Hallo readers....
ini adalah fanfic pertama gue. fanfic ini terinspieasi dari sebuah cerita horor jepang... waw kenapa cerita horor?... tapi tenang aja gue ubah jadi romantis kok. gue terinspirasi karena ceritanya bener bener unpredictable ending. jadi semoga kalian suka ya ^^=
=
=
=Sebuah mobil sedang melaju dengan kecepatan normal, namun tiba tiba tanpa di ketahui dari arah samping datang sebuah truk yang tidak terkendali hingga terjadilah kecelakaan antara mobil dengan truk itu (duarrrkk).....
sontak saja itu membangun kan seorang namja manis berumur 24 thn bernama byun baekhyun.
ya kejadian yang tergambar itu adalah mimpi byun baekhyun. ini sudah ke 4 kalinya dia bermimpi seperti itu. mengingat pada kecalakaan yang dia alami 6 bulan lalu sehingga membuatnya koma selama satu bulan.setelah bangun, tanpa disadari ia menangis. hal ini selalu terjadi ketika dia bermimpi tentang kecelakaan itu. dia juga tidak mengerti apa yang memyebabkan dia menangis, padahal dia berhasil selamat dari kecelakaan itu.
tak mau berlama lama dia pun mengusap air matanya. karena tidak mau kekaaihnya yang sedang tidur di sampingnya melihatnya menangis dan khawatir terhadapnya.
ya laki laki tampan yang sedang tidur di sebelahnya adalah kekasihnnya bernama park chanyeol. sudah 2 tahun mereka menjalin hubungan dan tinggal bersama.
"chanyeol.... chanyeol..." ucap baekhyun pelan untuk membngunkan kekasihnya.
merasa chanyeol masih tertidur dengan sangat pulas, membuatnya berhenti memanggil kekasihnya dan mencium kening chanyeol. setelah rutinitas mencium kekasihnya di pagi hari, ia pun beranjak menuju kamar mandi yang ada di luar kamarnya.
setelah membersihkan tubuhnya. dia pun pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan. terlihat setelahnya di atas meja ada 3 piring yang berisi nasi goreng kimchi buatannya. mengapa 3 piring?.... selain tinggal bersama kekasihnya park chanyeol, baekhyun juga tinggal dengan sang ayah. ya hanya ayahnya saja semenjak ibunya meninggal 10 tahun lalu.
"chanyeol-ah.... appa.... ayo cepat turun... aku sudah membuat sarapan.." teriak baekhyun untuk memanggil dua lelaki yang sangat ia cintai.
tak lama kemudian...
"selamat pagi baekii...." ucap chanyeol dengan senyum menawannya sambil menuruni tangga.
"pagi chanyeol ku..." ucap baekhyun sambil membalas senyuman chanyeol'
"kau masak apa kali ini?" tanya chanyeol.
"aku masak nasi goreng kimchi kesukaan mu sayang..." jawab baekhyun. mendapat jawaban tersebut chanyeol pun senyum kepadanya.
tak lama kemudian turun lah seorang laki laki yang sudah berumur 57 tahun. ya dia lah ayahnya baekhyun. ayahnya baekhyun langsng menuju meja makan dan senyum kepadanya. dan mengambil piring yang berisi makanan itu dan pergi menuju ruang tv.
"appa mengapa selalu makan di ruang tv?... bukan kah lebih baik makan bersama kami.." ucap baekhyun.
"appa tidak bisa makan tanpa melihat tv baekhi..." ucap ayah baekhyun..
mendengar itu baekhyun hanya menoleh kepada chanyeol merasa bingung. sedangkan chanyeol hanya semyum dan menaikan sedikit punggungnya. sebenernya baekhyun pun lupa sejak kapan ayahnya mempunyai kebiasaan seperti itu. ta kamu berpikir terlalu lama ia pun memulai sarapan paginya.
"chanyeol.... kau akan pulang kerja jam berapa?" pertanyaan itu terlontar karena melihat chanyeol yang sudah rapi dengan baju kerjanya.
"seperti biasa sayang jam 5 sore... kau akan selalu setia menunggu ku kan?.." ucap chanyeol sambil sedikit tertawa.
" tentu saja chanyeol ku.." balas baekhyun.
setelah selesai makan, chanyeol pun berdiri karena harus pergi berkerja. tidak lupa ia pamitan kepada kekasih tercintanya.
"sayang aku pergi dulu ya.." ucap chanyeol sambil mencium kening kelasihnya.
"iya sayang hati hati di jalan..." ucap baekhyun.
" aku akan pergi ke toko bunga ku... dan akan pulang sebelum jam 5 sore untuk menunggu mu di rumah sayang..." ucap baekhyun kembali. ya baekhyun memang memiliki toko bunga yang iakelola sudah 4 tahun, dan di toko bunga itu lah awal pertemuan kedua pasang kekasih itu.
sementara itu di sisi lain ayahnya hannya melihat merek dengan muka datar. setelah chanyeol keluar baekhyun pun membereskan belas makan sarapan pagi mereka dan setelah itu berpitan kepad ayahnya yang masih asikenonton tv.
"appa... aku akan pergi ke toko bunga ku ya.... appa akan melakukan apa hari ini?" ucap baekhyun.
"appa hanya akan ke smile house" jawab ayah baekhyun.
untuk informasi smile house adalah rumah bagi para orang tua renta yang tidak memiliki keluarga sehingga mereka di tampung disana. itu adalah kegiatan sosial yang di bangun ayah baekhyun bersama 2 orang temannya 3 tahun lalu.
"baiklah appa... pulang lah cepat biar kita bisa makan malam bersama oke..." ucap baekhyun.
"iya baekhi.... kau hati hati di jalan ya..." balas ayahnya.
baekhyun pun pergi menuju halte bis yang tidak jauh dari apartemennya.
=
=
=
=
=To Be Continued....
mau tau kelanjutanya?.... tenang nanti malam bakal gue lanjutin hehehehe^^ jangan lupa vote dan komen ya kalau ada suatu kesalahan hehehe.... terimakasih chingu ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Appear (chanbaek/baekyeol)
Fanfictionsebuah rahasia besar yang terungkap... yang tidak pernah di sangka baekhyun sebelumnya...