Chapeter 3
Naruto dan teman-teman hanya milik MK sensei.
Saya selaku author hanya meminjam saja.Fic ini mengandung konflik yang lumayan berat dan ada beberapa adegan Lime and Lemon di dalamnya.
Bagi pembaca yang masih usia dibawah umur saya harap agar tidak membaca Fic ini.Genre: Romance, Hurt, NTR tingkat tinggi :v
Pair: NHL
#BACOT AUTHOR: Banyak yang bertanya kapan Sakura akan muncul dan ada juga yang mengatakan Hinata itu murahan amat.
*Sakura akan muncul di beberapa chap yang akan datang. sekarang ceritanya masih lanjutan dari Flashback.
*Elo bilang Hinata murahan, emang Hinata di fic ini sudah tidur dengan siapa saja, emang gk bisa kalau baru jumpa sudah ML, (janagn bawa bawa nama AGAMA di FIC ini). Hinata dan Sasuke berteman sejak mereka bayi, Sasuke memiliki perasaan yang lebih dari sekedar teman maupun adik kepada Hinata, tetapi Hinata tidak.
Awal pertemuannya dengan Naruto dia sudah merasa nyaman, ibarat jatuh cinta pandangan Pertama. #dalam FIC iniSinar matahari pagi memasuki celah kamar Hinata, mencoba mengusik kenyamanan tidur Hinata dengan rasa hangat yang mulai berubah menjadi panas yang dapat membakarkulit putih mulusnya.
burung liar di sekitar kediaman Hyuga juga sudah mulai bernyanyi dengan suara cempengnya."Engghh, jam berapa ini?"
Terdengar suara lembut sedikit serak karena efek bangun dari tidur lelapnya."Huaaa! Aku terlambattt!"
Teriak Hinata sambil melompat dari atas tempat tidurnya."Ouchh ehhsss"
Hinata sedikit mengerang karna merasakan rasa sakit di daerah selangkangannya.
Di tambah badannya serasa di remukkan."Ini pasti karna permainan Naruto-kun semalam, sekarang aku menderita, ughh"
Dengan perlahan Hinata mulai melangkahkan kakinya ke arah kamar mandi pribadi di dalam seluruh pakaiannya, dan mulai melakukan ritual paginya dengan cepat karena jarum jam sudah menunjukkan pukul 08:10.
Dan Sasuke pasti sudah menunggunya dibawah seperti biasanya.
15 menit berlalu sudah.
Itu waktu yang sangat singkat buat seorang wanita untuk menyelesaikan mandinya.
Hinata mulai memilih pakaian cocok untuknya saat ini."Blazer putih dengan rok selutut mungkin terlihat cocok."
Ia lalu memakai pakaian yang ia pilih dengan cepat.
Berdiri di depan cermin sambil merapikan rambutnya.'Banyak sekali tanda merah di leherku, dasar Naruto-kun bakaaa' batin Hinata.
Agar tidak terlihat, Hinata memilih menggeraikan rambutnya agar dapat menutupi bekas kissmark dari Naruto.
Walau sedikit terlihat jika orang memperhatikan lehernya dengan penuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Nightmare (Hiatus)
FanficCinta dapat membutakan mata, pikiran, logika pada manusia. Itulah yang terjadi pada diriku saat ini. Aku sama sekali tidak bisa menolak permintaan dari Naruto-kun. Naruto-kun serasa sudah mengunci hatiku dengan sangat rapih, padahal aku baru mengena...