Hari pertama di planet Kepler-22B akan segera dimulai.
Kjell Lindgren sudah membuat beberapa rincian kegiatan yang akan dilakukan untuk hari ini. Hari ini kami akan berusaha keluar dari hutan tempat dimana kapsul aries5 mendarat.
Kami akan kembali kedalam hutan lagi jika kami menemukan bahwa di planet ini terdapat makhluk hidup, manusia.
"So guys, kita akan keluar dari hutan ini. Aku akan menjadi ketua dan kalian tetap dibelakangku tetap berada di barisan. Kalian mengerti?" Ujar Kjell Lindgren.
"Siap, kami mengerti" kami menjawab secara serempak dan kemudian kami membuat barisan.
Satu persatu orang keluar dari dalam kapsul. Dimulai dari Kjell Lindgren dan diakhiri dengan Tim Peake dipaling belakang.
Selama perjalanan keluar hutan tidak banyak yang kami bicarakan. Kami hanya mengambil sempel tanah dari planet ini dan mengambil beberapa tumbuhan kemudian dimasukan kedalam kantong plastik dan akan kami selidiki saat nanti kami kembali pulang ke bumi. Tentunya itu tugas kru lainnya bukan tugas para astronot. Setiap kru mempunyai tugas masing-masing.
"Aku berharap kita tidak tersesat" ucapku pelan.
Kjell Lindgren menoleh kearahku, karna saat ini aku berada dibarisan kedua, tepatnya dibelakang Kjell Lindgren "Jangan khawatir, aku yakin kita tidak tersesat. Ini hutan yang kecil. Tidak seperti Coconino National Forest".
"Aku percaya padamu sir".
Perjalanan dilanjutkan dengan aman. Butuh waktu beberapa jam untuk keluar dari hutan ini. Dikarenakan kami tidak tahu arahnya, karna kami bukan makhluk hidup asli dari planet ini.
Dalam perjalanan kami sering beristirahat sesekali untuk melepaskan lelah. Perbekalan juga sudah disiapkan oleh kru yang mengurus bagian konsumsi para astronot dan tentunya para kru lainnya.
Kami tidak akan kalah oleh lelah yang menyerapi kami. Demi misi ini, bagaimanapun hari ini kami harus keluar dari hutan ini. Kami harus mengetahui lebih cepat, untuk menghemat waktu.
Kami hanya diberi waktu satu minggu untuk menyelesaikan misi ini selanjutnya kami akan segera pulang ke bumi. Tidak mungkin kami tinggal disini selama satu bulan. Waktu di bumi dan di planet Kepler-22B ini berbeda. Mungkin jika aku sudah kembali ke bumi bisa diperkirakan aku sudah meninggalkan bumi selama bertahun-tahun lamanya.
"Guys, aku mendengar sesuatu yang ramai" ujar Kjell Lindgren seperti berbisik.
Aku menatap Kjell Lindgren dengan serius "Aku juga, apakah itu?".
"Tetap disini aku akan memeriksanya".
Kjell Lindgren jalan secara mengendap-ngendap. Dengan cara itu jika memang ada makhluk hidup disekitar sini mereka tidak akan tahu keberadaan makhluk hidup lainnya yaitu kami. Kami tidak akan tahu bahaya apa yang akan kami rasakan setelah ini.
Terlihat dari jauh, raut wajah Kjell Lindgren yang tekejut dan dia menutup mulutnya. Ia kembali kedalam barisan.
"Itu jalan keluar. Dan kalian tahu apa? Prang di planet ini tinggal didalam bola kaca besar. Mari, ikuti aku".
Kami mengikuti Kjell Lindgren dari belakang. Dan akan melihat apa yang telah dilihat oleh Kjell Lindgren baru saja.
Dan benar saja aku terkejut melihatnya. Terdapat banyak sekali bola kaca besar, dihiasi dengan peralatan rumah tangga, tetapi sedikit berbeda dengan dibumi.
Kami mencoba keluar dari sana. Dan akan mengetuk pintu salah satu manusia yang tinggal didalam bola kaca tersebut. Aku yakin mereka akan terkejut melihag kami, seseorang menggunakan pakain astronot yang tentunya akan asing di mata mereka.
YOU ARE READING
Different
FanfictionPertemuan yang tak terduga akibat sebuah penelitian. Aku menyukai dirinya, tetapi kita berbeda. Bukan berbeda sifat, tetapi tempat tinggal. Dia meninggalkan bumi beserta diriku. Misi Aries5 membawaku kembali kepada dirinya tetapi tidak seperti dahul...