Chapter 6

225 12 2
                                    

                          Yoga POV

" Padahal gue cuma mau ngomong kalo gue suka sama lo ly..  " batin gue.
Gue harus ngelakuin apa sekarang?  Biar cheryl tau kalo gue bener2 suka sama dia. 
" Fitri!! " panggil gue saat melihat Fitri yang sedang berjalan di lorong kelas.
" Apa?  " jawab dia singkat. 
" gue mau minta tolong dong sama lo,  pliss " ucap gue memohon pada dia.
" minta tolong apa?  " tanya dia balik. 
" gue mau minta tolong buat nanti.  Nanti gue mau PDKT sama cheryl.  " ucap gue ke Fitri. 
" apa??  Lo mau PDKT?  Ngapain harus pdkt-an segala sih,  lo tinggal tembak dia dan dia pasti nerima lo. Karna dia suka sama lo.  " jawab dia. Gue yang mendengarnya hanya diam.  Apa benar  cheryl bakal terima Cinta gue? 
" yaudah nanti gue coba deh.  " ucap gue singkat .
" okey deh good luck ya ga!  Gue dukung lo sama cheryl! Yaudah gue ke kelas dulu ya!  " ucap dia lalu pergi meninggalkan gue. 
Gue hanya terdiam sejenak. 

                       Cheryl POV

" Cheryl...  " ucap seseorang di belakang gue.  Suara ini bener2 beda sama suara yoga.  Saat gue berbalik ke arah suara, ternyata dia adalah....
" Naufal?!!!!  " pekik gue saat melihat sosok yang sekarang ada dihadapan gue.  Ya!  Dia Naufal Fairuz Anzwar.  Dia sahabat sejati gue. Udah lama banget kita sahabatan.  Tenang!  Kita ga ada hubungan apa2, kita cuma sekedar sahabatan dari orok.  Gue pun langsung berlari menghampiri naufal dan langsung memeluk erat padanya.  Jujur, gue sayang sama dia.  Dia udah gue anggap sebagai kaka gue sendiri.  Umur gue dan dia cuma beda setahun. Jadi wajar kalo kita sedekat ini..

Saat gue meluk dia, dia pun membalas pelukan gue dengan erat.
" Gue kangen banget sama lo ryl! " bisik dia saat memeluk erat tubuh gue.
" Gue juga kangen sama lo!  Lo kapan datang sih?  " tanya gue dan langsung melepaskan aksi pelukan2nya.
" sebenernya gue nyampe ke Indonesia itu kemarin.  Tadinya gue pengen langsung datengin lo,  tapi karna gue masih cape dan ngantuk.  Jadi gue putusin istirahat dulu.  Dan sekarang gue ketemu lo!  Sumpah gue kangen banget sama lo!  " jawab dia dan kembali memeluk gue, gue hanya terdiam sambil mengangkat satu alis gue. Dia yang merasa gue tidak membalas pelukannya langsung menatap gue. 
" kenapa?  " tanya dia .
" lo kenapa ga bilang kalo mau pulang?! Jadikan gue bisa jemput lo ke Bandara!!  " ucap gue dengan nada tinggi dan sambil memasang wajah jutek.
" gue sengaja pengen bikin kejutan ke lo!  Tapi lo seneng kan?  " tanya dia lagi.
Gue hanya mengangguk pelan.
" seneng ko malah cemberut gitu sih?  " ucap dia lagi
" gue marah sama lo!  Gue kesel kesel keselll!!  " jawab gue sambil memukul2 tubuh dia.  Bukannya menjawab dia malah langsung gendong gue dan pergi meninggalkan tempat itu.

                         Yoga POV

TingTong.. TingTong..
Gue yang merasa hp gue bunyu langsung melihat siapa yang mengirim pesan.

" Yoga,  gawat! Sahabat Kecilnya Cheryl baru datang dari London! "
Ternyata ini dari Fitri. Apaa?  Sahabat Kecilnya Cheryl?  Maksudnya?  Gue bener2 ga ngerti..

"Maksud lo apa?  Sahabat Kecil?  " balas gue.

" iya!  Jadi gini,  cheryl dari kecil punya sahabat paling deket dia namanya Naufal.  " balas dia lagi. Gue makin ga ngerti apa maksud dia.

" sumpah gue ga ngerti.  Terus hubungannya sama gue apa?  " balas gue lagi.

" Ih lo tuh ya!  Ganteng2 tapi telmi yaa!!  Kalo ada naufal,  lo pasti susah deketin si cheryl.  Karna kelakuan mereka itu kaya sepasang kekasih tau ga!  Jadi mereka tuh lebih dari mesra! " balas dia.  Gue baru tersadar.  Terus gue harus gimana?

" terus gue harus gimana dong fit?  " tanya gue lagi.

" yogaa .. Yogaa.. Lo kan ganteng tuh,  pikir dong sama otak lo sendiri,  lo kan yang mau dapetin cheryl,  jadi lo yang harusnya berusaha, bukan gue!  Gue hanya sekedar memberi saran aja sama lo.  " balas dia.

Cinta Dan PersahabatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang