Dipagi harinya...
" ka.. Aku berangkat dulu ya! " ucap cheryl ke gue saat sehabis sarapan.
" eh eh, kamu di antar sama pa tono ya! " ucap gue ke dia.
" hah? Ta.. Tapi?? "
" ga ada tapi2an! Nurut aja. " ucap gue.
Dia pun langsung menyentak kakinya dan berlalu dari gue. Gue hanya menggelengkan kepala. Dia itu udah SMA tapi tetep aja sifatnya kaya anak kecil yang lagi manja2nya.Cheryl POV
Di sekolah..
" hey guyss!! " ucap gue saat sampe di kelas.
" cheryl!!!!! " sambut siti dan erlina sambil berhamburan memeluk ke gue. Gue membalas pelukan mereka. Gue pun tersadar, ada yang kurang deh. Gue langsung mengedarkan pandangan gue mencari seseorang yang amat gue kangen. Gue pun lihat dia menghampiri gue. Gue pun melepaskan pelukan gue dengan siti dan erlina." Kemana aja lo? Kenapa kemarin lo ga sekolah? Wah jangan2... " belum sempat dia melanjutkan, gue langsung berhamburan kepelukan dia.
" lo marah mulu si! Ga kangen apa sama gue.. " ucap gue pelan ke dia.
" lagian lo pake ga sekolah segala sih. Mending sekarang lo temuin si Yoga aja sono! Dia lebih kangen lo dibandingkan gue kangen sama lo. " ucap dia melepaskan pelukannya.
" nanti ah, pas jam istirahat aja. Gue lagi pengen bareng lo, siti, dan erlina. Gue kangen sumpah. Padahal kan cuma sehari gue ga sekolah. Tapi gue udah kangen sama kalian. " ucap gue lagi memeluk mereka.
" udah deh, malu sama yang lain.. " ucap Fitri melepaskan pelukannya lagi. Tuh anak ya emang bener2 ga bisa diajak kompromi. Ga kangen apa sama gue, gue aja kangen sama dia. Makanya, kalo hidup itu jangan dipenuhi oleh rasa gengsi, jadi gini kan.
Teng. Tengg. Teng.
" selamat pagi anak2.. " sapa bu febbry guru bahasa Indonesia di kelas gue.
gue pun langsung bersiap duduk dan bersikap rapih." selamat pagi, bu!! " seru anak2 dikelas gue.
" ya, buka halaman 54, disitu kita bakal bahas materi Puisi dari teks anekdot. Silahkan kalian pelajari. Setelah di pelajari, buatlah puisi yang berhubungan dengan anekdot. Yang sudah duluan, kumpulkan ke ibu.. " ucap bu febbry memberikan tugas.
" oh iya, ibu mau rapat guru dulu ya. Kalian jangan berisik! Kerjakan tugasnya dan kumpulkan di meja ibu! " ucap bu febry lagi.
" iya buu.. " seru anak2...
Guepun mengerjakan semua tugasnya.
Teng.. Teng.. Teng...
" cheryl! Ayo kita istirahat bareng? " ajak siti dan erlina.
" maaf, sit.. Gue ga bisa, gue mau nemuin Yoga dulu, soalnya gue belum temuin dia tadi. Maaf yaa, kalian istirahat duluann aja.. " ucap gue ke mereka.
" yaudah kita duluan ya! Eh iya, Fitri mana? " tanya mereka.
Gue mengedarkan pandangan gue mencari Fitri di seisi kelas,kayanya tuh anak udah istirahat duluan deh bareng imam . Hadeuhh...
" kayanya dia udah istirahat duluan sama imam.. " ucap gue.
" Hai sayangg ... " ucap seseorang mengagetkan kita bertiga. Gue lihat siapa orang itu.
" Eh, Widi? Kamu ngapain kesini? " ucap erlina. Ternyata widi.
" lahh, emang nya pacar sendiri gaboleh ya temuin pacarnya? Ya aku mau ajak kamu istirahat bareng sayang.. " ucap dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Persahabatan
RomanceCerita ini menceritakan kisah persahabatan yang sejati dan kisah Cinta yang abadi. Hingga suatu saat, mereka terpisahkan akan adanya takdir. Seandainya, mereka bisa mengendalikan takdir, mereka ingin memperpanjang waktu untuk selalu bersama. T...