Part Sebelumnya
.
.
.
.Jimin menarik jungkook untuk berdiri di depan semua orang. "Mohon perhatian semuanya" ucap jimin dan itu sukses membuat semua menoleh pada jimin dan jungkook termasuk taehyung "hyung apa yang akan kau lakukan" bisik jungkook pada jimin, jimin pun langsung berlutut dihadapan jungkook dan berkata "jungkook aku menyukaimu sejak pertama kita bertemu di toko buku dan apakah kau mau menjadi kekasih ku ?" Ucap jimin sambil tersenyum "a-aku...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"A-aku mau hyung.." ucap jungkook dengan nada gugup "aah..gomawo chagi" ucap jimin sambil memeluk erat jungkook. Semua orang yang ada disana bertepuk tangan kecuali seseorang di pojok sana, ya siapa lagi kalau bukan kim Taehyung dengan rasa kesal dia meninggalkan kantin.Setelah bel pulang berbunyi semua siswa dan siswi di sana pulang dengan rasa senang karna besok hari sabtu dan sekolah libur. "Chagi, besok kau ada acara tidak?" Tanya jimin "tidak hyungie, memang kenapa?"tanya jungkook "ayo kita kencan aku akan menjemputmu jam 9 " ajak jimin "baiklah hyungie" ucap jungkook sambil tersenyum manis pada jimin "dandanlah yang cantik sayang.."ucap jimin dengan nada menggoda "aish..hyung aku ini namja"ucap jungkook sambil mempoutkan bibirnya "haha yasudah ayo aku antar kau pulang" ucap jimin.
At mansion Jeon
"Aah..akhirnya sampai" ucap jungkook "haha sepertinya kau kelelahan sayang"ucap jimin sambil mencubit pipi gembil milik jungkook "yakk..hyungie ini sakit" ucap jungkook dengan mempoutkan bibirnya dan mengusap pipinya "haha mianhe chagi sini aku obati" ucap jimin sambil mendekat ke arah jungkook dan mencium pipinya, jungkook pun merona mendapat perlakuan itu dari jimin "yakk..hyung byuntae" ucap jungkook sambil memukul pundak jimin "haha sudah sudah sana masuk hari sudah hampir malam, daah chagi saranghae..." ucap jimin "nado saranghae jiminie hyung" ucap jungkook sambil tersenyum manis, tanpa mereka sadari ada seseorang yang mengintipnya, ya taehyung melihat semuanya, bingung kenapa taehyung sudah berada di mansion jeon? Karna dia pulang cepat setelah kejadian di kantin dan mengendarai kendaraannya dengan sangat cepat.
"Aku pulang" ucap jungkook "kok..tidak ada orang" gumam jungkook "mungkin tae-hyung belum pulang"ucap jungkook, jungkook pun hanya menggedikkan bahunya dan berlalu ke kamarnya, saat dia menaiki tangga dia melihat taehyung dengan wajah yang sangat dingin tidak seperti kemarin dengan senyuman hangatnya"hyung kau kena-" sebelun jungkook melanjutkan pembicaraannya taehyung tidak menghiraukan dan langsung pergi ke dapur untuk mengambil minuman "ganti baju mu, aku ingin bicara" ucap taehyung dengan nada dingin, jungkook pun hanya nenurut saja dan pergi untuk mengganti baju.
Setelah selesai jungkook pun menghampiri taehyung yang sedang duduk di meja makan "hyung ada apa?" Ucap jungkook dengan nada khawatir "apa kau tidak pernah mengerti perasaan ku " ucap taehyung dengan nada dingin "apa maksudmu hyung.." ucap jungkook "kau masih bilang apa maksudmu hah!!"ucap taehyung yang tidak bisa menahan emosinya, jungkook hanya bisa menunduk tidak bisa berkata apa apa lagi "kau menolakku dan menerima jimin yang berengsek itu hah... dan kau masih bilang apa maksudmu!!" Ucap taehyung "aku yang sejak dulu menyukaimu, aku selalu memperhatikanmu dari jauh yang selalu mengharapkan mu dan kau lebih memilih orang yang tidak pernah melihatmu dan bahkan hanya bertemu dengan mu satu hari!!" ucap taehyung "APA KAU TIDAK PERNAH MENGERTI BAHWA JIMIN HANYA MEMANFAATKAN DIRIMU SAJA!!!! Ucap taehyung dengan nada yang sanagt tinggi "JANGAN BICARA SEPERTI ITU HYUNG, DIA MENCINTAIKU DENGAN TULUS DAN MEMANG KAU SIAPA AKU, KAU HANYA ANAK DARI TEMAN EOMMA KU YANG HANYA DI SURUH UNTUK MENJAGA KU DAN AKU PUN TIDAK PERNAH MENGENAL MU ATAU MELIHAT MU !!" ucap jungkook sambil menahan tangisannya, "ya kau memang benar aku bukan siapa siapanya kau dan aku disini hanya disuruh untuk menjaga mu hah...baiklah tuan muda" ucap taehyung sambil berlalu ke kamarnya, jungkook hanya bisa menangis.
Keesokannya, jungkook hanya sarapan sendiri karna taehyung entah pergi kemana,setelah kejadian semalam mereka tidak pernah berbicara atau tersenyum. "Ahh..baru jam 8 apa yang akan aku lakukan ya.." gumam jungkook sambil berjalan mondar mandir, belum sempat mendapatkan jawabannya suara bel pintu berbunyi, jungkook pun bergegas membukakan pintu dan dilihatnya jimin yang sudah berpakaian sangat rapi, "aah jiminie hyung kau sudah datang ini kan masih jam 8" ucap jungkook "aah aku terlalu rindu padamu kookie jadi aku langsung saja kerumah mu" ucap jimin sambil masuk ke mansio. Jeon "orang tuamu kemana?" tanya jimin "orang tua ku dan hyung ku pergi ke australia dan baru pulang minggu depan" ucap jungkook "kau disini tinggal sendiri?" Tanya jimin "tidak hyung aku disini bersama taehyung"ucap jungkook dengan menundukan kepalanya "aah..kalau begitu cepat siap siap kita kan akan pergi kencan" ucap jimin "baiklah hyung tunggu sebentar ne.. aku akan bersiap siap" ucap jungkook sambil tersenyum "berdandanlah yang cantik sayang" ucap jimin dan jungkook yang mendengar hal itu merona seketika.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TbcAnnyeong..
Gimana rame gak atau garing banget..
Maaf ya pendek aku lagi gk terlalu mood nih hehe..😆Mianhe kalau banyak typo atau banyak yang gk dimengerti kata kata nya...
Jangan lupa vote & commentnya...😊😊