chap 4

6.6K 93 4
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chap 4
Naruto dan teman-teman hanya milik MK sensei
Saya selaku Author hanya meminjam saja

Fic ini mengandung konflik yang lumayan berat dan ada beberapa adegan Lime and Lemon di dalamnya
Bagi pembaca yang masih usia dibawah umur saya harap agar tidak membaca Fic ini

Genre: Romance, Hurt, NTR tingkat tinggi :v

Pair: NHL

Bacot author:
banyak yang mengkritik masalah typo pada fic saya.
Indonesia negara yang sangat luas, setiap daerahnya memiliki bahasa daerahnya masing-masing.
Bahasa Indonesia di daerah saya tidak terlalu baku bahkan menjrumus ke aksen melayu pesisir.
Saya sudah berusaha sebisa mungkin untuk menulis Fic ini secara benar (EYD) tetapi menghilangkan aksen bahasa daerah saya sangat terasa sulit (ane anak SIANTAR)

Setiap penulis memiliki seorang editing, sedangkan kami para penulis di Fanfic tidak memiliki seorang Editing, jadi mohon pengertiannya kalau terlalu banayak typo.
Saya bukan anak kuliah jurusan satra, jadi bahasa Indonesia saya tak sesuai EYD,

Tidak ada yang sempoerna kecuali yang DIATAS



Matahari semangkin meninggi, menandakan hari semangkin siang.
Di koridor universitas Tokyo juga sudah di isi mahasiswa/i yang sudah mengakhiri kelas mereka.

Di salah satu ruangan di universitas Tokyo terlihat dua orang wanita sedang mengumpulkan buku tugas yang telah di tigalkan teman-teman sekelasnya di atas meja.

"Cepat Hinata-Chan, Sai-kun pasti sudah menungguku!"
Ujar seorang wanita berambut pirang kepada sahabatnya.

"Ia Ino-chan, kau tidak usah berteriak, aku juga sudah hampir selesai mengumpulkannya di sebelah sini"
Terlihat wajah cemberut Hinata yang sedang mengumpulkan beberapa buku di salah satu sisi ruangan.

Akhirnya buku-buku tugas tersebut selesai mereka kumpul.

"Ayo kita antar, tapi aku membawa sebagian buku ini sampai persimpangan koridor guru saja ya Hinata-chan, aku sudah terlambat."

"Hmm, kau tega Ino-chan, melihatku membawa tumpukan buku ini sendirian?"
Hinata mencoba merayu Ino untuk membantunya membawa buku-buku tugas ini sampai kedalam ruangan Kakashi sensei.

"Jangan memelas di depanku Hinata, buku-buku ini tidak berat, dan ruangan guru tidak terlalu jauh dari tempat kita berpisah nanti"
Ino menatap sambil menggeleng gelengkan kepalanya.

Your Nightmare (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang