Love [13] Toxic

304 44 8
                                    

[13]

     Jam istirahat.

SungJong bersama dua temannya─Lee SungYeol dan Kim SungGyu─berjalan di tengah koridor. Mereka baru saja selesai makan di kantin dan berniat kembali ke kelas.

"Setelah ini pelajaran Biologi 'kan?" Ucap SungGyu sambil mengulum permen loli-nya.

"Pelajaran pak tua itu lagi.." SungJong mengeluh.

"Kalian sudah menyelesaikan tugas kemarin?"

"Apa?? Tugas?" Mata SungYeol membulat. "Gawat! Aku benar-benar lupa! SungJong-a, pinjamkan aku tugasmu.."

"Baiklah baiklah. Tak masalah, akan aku pin-aww!"

SungJong menggosok lengannya yang baru saja terkena lemparan bola basket. "Ya. Kalian tak bisa main tanpa mengenai orang-" Kalimat SungJong terhenti ketika melihat HoWon sedang berlari ke arahnya. Rasanya waktu terhenti saat ini juga.

"Kau tak apa-apa?" HoWon tampak khawatir.

SungJong menoleh pada dua temannya, "Kalian duluan saja" Lalu kembali menatap HoWon yang masih menunggu jawaban darinya. "Aku tak apa-apa"

"Benarkah? Kau yakin?"

"Mm" SungJong mengangguk tapi, tangannya masih memegangi lengannya yang terasa sakit.

"Maafkan aku. Kali ini benar-benar salahku"

"Tidak. Tak perlu minta maaf.. Kau pasti tak sengaja"

"Hei! Kalian sedang pacaran?"

SungJong dan HoWon menoleh. Seorang siswa berkulit pucat─yang sudah sangat mereka kenal─ berteriak dari tengah lapangan. "Kenapa lama sekali mengambil bolanya??"

HoWon meraih bola di lantai dan tersenyum pada SungJong sebelum ia pergi berlari kembali ke lapangan. SungJong memutuskan untuk menonton permainan bola basket HoWon. Lagipula, jam istirahat masih tersisa banyak. Ia tersenyum ketika HoWon menoleh padanya. Tak sengaja matanya bertemu sosok yang sangat ia benci, Kim MyungSoo.

SungJong tersenyum remeh karena MyungSoo baru saja gagal memasukkan bola ke dalam ring. "Dasar bodoh" Gumamnya. MyungSoo itu tak bisa bermain basket, tapi tetap ingin masuk tim basket. SungJong bahkan masih ingat bagaimana si Kim bodoh itu memohon mati-matian pada Min YoonGi, ketua tim basket. Dan akhirnya berhasil masuk, meski hanya sebagai pemain cadangan.

MyungSoo tiba-tiba bersorak. Ia sukses mencetak poin. SungJong mendengus. Si Kim bodoh itu menjulurkan lidah, mengejeknya. Tentu SungJong membalas. Ingin sekali SungJong menendang kaki MyungSoo. Wajahnya itu hanya membuatnya kesal. Ia jadi hilang selera menonton permainan bola basket ini. SungJong melangkah pergi.


Dasar pengganggu.

~>o0o<~

LemonMint~ ^^

Love Toxic  [proses revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang