Nama gue Cherly, ya panggil aja gue Ily. Mau tau gue tinggal dimana? Intinya gue tinggal di rumah orang tua gue yang tepatnya di Bandung.
Ya! Gue masih sekolah! Dan gue masih Single, jangan dikira Single itu ga laku! Singel itu adalah salah satu kata dimana gue lagi pengen menikmati hidup bebas.
*Eh ngapain ngomongin Single sih? *
Sebenernya gue lagi suka sama seseorang, ya ! Dia namanya Yoga, ga tau kenapa gue bisa suka sama tuh cowok semenjak kegiatan MPLS waktu itu, gue suka dia secara diam2. Ya! Diam2 liatin dia dari jauh, dan diam2 stalking dia di segala media sosial, yang intinya semua itu gue lakukan secara diam2. Karna gue ga terbiasa bilang kesiapa2 soal Yoga.
Yaudahlah lupakan saja.**
" ily!! Tungguin gue napa sih?! " ucap Fitri sambil lari-lari ngejar gue. Tuh anak dikejar setan apa ya? Pake lari-lari segala. Oh iya, dia temen gue dan sekaligus sahabat gue namanya Nurfitri, ya panggil aja dia Fitri. Dia orangnya kalem, dan dia solid banget sama gue, pokonya dia terbaik dah!
" apaan sih lo? Buru-buru amat, lagian lo pake lama segala sih, gue kan ga suka nunggu tapi sukanya ditunggu " jawab gue dengan nada ketus
*eoh perkataan macam apa itu? Duh 😒*
" lo yang apaan!? Gue tuh ya lagi siapin hafalan gue tau ga! Hari ini kan ada kuis pelajaran pa ambar! Lo tau sendiri kan pa ambar kaya gimana? Lo mau di telen habis2an sama pa ambar karna lo nilainya zonk lagi kaya waktu itu? Lo mau hah? Gue sih ga mau ya sampe hal itu terjadi! " jawab Fitri dengan nada tingginya.
" ohmygod!! Lo kenapa ga bilang gue dari kemarin sii?? Duh bisa2 nilai gue zonk lagi kaya waktu itu, gue lupa belajar, duhh bantuin gue dong, nanti lo Kasih tau gue ya! Pliss! Nanti gue beliin basmut pedas rasa Cinta dah , pliss bantuin gue yaa " ucap gue sambil memohon.
" apa lo bilang? Lo pengen gue Kasih tau jawabannya ke lo? Ngga ngga! Terus lo juga mau nyogok gue segala pake dibeliin basmut pedas rasa Cinta? Sogokan macam apa itu? Gue ga bisa, lo bakal keenakan kalo kaya gini terus ly!! Lo harus banyak mandiri dan lo harus banyak belajar! Lo mau apa kalo nanti Yoga tau kalo lo nilainya selalu zonk? " jawab dia ketus.
" gue ga mau lah kalo sampe yoga tau nilai gue. Yaudah lah gue pasrah aja! " ucap gue sambil meninggalkan Fitri sendiri. Fitri hanya menggelengkan kepalanya. Cherly memang susah di atur, dia memang selalu keras kepala, dia selalu melakukan apa yang dia mau.* bel masuk pun berbunyi *
* TENG TENG TENG! "" Duh gimana nih, bisa dimarahin habis2an gue, duhh " keluh gue didalam hati.
Hai hai semuaa!! Ini adalah cerita pertama yang baru gue bikin! Semoga kalian semua suka ya sama cerita gue, gue bakal lanjut ko sabar aja. Kalo mau di lanjut, vote and comment ya! Biar tambah semangat bikin ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Persahabatan
RomanceCerita ini menceritakan kisah persahabatan yang sejati dan kisah Cinta yang abadi. Hingga suatu saat, mereka terpisahkan akan adanya takdir. Seandainya, mereka bisa mengendalikan takdir, mereka ingin memperpanjang waktu untuk selalu bersama. T...