Part 6

4.5K 306 8
                                    

Part sebelumnya
.
.
.
"Annyeong kookie ku yang manis" ucap jimin "annyeong juga hyungie" ucap jungkook sambil tersenyum "ini untukmu" ucap jimin sambil memberi seikat bunga mawar "aah..gomawo hyungie" ucap jungkook "nanti kita kekantin bersama ya kookie" ucap jimin sambil mengusap surai hitam jungkook. Disaat mereka sedang berjalan mereka melihat taehyung dan irene sedang bergandengan tangan dan melewati mereka berdua dengan canda tawa, jungkook yang melihat itu merasakan ada yang aneh mengapa hatinya begitu sakit ketika melihat taehyung dan irene berjalan melewati mereka "kookie apa kau melamun?" Tanya jimin "a-ah mian hyung aku tadi melamun" ucap jungkook "apa ada masalah?" tanya jimin "tidak hyungie mmm...sebaiknya aku duluan ya hyungie sebentar lagi belnya berbunyi dahh hyungie" ucap jungkook sambil sedikit berlari untuk pergi kekelasnya, jimin yang melihatnya hanya tersenyum menyeringai dan pergi ke kelasnya.
.
.
.
.

Sejak kejadian tadi jungkook tidak bisa fokus pada pelajarannya hingga bel istirahat berbunyi dia pun membereskan bukunya dan pergi ke kantin "hai sayang" ucap jimin merasa tidak ada respon dari kekasih kelincinya itu dia pun langsung mengibas ngibaskan tangannya di depan wajah kekasihnya "hey, hey bunny, kau melamun" ucap jimin " a ah maaf hyung aku melamun" ucap jungkook "apa ada yang mengganjal di pikiranmu?"tanya jimin "ti tidak ada, kajja hyung kita ke kantin cacingku sudah merengek minta makan" ucap jungkook sambil menarik tangan jimin.

At kantin
"Kookie tunggu disini ne, aku akan memesan makanan kookie ingin makan apa" tanya jimin "mm terserah hyung saja" ucap jungkook "baiklah" ucap jimin sambil pergi ke stand makanan. Disaat jungkook sibuk kelihat kesana kemari tidak sengaja onyx kembarnya melihat taehyung dengan seorang yeoja yang tidak ia kenal, mereka melawati jungkook dan memilih meja yang tidak jauh dari mejanya, jungkook yang melihat itu merasakan dada sebelah kirinya sakit entah kenapa dadanya selalu sakit bila melihat taehyung dengan yeoja itu, jungkook masih melihat ke arah mereka, taehyung yang merasa ada yang melihat pun menoleh kebelakang dan onyx mereka pun bertemu tapi buru buru diputuskan oleh jungkook kini dia tidak bisa menetralkan detak jantungnya " ada apa denganku" gumam jungkook sambil memegang dada kirinya.
" makanan datang" ucap jimin "ini nasi goreng kimchi untuk jungkookie" ucap jimin sambil menyerahkan makanannya ke jungkook "a ah gomawo hyungie" ucap jungkook "kook apa kau baik baik saja" tanya jimin dengan nada khawatir "aniya hyung aku baik baik saja, ayo kita makan" ucap jungkook sambil tersenyum.
Skip..

Setelah bel pulang berbunyi semua siswa bergegas untuk pergi ke rumah mereka dan yang paling menyenangkan adalah besok sekolah diliburkan karena para guru sedang mengadakan rapat. "Kookie ayo kita pulang" ajak jimin " ok hyungie" ucap jimin. Di perjalanan pulang tidak ada yang memulai percakapan mereka masih sibuk dengan pikirannya masing masing dan tidak terasa mereka sudah bereda dimansion Jeon "kookie aku akan menjemputmu jam 8 malam nanti arraso" ucap jimin "hmm ne arra dah hyungie" ucap jungkook sambil melambaikan tangannya ke mobil jimin, dia pun segera masuk dan bergegas ke kamarnya. Di kamarnya jungkook tidak bisa berhenti berpikir tentang siapa yeoja yang selalu bersama taehyung "aish sebenarnya siapa sih yeoja itu, kenapa dia terus menempel dengan tae-hyung" gumam jungkook sambil mempoutkan bibirnya, merasa haus jungkook pun segera pergi ke dapur untuk mengambil minuman kaleng "apa dia blum pulang" gumam jungkook sambil melihat sekitarnya merasa hanya dia seorang jungkook pun segera naik ke kamarnya . "haah sudah jam 7 sebentar lagi jimin hyung menjemput sebaiknya aku segera bersiap siap" ucap jungkook sembari bersiap siap. Setelah siap jungkool turun kebawah dan melihat ada taehyung sedang duduk di meja makan "hyung aku akan pergi bersama jimin hyung" ucap jungkook, taehyung yang mendengar itu menghentikan acara makan malamnya"tidak kau tetap  disini"ucap taehyung "ke kenapa hyung" tanya jungkook "SEKALI TIDAK YA TIDAK!!"ucap taehyung dengan nada yang tinggi, jungkook hanya bisa terdiam dan lari keluar "JUNGKOOK KEMBALI KAU TIDAK AKU IZINKAN KELUAR" teriak taehyung tetapi jungkook tidak menghiraukannya tetap berlari saat diluar ia melihata mobil jimin dan masuk ke mobil, "Arghhhh shit"  taehyung yang melihat itu langsung mengambil kunci mobil dan mengejar mobil jimin yang akan membawa jungkook.

