. Tetapi dia bilang tactical ship nya terbentur meteor saat terjadi hujan meteor di antariksa. Lalu dia melihat planet kita Bumi, dia harus segera mendaratkan pesawatnya. Akhirnya dia mendarat di Coconino National Forest".

Kening Mr.Charles berkerut samar "jadi kau mengenalnya?".

"Aku sangat mengenalnya bahkan dia menjadi kekasihku".

Mr.Charles menatapku dengan tatapan tidak percaya. Tatapannya intens. Aku yakin dia terkejut.

"Kau bisa pulang sekarang, beristirahatlah. Besok tolong kau kemari, kita akan temui beberapa wartawan. Tentunya kau akan ditayangkan live oleh beberapa stasiun tv. Bersiaplah. Jelaskan semuanya, termasuk kau menjadi kekasih makhluk asing itu. Tinggalkan semua alat-alatmu disini termasuk bukti UFO. Aku akan menyuruh Gilinsky mengantarkanmu" sergah Mr.Charles.

Aku tersenyum "terima kasih Mr.Charles".

Aku berjalan menuju luar untuk bertemu Gilinsky. Aku berpikir, apakah Aaron baik-baik saja?. Apakah tidak terjadi apa-apa dengannya?.

Aaron POV
Hari ini tepat pada tanggal 12 desember aku meninggalkan kekasihku. Saat melihatnya seperti tadi rasanya aku tidak tega untuk meninggalkannya.

Aku yakin dia sangat sedih sekarang. Seandainya saja aku satu planet dengannya, aku tidak akan meninggalkannya seperti ini. Sedetik pun aku tidak akan pernah untuk meninggalkannya.

Tactical ship ku sudah menjauhi bumi. Bahkan sudah jauh dengan bumi. Aku akan kembali ke planetku.

Apakah aku akan bertemu dengannya lagi?. Aku tidak tahu, tetapi akan aku usahakan untuk bertemu dengannya bagaimanapun caranya.

DifferentWhere stories live. Discover now