Mentari pagi menyinari kota seoul yang indah dan kicauan burung burung menambah suasana pagi.
"Kokie bangun ini sudah pagi apa kau tidak ingin sekolah sayang" ucap eomma jungkook sambil menarik selimut yang dipakai anaknya tersebut "eung~ 5 menit lagi eomma aku masih mengantuk" ucap jungkook sambil menarik kembali selimut tersebut "ooh oke kalau kau tidak bangun eomma akan membakar semua komik dan aksesoris anime milikmu" ucap eomma jungkook dengan nada mengancam "Andweee....nde eomma aku bangun dan jangan sentuh komik dan aksesoris anime ku" ucap jungkook sambil lari terbirit birit ke kamar mandi. Eomma jungkook hanya bisa melihat anak bungsunya sambil menggeleng gelengkan kepalanya dan tertawa kecil.Ya Jeon Jungkook anak pasangan dari Jeon Luhan dan Jeon Sehun. Umurnya baru 16 tahun dan bersekolah di Seoul International school, wajahnya yang tampan bercampur cantik membuat yeoja dan namja seme pun pasti tergila gila pada pesona seorang Jeon Jungkook.
Setelah selesai dengan acara menyiapkan diri untuk sekolah, jungkook pun bergegas ke ruang makan yang sudah ada eomma jungkook, appa jungkook, dan kakaknya jeon woonwo.
"Appa hari ini aku ingin membeli buku komik dan novel ya~~"ucap jungkook "kokie, kau kan punya banyak komik dan novel di kamarmu" ucap eomma jungkook "ayolah eomma buku komik dan novel dikamarku sudah aku baca semua" ucap jungkook sambil mempoutkan bibirnya yang bisa mebuat siapa saja gemas "jangan memasang tampang seperti itu,itu sangat menjijikan" ucap kakaknya "huu~bilang saja hyung cemburu" ucap jungkook sambil menjulurkan lidahnya mengejek "kau...." kakanya telah siap melayangkan sumpitnya ke kening adiknya itu "sudah sudah jangan berkelahi kalian itu sudah dewasa, berpikirlah sedikit dewasa"ucap eomma jungkook "nde eomma" ucap keduanya "baiklah kokie jika kamu ingn membeli buku tersebut, tapi jangan sampai nilai mu turun" ucap appa jungkook "ayaya kapten" ucap jungkook sambil memberi hormat kepada appany, mereka semua pun tertawa melihat tingkah laku jungkook yang menggemaskan.At Seoul International School
"Oy kook" ucap seseorang yang tengah berlari mengejar jungkook, dan jungkook pun berhenti melangkah dan bertanya "ada apa ?" Ucap jungkook "kau hosh..jalan mu hosh..terlalu cepat hosh..aku hampir hosh...tak bisa hosh...mengejarmu..hosh"ucap minki sambil terengah engah "siapa suruh kau mengejarku hah" ucap jungkook dengan nada sedikit kesal "hehe.." ucap minki sambil menggaruk tengkuknya yanv tidak gatal "aish..cepatlah ada apa?" Ucap jungkook "aku hanya ingin meminjam buku tugas yang diberikan oleh jung ssaem pasti kau sudah mengerjakannya"ucap minki "kau..mengejarku hanya untuk melihat tugas yg diberika jung ssaem kemarin..tidak mau" ucap jungkook "ayolah kook aku akan mentraktirmu es krim dan buku komik terbaru yanv kau inginkan, bagaimana?" Ucap minki sambil menaik turunkan alisnya, mendengar kata es krim dan buku komik, jungkook pun langsung mengambil buku tugasnya dan memberikanya kepada minki "ini bukunya tapi janji ya kau akan mentraktis es krim dan komik yang aku mau" ucap jungkook "iya aku janji" ucap minki dan tersenyum manis.
tanpa mereka sadari ada yang sedang memperhatikan mereka berdua.Ya jungkook dan minki adalah sahabat, mereka merupakan primadona sekolah tidak heran banyak yeoja dan namja seme yang mengantri untuk menjadi kekasih mereka berdua, tetapi jungkook dan minki selalu menolak mereka, katanya sih belum ada yang seperti tipe mereka.
Setelah bel pulang berbunyi semua siswa di Seoul International School bergegas untuk menyibukkan diri mereka sendiri.
jungkook dan minki pun pergi ke sebuah toko es krim sesuai janji minki kepada jungkook "kook setelah ini kita akan ke mana ?" Tanya minki "kau kan sudah janji akan mentraktirku buk komik anime terbaru.."ucap jungkook "ooh yasudah cepat habiskan" ucap minki.At toko buku
Setelah mereka sampai di toko buku mereka pun segera mencari buku komik yang di cari jungkook. Saat sedang asyik mencari komik handphone minki berbunyi
Drt...drt...drt...
From : eomma
"Sayang cepat pulang sebentar lagi kita akan kerumah nenek dan kakek di daegu"
Setelah mendapat pesan tersebut minki pun menghampiri jungkook yang sedang asyik mencari buku komiknya "kook sepertinya aku tidak bisa menemanimu, aku harus pulang sekarang karna aku akan ke rumah nenek dan kakek ku di daegu" ucap minki dengan nada menyesal "ooh yasudah pergilah tidak apa apa" ucap jungkoo sambil tersenyum "aah gomawo kokie dan ini uang untuk membayar buku komik mu" ucap minki sambil memberikan uang tersebut kepada jungkook "gomawo minki dan sampaikan salam ku kepada orangtuamu ya.."ucap jungkook "itu pasti.. daah kookie"ucap minki sambil melambaikan tangannya dan tersenyum manis "daah minki"ucap junkook sambil melambaikan tangannya.
Setelah minki pergi jungkook pun melanjutkan pencarian buku komiknya "haah yang mana ya, aku jadi ingin semua"gumam jungkook sambil mempoutkan bibirnya "aah yang ini saja deh" saat jungkook ingin mengambil buku komik tersebut tiba tiba buku itu jatuh dan mau tidak mau jungkook harus mengambilnya, ketika dia hendak mengambil buku tersebut ada sebuah tangan yang mengambil buku tersebut, saat jungkook melihat orang tersebut dia terdiam sambil melihat wajah orang tersebut "ini punya mu" ucap orang tersebut "ooh i iya terima kasih " ucap jungkook "mmm...ngomong ngomong siapa namamu?" Tanya orang tersebut "namaku jungkook, Jeon jungkook dan kai sendiri ?" Tanya jungkook "namaku...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBCAnyeong...
Ini part 1nya gimana??jelek kah??atau kurang ngefeel
Maaf aku baru pertama kali bikin ff hehe..Jeongmal mianhe..😯
kalau banyak typo atau kata kata yang kurang dimengerti...Jangan lupa vote & commentnya..
Saranghae...😊😊😊