Flasback On
.
.
.
Taehyung yang sedang berjalan menuju parkiran tiba tiba melihat sekelompok Real King yang sedang membicarakan sesuatu merasa penasaran taehyung pun segera mendengar perkataan mereka "Oi jim bagaimana kalau hari ini kita pergi ke club xxx langganan kita" ucap kihyun "tentu aku sudah lama tidak kesana" ucap jimin "apa kau akan membawa kekasih mu itu kesana?" Tanya Jackson "ide yang bagus lagi pula aku sudah lama menahan hasratku untuk menggagahinya" ucap jimin sambil tersenyum menyeringai "baiklah guys kita kesana jam 8 " ucap Show Nu mereka pun pergi menaiki mobil mereka masing masing, taehyung yang mendengar itu rahangnya mengeras dia pun langsung pergi ke rumah.
.
.
.
Flasback off
"Sial kenapa harus macet"ucap taehyung "aku tidak akan memaafkanmu kalau sampai terjadi sesuatu pada jungkook" ucap taehyung geram. Disisi lain jungkook sudah sampai di club "ayo kita sudah sampai" ucap jimin " jungkook pun hanya mengangguk dan keluar dari mobil, mereka pun masuk ke dalam dan mencari teman teman jimin, Setelah mereka melihat teman temannya berada di sebuah sofa yang memang khusus untuk mereka langsung saja jimin dan jungkook pergi kesana "hei kau lama sekali"ucap Jin Young "mian tadi macet"ucap jimin " waw jadi ini kekasihmu itu jim sangat manis" ucap show nu  TAKK!! "Hei aku ini kekasihmu bodoh berani sekali kau menggoda dia" ucap kihyun "aaw!! ini sakit baby" ucap shownu sambil memegang keningnya yang terkena jitakan kihyun "sayang kau mau minum" tanya jimin "memangnya boleh hyung" tanya jimin "tentu saja" ucap jimin sambil menuangkan  wine ke gelas "ini cobalah" jungkook pun mengangguk dia pun segera meminum wine tersebut "rasanya tidak terlalu buruk" ucap jungkook sambil menuangkan wine lagi kedalam gelasnya, jimin yang melihatnya hanya tersenyum menyeringai pada jungkook "hukk hukk kenapa pusing sekali hukk eoh?" Ucap jungkook sambil memegang kepalanya tanpa aba jimin pun segera menindih jungkook dan menjilati leher jenjangnya, dengan setengah kesadarannya jungkook yang menerima perlakuan tersebut memberontak "apa yang akan kau lakukan hyung!!" Ucap jungkook dengan nada tinggi "aku sudah lama menginginkanmu sayang jadi kau harus memuaskan ku" ucap jimin "TIDAK HYUNG!!" Ucap jungkook sambil memberontak tapi tenaga jimin terlalu kuat sampai akhirnya jimin bisa menjilati lehernya "eunghhh" jungkook secara sadar  mengeluarkan suara laknat tersebut sehingga membuat jimin merasa bergairah, "TIDAK HYUNG KUMOHON HENTIKAN HIKS HIKS !!!" ucap jungkook sambil memberontak tetapi jimin tidak menghiraukannya dia langsung menindih jungkook lagi sambil membuka baju yang di kenakan jungkook tetapi saat itu juga taehyung datang dan menarik jungkook untuk menjauh dari jimin "Brengsek keparat kau jimin!!" ucap taehyung sambil memukul wajah jimin hingga jimin tidak sadar kan diri semua yang ada di sana hanya menyaksikan mereka berdua hingga teman teman jimin  yang melihat kejadian tersebut langsung membawa jimin ke rumahnya. Setelah itu taehyung pun pergi dari tempat laknat tersebut sambil membawa jungkook.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc

Annyeong..
Giman seru gak ini aku bikin lumayan panjang loh...
Buat bonus kalian soalnya aku seminggu ini bakal hiatus dulu...
Cie yang berharap ada NC hahaha..😆

jeongmal minhe kalau banyak typo atau kata kata yang kurang dimengerti...😣

Jangan lupa vote dan commentnya ..

Saranghae..😊

Trust In Love (Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang