Part 5

4.5K 301 7
                                    

Part sebelumnya
.
.
.
.
"aah..kalau begitu cepat siap siap kita kan akan pergi kencan" ucap jimin "baiklah hyung tunggu sebentar ne.. aku akan bersiap siap" ucap jungkook sambil tersenyum "berdandanlah yang cantik sayang" ucap jimin dan jungkook yang mendengar hal itu merona seketika.
.
.
.
.
.
Mereka berdua melewati kencan mereka dengan sangat senang mulai dari membeli permen kapas, membeli aksesoris dan sekarang mereka sedang Berada di taman dan duduk diatas rerumputtan  "hyungie ini sangat indah" ucap jungkook sambil menutup mata menikmati angin malam "kau menyukainya kookie, kau pun sangat indah hari ini terima kasih sudah mau menerima cinta ku" ucap jimin sambil mencium punggung tangan jungkook, pipi jungkook pun merona atas perlakuan jimin, lalu jimin pun mulai mendekatkan keningnya ke kening jungkook dan hampir akan mencium bibir cherry jungkook tp "hyungie di sini dingin" ucap jungkook sambil mengalihkan mukanya, jimin pun menghembuskan nafas kasar "baiklah ayo ku antar pulang kookie" ucap jimin. Jungkook pun tidak tau mengapa dia menolak ciuman dari jimin ada perasaan yang mengganjal di hatinya.
Sementara di waktu yang bersamaan taehyung sedang berada di sebuah cafe bergaya klasik "ada apa kau memanggilku kesini irene" ucap taehyung "aah..begini tae aku menyukaimu apa kau mau menjadi kekasih ku" ucap irene "mmmm...baiklah aku akan menjadi kekasihmu" ucap taehyung "su-sungguh" ucap  irene dengan mata berbinar "hmm" gumam taehyung sambil tersenyum, taehyung pun tidak tau mengapa dia menerima mungkin faktor ingin melupakan jungkook.

At mansion Jeon
"Aku pulang.." "kemana tae-hyung apa dia belum pulang" gumam jungkook, dia pun hanya menggedikkan bahunya dan pergi ke dapur untuk mengambil minum tetapi saat di dapur dia melihat taehyung sedang duduk sambil menikmati makan malam. Taehyung yang menyadari ada seseorang yang memperhatikannya refleks dia pun mengangkat kepalanya dan dia pun melihat jungkook yang sedang melihatnya di ambang pintu "dari mana saja kau?" Tanya taehyung dengan nada dingin " a-aku ba-baru saja pulang ke-kencan bersama ji-jimin hyung" ucap jungkook dengan nada gugup, taehyung yang kendengar itu hanya ber oh dan melanjutkan acara makan malamnya, jungkook segera mengambil air minum dan kembali ke kamarnya untuk beristirahat.
Mentari pun muncul membangunkan 2 namja yang terlelap tidur, jungkook yang merasa tidurnya terganggu mulai bangun dan bergegas untuk siap siap pergi sekolah.

At Seoul International School
"Annyeong kookie ku yang manis" ucap jimin "annyeong juga hyungie" ucap jungkook sambil tersenyum "ini untukmu" ucap jimin sambil memberi seikat bunga mawar "aah..gomawo hyungie" ucap jungkook "nanti kita kekantin bersama ya kookie" ucap jimin sambil mengusap surai hitam jungkook. Disaat mereka sedang berjalan mereka melihat taehyung dan irene sedang bergandengan tangan dan melewati mereka berdua dengan canda tawa, jungkook yang melihat itu merasakan ada yang aneh mengapa hatinya begitu sakit ketika melihat taehyung dan irene berjalan melewati mereka "kookie apa kau melamun?" Tanya jimin "a-ah mian hyung aku tadi melamun" ucap jungkook "apa ada masalah?" tanya jimin "tidak hyungie mmm...sebaiknya aku duluan ya hyungie sebentar lagi belnya berbunyi dahh hyungie" ucap jungkook sambil sedikit berlari untuk pergi kekelasnya, jimin yang melihatnya hanya tersenyum menyeringai dan pergi ke kelasnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc

Annyeong..
Mian baru update biasa lah faktor banyak tugas dan ulangan ulangan hehe...😅
Dan mian juga ceritanya pendek...😯

Jeongmal mianhe kalau banyak typo atau kata yang kurang ngerti..

Jangan lupa vote dan comment.. 😊
Saranghae...

Trust In Love (Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang