By. JeAnLy.
FF ini pernah aku posting di pageku.. Tapi belum end aku hiatus.. Jadi aku lanjutin di sini lagi..
Hope you enjoy Readers.. ^_^Happy Reading...
*********************Jika kebohongan ini berubah menjadi suatu kebenaran, Dapatkah kau menerimanya? Seharusnya aku menyadari.. Hatiku telah memilihmu sejak awal...
★ Jung Yonghwa ★Yeoja itu masih betah berdiri di sana. Menatap nanar gitar yang terpajang dibalik kaca tempat penjualan alat musik utu. JYH itulah yang menjadi titik penglihatannya sekarang. Inisial yang terukir indah pada sisi gitar itu sengaja dia buat untuk kekasih hatinya. Penglihatannya mulai buram karena airmata yang mulai menggenangi pelupuk mata indahnya. Rasa sesak kian menusuk hati.
Shinhye Pov
Kebohongankah selama ini? Saat tawa mulai hadir dalam hidupku yang kelam. Kau namja pertama yang bisa membuat perasaanku bercampur menjadi satu. Mengapa aku bisa berpikir kau begitu spesial? Hatiku bisa cepat mengenalimu saat kau tersenyum. Tapi.. Apakah senyummu juga palsu?
Shinhye Pov EndWaktu kian bertambah larut. Yeoja itu perlahan berbalik dan berjalan pelan menyusuri jalanan dan tak mempedulikan kesunyian di sekitarnya. Pikirannya lebih memilih untuk mengingat sosok namja itu. Sang direktur utama Jung Corp yang tak lain sahabat dari Sang majikan, Lee Jonghyun. Namja yang tiba - tiba masuk dalam hidupnya. Menyentuh hatinya yang beku. Namun apa sekarang? Kenyataan yang menyakitkan itu seolah menamparnya begitu keras. Tiba - tiba saja suara setiap alunan nada yang selalu terdengar indah dari namja itu telah berubah dan terdengar tak lagi selaras. Sebuah Kata Kebohongan menghancurkan segalanya.
Langkah demi langkah.. Dimanakah akhirnya? Ujung dari semua rasa sakit dan sesak yang terpendam..
*
*
*
*
"Bukankah sudah kukatakan!! Cari Dia sampai ketemu atau kalian semua kupecat!!". Teriak namja itu di depan beberapa namja berpakaian rapi itu dengan emosi tak tertahankan."Tenang Hyung, Mereka adalah orang - orang terbaikku. Aku sudah memerintahkan mereka untuk mencarinya". Ujar Lee Jonghyun santai. Namun namja itu malah menatapnya kesal.
"Yaaaaak Lee Jonghyun!! Jangan main - main denganku. Kau Tahu ini semua salahmu..!!". Teriak Namja itu lagi.
"Salahku? Yaaaak Hyung..! Bagaimana bisa itu salahku? Dia pergi bukan salahku". Balas Jonghyun Sambil melotot.
"Tentu saja itu salahmu..! 100% salahmu. Bukankah game gila ini idemu?". Teriak Yonghwa Lagi.
"Benar. Tapi salahmu kehilangan dia hyung dan kurasa kau terlalu berlebihan saat ini". Kata Jonghyun dengan wajah menggoda.
"Apa Maksudmu?". Tanya Yonghwa ketus.
"Ya.. Jujur saja hyung. Aku pikir kau terlalu berlebihan dengan marah - marah pada anak buahku. Bukankah dia bukan siapa - siapa? Ingat perjanjian kita itu harus bermain adil dan tanpa perasaan". Ucap Jonghyun panjang lebar dengan senyum merekah karena menurutnya Hyungnya ini mulai menyukai Yeoja itu.
"Apa - apaan kau..!! Aku tak mungkin menyukai yeoja itu. Aku hanya tidak ingin kalah. Kau ingat siapa aku?". Seru Yonghwa tajam.
"Aku hanya menebak Hyung. Saranku, Cobalah kau selidiki hatimu sendiri hyung dan pikirkanlah kenapa Park Shinhye menghilang". Kata Jonghyun lagi dan segera meninggalkan Yonghwa yang hanya bisa terdiam.
*
*
*
*
*
*
Yonghwa Pov
Tak mungkin.. Aku tak mungkin menyukai Yeoja itu. Apa yang menarik darinya? Bukankah dia hanya yeoja biasa yang dipilih Jonghyun untuk game ini? Heii.. Aku bahkan bisa menemukan yeoja yang lebih cantik darinya.
Yonghwa Pov End.
*
*
*
*
Mungkin Kau belum menyadari.. Bahwa Cinta itu telah menggerogoti seluruh ruang di hatimu...TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Hope ( Completed )
FanfictionCinta.. Tawa.. pengorbanan dan airmata.. Saat semuanya menjadi satu menjadi sebuah rasa tertahan..