HAPPY READING <3
Disebuah kamar terdapat 5 orang gadis yang sibuk dengan dunia mereka sendiri, ada yang sedang latihan menyanyi hingga tak jarang mendapat teguran dari temannya yang sedang mengerjakan tugas, ada yang sedang bermain Batu gunting kertas dan ada pula yang tertidur dengan nyenyaknya di tengah keributan ruangan itu. Tak terkecuali dengan gadis jangkung bernama Sowon yang tengah menatap layar Ponsel pintarnya.
Jari-jari lihai itu terus meng-scroll layar ponselnya hingga sebuah Pict membuat jarinya berhenti meng-scroll dengan mata yang membulat dan mulut yang di tutup dengan sebelah tangannya.
"AAAAAAAAAAA!!!! " Itu teriakan Sowon yang membuat teman-temannya menatap heran, bahkan SinB yang sedang tertidur lelap pun terbangun mendapati suara secempreng kaleng memasuki gendang telinganya.
Sontak saja Para gadis rempong itu dengan hebohnya menghampiri Sowon yang masih Shock."Waeyeo Unnie? " tanya Umji yang berusaha mencari tempat di dekat Sowon yang sayangnya sudah dikelilingi oleh teman-temannya itu.
"Lihatlah ini... " ucap Sowon pelan 'masih' dengan menutup mulutnya.
"Apa itu, OMO! " Pekik Yuju Spontan membuat temannya yang lain melotot kearahnya karena berisik .
"Hehe.. Mian" ucap Yuju dengan cengirannya."Yaaa.. Bukankah itu Yerin dan Taehyung Sunbae? " Gumam Eunha yang masih tak percaya dengan Pict yang ditunjukan Sowon di IG-nya.
"Itu memang mereka.. " Sowon kembali bersuara.
"Taehyung Sunbae mempostingnya di IG miliknya.. " Ucap Eunha
"Apa mereka sudah jadian? " Yuju menimpali
"Sepertinya begitu..." lirih Eunha
"HUWAAAA... KAU BERHUTANG SATU PENJELASAN PADA KAMI YERIN-AAAAAHHH !!!" Teriak Umji yang diangguki oleh teman-temannya itu. Ckckck.. Dasar wanita -,-
CKLEK...
" SEMUANYA...AKU DATANG !!!!" Sontak semua yang ada diruangan itu melirik kearah Pintu kamar mereka.
"Mwo ?" ucap Yerin dengan wajah Cengo-nya.
"aha, ini dia.. " ucap Yuju pelan seraya mendekati Yerin yang masih memasang wajah bingungnya.
"Umji, Eunha. Seret tawanan kita kemari! "Lanjutnya lagi
"Ayayay Kapten!" jawab dua gadis itu serentak.
SinB yang sedari tadi hanya tertidurpun terbangun meskipun sebelah matanya masih tertutup. Ayolah, ia tak akan melewatkan Tayangan Live tawanan yang sedang diinterogasi. Ck.. Fikiranmu SinB -_,-