Part 2

8.4K 436 22
                                    

Part sebelumnya
.
.
.
.

ketika dia hendak mengambil buku tersebut ada sebuah tangan yang mengambil buku tersebut, saat jungkook melihat orang tersebut dia terdiam sambil melihat wajah orang tersebut "ini punya mu" ucap orang tersebut "ooh i iya terima kasih " ucap jungkook "mmm...ngomong ngomong siapa namamu?" Tanya orang tersebut "namaku jungkook, Jeon jungkook dan kau sendiri ?" Tanya jungkook "namaku...
.
.
.
.
.
.
.
.
"Namaku jimin, Park Jimin"ucap orang tersebut sambil tersenyum manis "oh..senang berkenalan dengan mu"ucap jungkook "kau bersekolah di Seoul International School kan tapi kenapa aku belum pernah melihat mu?" Tanya jungkook "nde aku sekolah disana dan aku kelas 11" ucap jimin "Aah..Jinjja Mianhe sunbae...mianhe" ucap jungkook sambil membungkuk 90 derajat kepada jimin "hahaha..jangan terlalu formal, panggil saja aku Hyung" ucap jimin dengan senyum manisnya, jungkook terdiam(lagi) saat meihat senyum milik jimin "a-ah ba-baiklah hyu-hyung"ucap jungkook dengan nada gugup "oh ya kookie kau sedang mencari buku komik yang seperti apa?" Tanya jimin "nde? Kookie..?" Tanya jungkook "iya kookie apa aku boleh memanggil mu kookie karna kau sangat manis, cantik dan juga imut aku jadi ragu kau seorang namja" ucap jimin "Yakkk... hyung aku ini namja bukan Yeoja dan aku ini tampan bukan cantik"ucap jungkook sambil mempoutkan bibirnya "haha..mianhe kookie jangan cemberut seperti itu atau aku akan mencium mu"ucap jimin dengan smirknya, pipi jungkook pun memerah entah malu atau kesal atas pembicaraan hyungnya tersebut "yakkk dasar hyung byuntae" ucap jungkook sambil mengejar jimin yang sudah berlari menjauh.

Di waktu yang sama, ada seorang yang sedang memikirkan sebuah rencana untuk mendekati jeon jungkook, namja itu bernama Kim Taehyung, dia merupakan kakak kelas jungkook dia sudah menyimpan rasa pada jungkook sejak MOS berlangsung. Kim Taehyung merupakan ketua OSIS yang sangat populer dia juga merupakan ketua dari kelompok murid murid yang populer yang diberi nama Black Ho yang terdiri dari Kim Namjoon, Kim SeokJin, Jung Hoseok dan Min Yoongi, selain wajah mereka yang terlihat sempurna mereka pun merupakan siswa berprestasi di sekolahnya tidak heran bila banyak yeoja dan Namja Uke yang menyukai mereka.
"Hyung bagaimana ini ?"ucap Taehyung dengan nada sedikit khawatir"bagaimana apanya aku kan sudah bilang tembak saja langsung" ucap salah satu teman taehyung yang bernama Kim Namjoon "aish..."desis taehyung sambil memijit pelipisnya "ah..begini saja kau kirimkan surat saja lalu simpan di loker milik jungkook" ucap Kim SeokJin yang merupakan kekasih Namjoon "aku setuju hyung" ucap hoseok "tapi apa isi dalam surat itu ?" Tanya taehyung "sudah suruh saja dia untuk datang ke atap dan kau tembak saja disana"ucap youngi yang baru terbangun dari mimpi indahnya "wow..tumben hyung pintar dan memberi ku inspirasi" ucap taehyung "Yakk kau kira aku bodoh apa hah!!, sudah aku bantu malah kau ejek seperti itu kalau tau begitu aku tidak sudi memberimu saran!!" ucap youngi dengan nada kesal dan menatap taehyung dengan hasrat ingin membunuh "hyung aku kan hanya bercanda jangan seperti itu, iya hyung terima kasih sudah membantu ku, gomawo hyung ku tersayang" ucap taehyung sambil ber aegyo, semua yang ada disana hanya memutar bola matanya malas.

