Your Promise

2K 181 2
                                    

YunJae
(Romance, Angst)

.
.
.
.

26 Januari

Seorang laki-laki berwajah cantik terlihat sedang duduk di sebuah kafe, matanya menatap pemandangan lalu lalang manusia di tengah dinginnya udara di musim dingin. Tatapan matanya kosong seakan ada bagian dari dirinya yang hilang.

"Yun, apa kau melupakan hari ini seperti tahun lalu? Apa kau sedang bersama wanita itu? Wanita yang pernah mengatakan padaku jika dia mengandung anakmu?" ucapnya lirih.

Matanya mulai memerah, dan isakan kecil mulai terdengar saat dia menggigit bibirnya.

"Kau berjanji padaku akan menemaniku menghabiskan satu hari penuh untuk merayakan ulang tahunku, aku sudah menunggumu selama dua jam"

Tubuhnya mulai bergetar, isakan demi isakan semakin terdengar. Untungnya dia berada di sudut kafe, sehingga tidak ada seorang pun yang dapat mendengar luapan emosinya.

Tanpa dia sadari airmatanya mengalir di pipinya, dia mulai memutar semua kenangan indah bersama sang kekasih, Jung Yunho

(***)

Di sebuah apartemen yang cukup sederhana, terlihat sepasang kekasih yang sedang berbaring bersama di ranjang dengan tubuh saling berpelukan. Pria berwajah tampan dengan tatapan tajam memeluk tubuh kekasihnya yang berbaring di sampingnya, laki-laki cantik itu meletakkan kepalanya di dada bidang kekasihnya yang sedang memeluknya erat, memberinya kehangatan dan kenyamanan yang membuatnya terbuai dan mulai terlelap.

"Boo, minggu depan ulang tahunmu bukan?" tanya Yunho sambil mengusap lembut punggung Jaejoong.

"Iya, kenapa?" jawabnya pelan.

"Bagaimana jika kita rayakan bersama?"

Ucapan Yunho membuat Jaejoong membuka matanya dan mengangkat kepalanya, menatap kekasihnya tidak percaya.

"Kau mau merayakan ulang tahunku bersama denganku? Apa aku tidak salah dengar, lalu bagaimana dengan wanita itu?"

"Sssst......" Yunho menempelkan jari telunjuknya di bibir kekasihnya. "Mana mungkin aku bersamanya di hari istimewamu, Boo"

Jaejoong hanya membalasnya dengan tatapan datar.

"Kau tidak percaya padaku?"

"...."

Jaejoong tetap diam tidak menjawab.

"Bagaimana jika kita pergi ke luar, kau bebas memilih tempat yang kau mau"

"....."

"Bagaimana jika ke pantai?"

"Kau tahu aku tidak bisa berenang, bagaimana jika aku terbawa ombak dan tenggelam?" ucap Jaejoong dengan ekspresi marah yang imut.

"Kita akan bermain pasir di pantai, bukan berenang. Jadi kau tidak akan terbawa ombak" Yunho berusaha meyakinkan kekasihnya, tetapi Jaejoong malah diam. "Kita bisa pergi malam jika kau mau. Kita bisa sedikit berbuat nakal, tidak akan ada yang melihat"

Kumpulan FF YunJae OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang