Chapter 1 - Temen Baru

15 3 1
                                    

Hari itu sangat panas dan membuat Bertha gak nyaman sama keadaan itu. Ya, pasti karena penyakit mysophobia nya. [Bagi kalian yang gak tau mysophobia itu apa, jadi mysophobia itu semacam penyakit penggila kebersihan].

Semua barang barang Bertha itu benar benar dibersihkan setiap harinya. Tidak ada coretan sedikitpun di cover buku buku tulisnya. Bertha mulai gak nyaman pas masuk kampus.

(jorok banget sih!) Bertha mikir dalem hati.

Pada saat itu, dia pergi ke ruang Ms. Mallory, kepala dosen kampus untuk mendapatkan sejumlah informasi tentang kelasnya.

Bel kampus pun berbunyi..

Ms. Mallory segera mengantar Bertha ke kelasnya, A-1. Kelas unggulan yang isinya anak alim semua. Dan untungnya, Bertha itu orang yang gila belajar. Dia pernah rangking 1 olimpiade fisika, melawan Jepang Lho!

Pas nyampe ke kelas..

"Eh? siapa tuh?" murid murid pada bisik bisik.

"Perkenalkan semuanya, ini adalah teman baru kalian. Semoga kalian semua bisa berteman dengan baik dan akrab dengannya.." Kepala dosen memperkenalkan Bertha. "Sa-salam kenal!" Bertha memperkenalkan diri.

"Baiklah. Bertha, sekarang kamu boleh duduk. Duduklah sebelah cowok itu.." Ms. Mallory menunjuk seorang laki laki berambut cokelat dengan mata biru yang duduk didekat jendela kelas. "Nah, anak anak, ibu permisi dulu ya.." Ms. Mallory segera meninggalkan kelas A-1.

Pas Ms. Mallory meninggalkan kelas..

"Hei, anak baru!" ada satu cewek manggil Bertha, tapi mukanya kyk gak seneng gitu Bertha ada di kampus itu. "Ya? ada apa?" Bertha bertanya dengan nada halus.

"Nama lo Bertha, kan?" cewek itu nanya lagi, tapi tetep aja nanya nya kasar. "Iya, aku Bertha. Kenapa ya?" Bertha nanya lagi. "Salam kenal. Sorry ya tadi gua agak kasar, karena gua emang gitu orangnya. Anyway, nama gua Abigail, Abigail Westie" Abigail megang tangan Bertha dan Bertha histeris.

"Stop!!! jangan sentuh!!!" Bertha sedikit membentak karena histeris. "Lho? kenapa?" Abigail nanya karena penasaran banget. "Aku haphephobia dan mysophobia" Bertha langsung jaga image lagi. [bagi pembaca yang gak tau haphephobia, itu sejenis kelainan di diri sesorang dimana seseorang itu benci disentuh].

Semua murid langsung menatap Bertha gara-gara dia bentak Abigail barusan. Tapi Abigail bisa ngertiin Bertha.

"Yaudah, sorry deh hehe.. kan gak tau" Abigail minta maaf sambil ketawa. "Maafkan aku juga tadi udah bentak-bentak.. soalnya histeris banget tadi" Bertha juga minta maaf.

"Tapi, kalo lo haphephobia, kyknya lo susah pacaran" Abigail ngomong sambil mikir. "Iya, aku gak pernah pacaran dan aku gak akan mau pacaran" Bertha menjawab.

"Hehe" Abigail tertawa karena jawaban Bertha yang menurut dia tuh aneh. "Oh iya, mulai sekarang kita berteman, ya!" Abigail ngomong dengan terus terang dan bener bener percaya diri. Bertha cuman ngangguk ngangguk tanpa ekspresi. [mohon maaf, muka Bertha selalu rata].

Nah, mulai saat itu, mereka berteman. Karena hari itu hari pertama ngampus, jadi pasti masih masa perkenalan siswa. Jadi pulangnya cepet.

BERSAMBUNG...

Oke, jadi gimana chapter pertamanya? umm.. kalo bagus, vote ya! jangan lupa comment juga jadi bisa tau kekurang cerita gua dimana. Thanks! 😊 #salamauthor

-JAWABAN BUAT PARA KOMENTATOR-

Ada alesan kenapa gua hapus cerita gua yang lama "The Same Feeling". Ada beberapa temen gua yang nanya (ini tentang cerita lama) :

- VikaAvatar
Kenapa harus pake bahasa Inggris?

- Blue_Moon_Light
Chapter 1 & 2 agak aneh..

Oke, sebenarnya jawabannya simple aja tapi banyak arti.
yang pertama, kenapa gua pake bahasa inggris itu yang pertama karena rata rata followers gua orang inggris semua. dan yang kedua, chapter 1 & 2 itu beda soalnya itu pemikiran di otak sy memang kyk gitu, wkwk..

Nah, alesan gua ngapus cerita lama itu karena emang agak gak jelas. Yang kedua, males juga translate ke inggris. Yang ketiga, kalo mau translate ke inggris itu capeknya harus pake bahasa baku. Kalo yang ke empat, itu emang pengen ngapus cerita itu. GEDEG ngeliatnya.

Maaf banget buat yang udah support gua di cerita "The Same Feeling" itu bener bener terima kasih banget yang udah ngevote dan ngasih komentar. Moga moga, di cerita baru ini vote nya bisa diatas 200 votes.

Thanks buat Blue_Moon_Light sama VikaAvatar yang udah ngasih comment di cerita lama. Thanks banget semuanya 😊.
satu info lagi, cerita ini gak terlalu sering gua update soalnya gua sibuk sama urusan sekolah dan kadang tuh gua lagi gak mood nulis cerita. Mudah mudahan gua bisa mood terus (asalkan votersnya banyak.. #authorngarep) dan gak punya kesibukan yang terlalu parah..

~BYEEE~

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 02, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

College RomanceWhere stories live. Discover now