chap 1

11K 136 4
                                    

Chap 1
Naruto dan teman teman hanya milik MK sensei.
saya selaku author hanya meminjam saja.

Fic ini mengandung konflik yang lumayan berat dan ada beberapa adegan Lime and Lemon di dalamnya.
Bagi pembaca yang masih usia dibawah umur, saya harap agar tidak membaca Fic ini.

Genre: Romance, Hurt, NTR tingkat tinggi :v

Pair: NHL

Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi kedua keluarga besar Uciha dan Hyuga, karena acara pernikahan yang akan di segera di selenggarakan.

Terlihat gadis cantik bermahkota indigo berkulit putih menggunakan gaun pengantin sedang menuju altar yang sedang di huni oleh pria berjas rapi ala pengantin.
Berwajah datar berambut seperti pantat ayam yang sedang menyunggingkan senyum dengan di temani seorang pendeta.

Dengan langkah yang sangat anggun, gadis bermarga Hyuga itu menjajaki tangga di temani seorang pria tua aka Hiashi hyuga menuju altar dimana pemuda Uchiha itu menunggunya.

"Ku serahkan Hinata kepada mu Sasuke."
Ucap pria tua itu kepada pemuda Uchiha tersebut.

"Baiklah, pernikahan Sasuke uchiha dengan Hinata Hyuga akan segera di laksanakan."

Akhirnya pengucapan janji suci antara kedua mempelai di selenggarakan dengan hikmat.
Dan di tutup dengan sang pengantin pria mencium mempelai wanitanya, walau hanya di kening.

-RzOneNHL

Di balik kemeriahan itu, mereka tidak menyadari bahwa ada seseorang yang menatap mereka dengan sinis.
'Kau akan tau akibatnya karna telah mengambil dia dariku Teme!'

Seorang pria tampan dengan postur yang ideal, kulit Tan dan rambut blonde menatap sinis mereka.

.

Setelah perayaan kecil di Gereja, di mana akhirnya pengucapan janji suci selesai, kedua mempelai memasuki mobil yang akan membawa mereka menuju hunian baru yang telah di berikan oleh keluarga mempelai.

"Dia akan segera berangkat, lakukan tugasmu dengan baik, dan-"
Pria itu menyeringai sambil menggenggam handphone yang sedang bertengger di area telinganya.
"TABRAKK BAGIAN KANAN MOBIL TERSEBUT DAN CEPAT PERGI UNTUK MENGHILANGKAN JEJAKMU!"

"Sesuai keinginan anda tuan"
Terdengar suara seseorang dari handphone pemuda tersebut.

-RzOneNHL

"Apa kau bahagia menikah denganku Hinata-chan?"
Terdengar suara Sasuke yang berada di dalam mobil pengantin yang sedang melaju pelan .

"Tentu saja Sasuke-kun, a-aku sangat bahagia, walaupun agak sedikit mendadak"
Tampak ada nada keraguan di dalam kata kata Hinata barusan.

"Baguslah klau kau merasa seperti itu, aku senang mendengarnya"
Sasuke tersenyum tulus, dan itu membuat Hinata ikut tersenyum.

Siapa yang tidak kenal dengan pasangan ini di Universitas Tokyo Jepang, pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak di senior school sampai saat ini, di tambah kedua orang tua mereka saling mengenal dan saling joint antar bisnis, walaupun begitu ,akhir akhir ini Sasuke mulai gelisah dengan kehadiran seseorang yang mulai memasuki hubungan mereka, maka dari itu Sasuke mempercepat hari pernikahan mereka yang sebelumnya di rencanakan setelah mereka berdua wisuda.

Flashback

Hari ini ada yang terlihat berbeda dari Hinata .
Sejak keluar dari perpustakaan dia terlihat sangat bahagia dan itu membuat Sasuke curiga.

Your Nightmare (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang