chapter 12

4.8K 68 37
                                    

Chapeter 12
Naruto dan teman-teman hanya milik MK sensei
saya selaku author hanya meminjam saja

Fic ini mengandung konflik yang lumayan berat dan ada beberapa adegan Lime and Lemon di dalamnya
Bagi pembaca yang masih usia dibawah umur, saya harap agar tidak membaca Fic ini

Genre: Romance, Hurt, NTR tingkat tinggi :v

Pair: NHL

Bacot author:
Cacian dan Hinaan anda, akanku buat menjadi SEMEANGAT.
Ingat kata-kata Maito Dai (ayah si monster hijau konoha)

Bandara Narita terlihat sibuk pagi ini.
Seorang pria berambut kuning tapi sedikit lebih panjang dan tindak memiliki 3garis namun sangat mirip dengan Naruto baru saja keluar dari pintu kedatangan internasional.

Pria itu sesekali mengecek Handphone miliknya dan mencoba menghubungi seseorang.

"Minato?"
Pria kuning tadi aka Minato Namikaze menoleh kearah seseorang yang memanggilnya.

"Hiashi Itu kau? Lama tidak bertemu."
Minato mencoba mengenali teman lamanya lalu berjabat tangan.
Dulu mereka tidak terlalu dekat, akan tetapi istri mereka dulu bersahabat.

"Tentu saja, kau melupakanku? Ya wajar saja, sudah hampir 20 tahun kita tidak bertemu."
Balas Hiashi sambil duduk di kursi tunggu yang sama dengan Minato.
"Kau menunggu seseorang?"
Lanjut kepala keluarga Hyuga itu.

"Begitulah, putra ku sulit sekali di hubungi"
Minato berucap sambil melihat jam di handphone miliknya.
06:05 waktu Tokyo.
"Mungkin ini terlalu pagi" sambungnya.

"Ikutlah denganku, kau bisa menunggunya di kediaman ku, kebetulan sebentar lagi keponakanku akan datang, dan rumahku juga tidak jauh dari bandara."
Hiashi mencoba mengundang teman lamanya, sebab Minato terlihat sangat kelelahan saat ini.

Wajah Minato terlihat menimbang-nimbang ajakan Hiashi, dan lagi pula dirinya tidak memiliki siapa-siapa di Jepang kecuali Naruto dan keluarga istrinya.
Meski Minato pengusaha sukses dan memiliki rumah mewah di Jepang, akan tetapi cabang usaha miliknya sama sekali tidak ada di negara matahari terbit ini.

"Mungkin aku akan ikut"
Minato menerima ajakan Hiashi dan tersenyum singkat.

"Sepertinya Neji sudah datang, kita pergi, kau bisa mengirim alamat rumahku nanti."

RzOneNHL.

Naruto mencoba menyesuaikan pandangan matanya akibat silau matahari yang menerobos celah pentilasi jendela kamar miliknya.
Mengedipkan matanya berkali-kali dan itu berhasil mengembalikan kesadarannya.

Tangan kanan Naruto mencoba meraih Handphone miliknya dan membaca pesan dan notifikasi panggilan tak terjawab pada layar handphone miliknya.

TOU-SAN-
Jemput TOU-SAN- di alamat ini, pagi tadi TOU-SAN- baru sampai di Jepang dan menghubungimu, tapi kau tidak menjawab.
#************(alamat)#

Naruto sedikit terkejut dengan kedatangan Minato, di tambah alamat yang tidak asing di mana Naruto sering kesana.

"Sepertinya pagi ini aku akan dapat ciuman selamat pagi"
Gumam Naruto dan sedikit menyeringai.
Pastinya pagi ini akan terasa panas dikediaman Hyuga.

Naruto berjalan ke kamar mandi pribadi yang berada di kamarnya, tidak butuh waktu lama akhirnya Naruto menyelesaikan rutinitas paginya.

Your Nightmare (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang