Part 7

4.5K 304 11
                                    

Part sebelumnya
.
.
.
.
"aku sudah lama menginginkanmu sayang jadi kau harus memuaskan ku" ucap jimin "TIDAK HYUNG!!" Ucap jungkook sambil memberontak tapi tenaga jimin terlalu kuat sampai akhirnya jimin bisa menjilati lehernya "eunghhh" jungkook secara sadar mengeluarkan suara laknat tersebut sehingga membuat jimin merasa bergairah, "TIDAK HYUNG KUMOHON HENTIKAN HIKS HIKS !!!" ucap jungkook sambil memberontak tetapi jimin tidak menghiraukannya dia langsung menindih jungkook lagi sambil membuka baju yang di kenakan jungkook tetapi saat itu juga taehyung datang dan menarik jungkook untuk menjauh dari jimin "Brengsek keparat kau jimin!!" ucap taehyung sambil memukul wajah jimin hingga jimin tidak sadar kan diri semua yang ada di sana hanya menyaksikan mereka berdua hingga teman teman jimin yang melihat kejadian tersebut langsung membawa jimin ke rumahnya. Setelah itu taehyung pun pergi dari tempat laknat tersebut sambil membawa jungkook.
.
.
.
.

Di dalam mobil hanya ada keheningan dan suara isakkan jungkook sampai tidak terasa mereka sudah sampai di mansion Jeon dan mereka pun masuk ke rumah "jungkook duduk lah dulu aku akan mengambil air minum untuk mu" ucap taehyung jungkook pun hanya mengangguk dan duduk di sofa "ini minumlah" ucap taehyung dan hanya di balas anggukan oleh jungkook, "go-gomawo hy-hyung" ucap jungkook sambil menunduk "tidak perlu berterimakasih itu sudah kewajibanku untuk menjaga mu" ucap taehyung dengan senyum tulusnya "maaf karna aku tidak pernah mendengar perkataan hyung seandainya aku mendengar perkataan hyung ini pasti tidak akan terjadi hiks..hiks" ucap jungkook sambil terisak taehyung yang melihat itu langsung memeluk jungkook erat "maaf aku memang tidak pernah bisa menjaga mu dengan baik" ucap taehyung sambil melepaskan pelukannya dan menempelkan keningnya ke kening jungkook, jungkook yang mendapat perlakuan tersebut hanya diam shock atas perlakuan taehyung sampai tidak terasa benda kenyal tersebut sudah berada di bibir jungkook "ooh tidak first kiss ku" ucap jungkook dalam hati, taehyung pun mulai melumat bibir cherry tersebut dengan sangat lembut jungkook pun akhirnya menikmati ciuman tersebut sambil menutup matanya merasa kehabisan nafas taehyung pun menjauhkan bibirnya "saranghae jungkook" ucap taehyung "na-nado hyung, ta-tapi bagaimana dengan yeojachingu hyung" tanya jungkook "hahhh dia mengkhianatiku saat tadi aku akan pulang ke rumah aku melihat dia sedang berciuman dengan namja lain" lirih taehyung jungkook pun merasa iba lalu memeluk erat taehyung sambil tersenyum "aku akan menjadi malaikat mu hyung" ucap jungkook "gomawo kookie" ucap taehyung "ini sudah malam ayo tidur" ajak taehyung jungkook pun hanya mengangguk dan pergi ke kamarnya bersama taehyung.

At school
Semua siswa menatap jungkook dan taehyung yang sedang berpegangan tangan "hey bukannya jungkook itu kekasih jimin kenapa dia berjalan dengan taehyung" "waww meraka sangat serasi" "ish dasar tidak punya hati merebut 2 pangeran sekolah" ya kurang lebih seperti itu percakapan siswa di sana jungkook yang mendengarnya pun hanya menundukkan kepalanya "nah istirahat nanti aku akan menjemputmu" ucap taehyung "hey hey kenapa melamun angkat wajah mu dan tersenyumlah" ucap taehyung sambil mengangkat dagu jungkook dan mengecup sebentar bibirnya yeoja yang melihat itu hanya menjerit histeris bahkan ada yang sampai pingsan(lebaybangetsihmba-_-) "saranghae jungkook" ucap taehyung "nado saranghae hyung" ucap jungkook dan pergi masuk ke kelasnya jimin yang melihat semua itu geram pada taehyung dan pergi membolos ke ata, "waw selama aku tidak masuk ada kejadian apa saja disini" ucap minki "aah minki bogoshipo" ucap jungkook sambil berpelukan "kau harus menceritakan dari awal kook" ucap minki dan jungkook pun menceritakannya dari awal sampai akhir "ishh kurang ajar sekali sunbae itu" ucap minki geram "sudahlah tidak usah dipikirkan" ucap jungkook.

Skip
"Hy kookie ayo kita ke kantin perutku sudah meminta makan" ucap taehyung "kajja hyung aku juga ayo minki kita ke kantin bersama" ucap jungkook "aku akan ke perpustakaan saja percuma aku ikut kalian paling aku akan menjadi obat nyamuk kalian" ucap minki dengan nada ketus "makanya kau jangan kelamaan jomblo, kajja jungkook" ucap taehyung "yasudah bye minki" ucap jungkook. Di kantin taehyung pun memulai aksinya sama dengan saat jimin menembak jungkook "tunggu disini ya kookie" ucap taehyung dan pergi ke tempat dimana irene sedang mengobrol dengan teman temannya "irene bisakah kau ikut dengan ku sebentar" ucap taehyung "aah oppa baiklah" ucap irene sambil bergelayut manja pada tangan taehyung dan mereka bertiga pun berada di depan kantin "perhatian semuanya" ucap taehyung sontak semua siswa yang ada disana melihat ke arah mereka terutama jimin dan kawan kawannya "bos apa yang akan dilakukan si alien itu" ucap kihyun "entah lah" ucap jimin dengan nada malas, "aishh apa lagi yang akan dilakukan si bodoh itu" tanya youngi "waw pertunjukan yang mengasikkan" ucap hoseok " sudah nikmati saja" ucap namjoon, "kemarin aku dan irene menjalin hubungan sebagai kekasih tanpa ada perasaan suka padanya dan hari ini aku memutuskan irene karna dia berciuman dengan namja lain benar benar jalang" ucap taehyung dengan nada meremehkan seketika irene terdiam "dan hari ini pula aku menjalin hubungan dengan Jeon Jungkook" ucap taehyung dan menarik jungkook lalu mengecup bibirnya, semua yang ada disana bertepuk tangan atas hubungan jungkook dan taehyung, jimim yang melihat itu langsung mengepalkan tangannya "lihat saja taehyung aku akan mendapatkan mainan ku kembali" gumam jimin dan meninggalkan kantin bersama teman temannya.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc

Annyeong...

Jeongmal mianhe kalau banyak typo atau kata kata yang kurang dimengerti..

Jangan lupa vote & commentnya...

Trust In Love (Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang