YunJae
(Humour).
.
.
.
.- Tolong dibaca perlahan dan dinikmati -
——————————"Dia terlambat, seharusnya dia sudah tiba di sini sekarang" ucap seorang laki-laki berwajah cantik yang sedang gelisah melirik jam di dinding dan berjalan berputar-putar di ruang tamu sambil menggigiti kuku jarinya. "Dia benar-benar terlambat, apa sih yang dia kerjakan?"
Kim Jaejoong, laki-laki cantik penghuni sebuah apartemen yang cukup mewah di kawasan Gangnam sedang menunggu seseorang yang selalu datang setiap bulannya di tanggal yang sama.
Ting tong
Suara bel terdengar dan sebuah senyuman terukir di wajah cantiknya, dengan semangat dan sedikit berlari Jaejoong beranjak menuju pintu, lalu membukanya.
Saat dia membuka pintu, berdiri seorang pria manly dengan senyuman terhias di wajahnya, seseorang yang sudah Jaejoong tunggu kedatangannya sejak beberapa jam yang lalu.
"Terima kasih untuk menjalin kerja sama dengan perusahaan kami, kedatangan saya kali ini untuk memperkenalkan produk terbaru bulan ini pada anda" ucapnya ramah dan membuat Jaejoong tersenyum.
"Kau... kau datang kembali hanya untuk mencoba menawarkan sesuatu padaku lagi?" tanya Jaejoong dengan sedikit gugup sedangkan pria itu hanya tersenyum melihat Jaejoong yang sedikit salah tingkah.
"Uummm... Masuklah"
Dia mengikuti Jaejoong masuk dan keduanya menuju ruang tamu, dengan sopan Jaejoong mempersilahkan pria itu duduk di salah satu kursi dan Jaejoong duduk di kursi lainnya. Melihat Jaejoong sudah merasa nyaman, dia mulai menawarkan produk yang diproduksi oleh perusahaannya.
"Kali ini saya akan memperkenalkan sebuah produk baru dan original yang diciptakan oleh perusahaan kami, produk ini adalah sebuah alat portable yang mudah digunakan dan sudah dilengkapi dengan baterai, jadi anda bisa menggunakannya tanpa repot dengan kabel seperti produk kami yang sebelumnya"
Jaejoong membesarkan matanya saat pria yang dia panggil Yunho mengeluarkan sebuah benda dari dalam tasnya, benda sepanjang tiga puluh sentimeter berbentuk panjang dan melengkung dengan ujung membulat.
"Seperti biasa, saya akan menunjukan bagaimana cara kerjanya pada anda" Yunho mengambil sebuah tabung bening dari dalam tasnya, lalu mengeluarkan isinya yang berupa cairan berbentuk gel. "Bisakah anda membuka pakaian, saya akan memasang alat ini"
Jaejoong tanpa ragu menuruti ucapan Yunho, lalu merasakan sesuatu yang panas di tubuhnya setelah Yunho mengoleskan gel itu.
"Gel apa yang kau gunakan? Kenapa rasanya tidak seperti biasanya, terasa panas dan sedikit gatal?" Jaejoong merasa tidak nyaman setelahnya.
"Ini adalah lotion spesial yang digunakan untuk mempercepat efek alat ini di tubuh penggunanya, lotion ini juga merupakan salah satu produk terbaru kami"
Mata Jaejoong membesar merasakan efeknya, "Aaahhh..."
Pria ini adalah Jung Yunho, dia adalah seorang salesman dan aku pertama kali mengenalnya sekitar enam bulan yang lalu. Saat itu dia membawa sebuah pesanan dan salah mengira jika aku yang memesan produk yang dia jual.
(***)
"Selamat siang. Saya Jung Yunho dari Rising East corp, saya membawakan produk perusahaan kami yang anda pesan secara online" ucap seseorang saat Jaejoong membuka pintu apartemennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan FF YunJae Oneshot
FanfictionBerisi kumpulan FF oneshot YunJae (TVXQ-JYJ-OT5) all genre. √ Yunjae √ Oneshot √ TVXQ-JYJ √ All genre √ Gaje (yes)