Apa kau percaya bahwa ada kehidupan setelah kematian?
Aku percaya, karena aku mengalaminya sendiri.
Hari dimana aku mati adalah hari dimana kehidupan baruku dimulai, kehidupan setelah kematian.
(+++++++)
Sesosok pria bertubuh tegap berdiri di balik bayangan gelap seakan takut terkena cahaya sang penguasa hari dalam diam, namun matanya tertuju pada objek yang menarik perhatiannya.
"Boo...."
Bisikan lembut itu merayap keluar dari mulutnya, sangat pelan sehingga hilang menguap terbawa hembusan angin. Dia memang sengaja merendahkan suaranya agar objek yang selalu dia perhatikan tidak mendengar dan menyadari keberadaannya.
Dia cukup bahagia memperhatikan objek itu dari kejauhan, seolah memandangi sebuah lukisan indah yang tidak ternilai harganya.
Kim Jaejoong.
Nama dari objek yang dipandanginya dengan tatapan tajam seperti seekor pemangsa, matanya yang menyerupai mata elang terus memperhatikan setiap gerakan laki-laki berwajah cantik yang sedang bermain bersama seekor kucing berwarna abu-abu.
Traaak....
Tanpa sengaja sebuah benda terjatuh dan menimbulkan suara yang dapat didengar laki-laki cantik itu, seketika itu pula ekspresinya berubah.
Dia tampak ketakutan dan waspada.
"Siapa? Siapa disana?" ucapnya sedikit bergetar, ada ketakutan dalam nada bicaranya.
Sosok itu diam, dia hanya menatap Jaejoong yang terlihat gelisah, lalu mengalihkan tatapannya pada sebuah benda yang tergeletak di dekat kakinya, sebuah patung kecil yang terbuat dari kayu.
Dengan tenang dia meraih benda itu lalu meletakannya kembali ke tempat sebelumnya, di atas sebuah meja tepat di samping figura yang membungkus foto Jaejoong.
Mungkin karena emosinya yang sedang meluap, sehingga dia bisa menyentuh benda itu dengan mudah. Karena sejak kejadian itu dia berada di dunia yang berbeda dengan Jaejoong, kejadian yang merenggut segalanya dan hari dimana dia bertemu dengan Jaejoong untuk pertama kalinya dalam waktu yang sangat singkat.
Hari kematiannya.
Awalnya dia tidak percaya dengan kehidupan setelah kematian, tapi apa yang terjadi padanya dia percaya jika hal tersebut ada dan dia mengalaminya sendiri.
Hari ini, tepat setahun yang lalu terjadi sebuah kecelakaan hebat yang merenggut nyawanya.
Dia ingat dengan jelas, hari itu dia sedang berjalan menikmati harinya yang suram, tiba-tiba sebuah mobil melaju dengan kencang ke arahnya dan menabraknya dengan keras, namun dia masih sempat melihat orang yang menabraknya sebelum dia terhempas ke kerasnya aspal dan akhirnya kegelapan menelannya. Dan suara terakhir yang terdengar olehnya adalah decitan dan benturan yang sangat keras.
Namun siapa yang menyangka jika dia harus mengalami kejadian lain tidak lama setelahnya, dia ditakdirkan untuk tetap 'hidup', hanya saja dalam artian yang berbeda.
Kehidupan setelah kematian, mungkin itu yang biasa diketahui banyak orang dan itulah yang terjadi padanya.
Dengan kehidupan barunya dia mencari orang yang sudah membuatnya seperti itu dan dia menemukannya. Orang itu adalah Kim Jaejoong.
Awalnya dia ingin membalas perbuatan laki-laki cantik itu, membawanya ke dalam kegelapan yang pekat dan abadi.
Tetapi takdir berkata lain, dia malah terpesona pada senyum hangat Jaejoong dan caranya menyentuh orang lain serta barang-barang di sekitarnya —seolah dia sangat menghargai kehidupan— walau nyatanya dia pernah menghilangkan 'hidup' seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan FF YunJae Oneshot
FanfictionBerisi kumpulan FF oneshot YunJae (TVXQ-JYJ-OT5) all genre. √ Yunjae √ Oneshot √ TVXQ-JYJ √ All genre √ Gaje (yes)