At kediaman Jeon
"Aku pulang.." ucap jungkook "aah tuan muda sudah pulang nyonya dan tuan besar sedang berada di meja makan menunggu tuan muda" ucap salah satu pelayan "aah..baiklah aku akan bersiap siap" ucap jungkook.
Setelah selesai jungkook segera bergegas ke meja makan dan mereka pun makan dengan tenang sampai suara appa jungkook memecahkan keheningan "kookie appa, eomma dan hyung mu akan pergi ke australia tidak apa apa kan kookie"ucap appa jungkook "Mwo?!..aku ingin ikut appa, aku tidak mau sendiri disini"ucap jungkook dengan nada hampir menangis "kookie kami hanya 2 minggu di sana tidak apa apa kan, lagian eomma dan appa sudah meminta seseorang untuk menemanimu" ucap eomma jungkook "memang siapa eomma?" Tanya jungkook "ini fotonya, dia bernama Taehyung kelas 12 dia adalah anak dari teman eomma"ucap eomma jungkook

aku ingin ikut appa, aku tidak mau sendiri disini"ucap jungkook dengan nada hampir menangis "kookie kami hanya 2 minggu di sana tidak apa apa kan, lagian eomma dan appa sudah meminta seseorang untuk menemanimu" ucap eomma jungkook "memang siapa eo...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat jungkook melihat foto tersebut hatinya berdegup kencang tapi dia langsung menetralkannya "ne eomma tapi aku ingin ikut saat pergi ke bandara"ucap jungkook "ne kookie"ucap eomma jungkook sambil mengusap rambut hitam jungkook.

At bandara
"Eomma, appa, hyung cepat pulang nde...aku akan sangat kesepian kalau kalian semua pergi sementara aku di sini sendiri"ucap jungkook dengan nada sedih "nde kookie sayang eomma, appa, dan hyungmu yang tampan ini akan cepat pulang"ucap sang kakak "aah...aku akan merindukan mu hyung"ucap jungkook sambil memeluk erat sang kakak "nde hyung pun akan sangat merindukan kookie ku yang manja ini"ucap sang kakak sambil tersenyum "wonwoo ayo kita harus berangkat sekarang, kookie jaga diri baik baik ya appa akan selalu menghubungi mu dan belajarlah dengan rajin nanti appa akan belikan oleh oleh untuk mu nde.."ucap appa jungkook "nde appa aku akan melaksanakan perintah komandan appa"ucap jungkook dengan senyumnya yang menggemaskan "daah eomma, appa, hyung aku akan merindukan kalian cepatlah pulang"ucap jungkook sambil memeluk keluarga kecilnya "daah kookie kami pun akan sangat merindukan mu" ucap sang eomma sambil mencium kening jungkook, setelah itu mereka pun sudah menaiki pesawat mereka dan jungkook pun berangkat ke sekolah walaupun dia terlambat tapi tidak pernah ada yang menghukumnya karna mereka tau jeon jungkook adalah anak dari pemilik sekolah tersebut.

At Seoul International School
Saat jungkook hendak mengambil buku di lokernya ternyata ada sebuah surat berwarna merah dengan pita dan bunga mawar, dengan rasa penasaran jungkook pun mengambil surat tersebut dan membukanya..

From : ...
To : Jeon Jungkook
"Hai.. bisakah hari ini kita bertemu, aku akan menunggu mu di atap setelah pulang sekolah...
Annyeong.... :)"

"siapa ya ??" Gumam jungkook jungkook pun hanya menggedikkan bahunya dan pergi masuk ke kelasnya, tanpa dia sadari ada seseorang yang melihatnya "semoga dia datang, sebentar lagi aku akan mendapatkan namja itu" gumam orang tersebut.

Setelah bel pulang berbunyi jungkook pun bergegas pergi ke atap untuk menemui seseorang yang mengirim surat tersebut, sesampai disana dia melihat ada seseorang yang sedang menghadap ke langit "permisi.."ucap jungkook, saat orang tersebut berbalik jungkook terpaku dan sangat syok "ahh..akhirnya kau datang juga hai namaku...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
Annyeong...
Ini part 2 nya dah jadi yeay...
Gimana??? Dapet feelnya gk..
Hari ini aku lagi seneng #abaikan jadi aku bikin part nya sedikit panjang hehe...

Jeongmal mianhe kalau ada typo dan kata yang kurang dimengerti..😣

Gomawo yang udah ngasih vote sama commentnya...😊😊😊

Trust In Love (Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang