Aku saranin pas baca Sydney's P.O.V sampe seterusnya sambil dengerin lagu half a heart by 1D, itu lagu kesukaanku di midnight memories.Semoga aja cukup sedih, kalo habis diulang lagi aja.
Vote 1D ! #mtvstars One Direction
Enjoy !
♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣
Niall's P.O.V
"Oh em, Harry, itu-i-tu kakakku, ya kakakku." Akupun menjawab dengan gelagapan, Semua rencana bisa hancur akibat manusia bodoh satu ini.
"Kakakmu? Oh baiklah." Takku sangka ia percaya akan alasan bodoh yang kubuat, apa semua manusia bumi seperti itu? Ya mungkin, Lalu ia berlenggang pergi, dengan ekspresi -- Well, aku tak tahu.
Harry's P.O.V
"Kakakmu? Oh baiklah." Akupun pergi dari hadapannya, dengan sedikit seringaian licik menghiasi wajahku ini.
Cih, alasan macam apa itu? Dia pikir aku akan terbodohi oleh alasan murahannya? Oh tidak, tidak akan, bukan Harry Styles kalau mudah dibohongi, Harry Styles takkan mudah tertipu.
Baiklah Horan, aku akan mengikuti permainan yang kau buat, walaupun aku tak tahu benar apa yang kau rencanakan.
♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣
Dulu, Ayah dan ibunya, penghalang semua rencana besarku.
Sekarang, Anaknya.
Sebenarnya apa mau keluarga itu?!
Kalau tahu begini, dari dulu aku bunuh saja keluarga itu, takkan kubiarkan hidup.
Kuharap, Niall berhasil dengan tugasnya.
♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣
Sydney's P.O.V
Sudah berapa lama aku tak saling bicara dengannya? Well, sedikit menyiksa sebenarnya, sampai - sampai aku begini.
Sebegitu rindukah aku padamu, Styles?
Harry, aku rindu sosokmu yang dulu.
Kehangatanmu.
Kelembutanmu.
Kemanisanmu.
Aku hanya tersenyum miris, ya miris meratapi nasibku ini.
Hatiku menjerit.
Aku merasa bersalah pada hatiku.
Aku telah membunuh perasaan hatiku, dulu berbunga - bunga, sekarang --Sudahlah kalian pasti sudah mengetahuinya.
Selama 2 hari setelah kepulangan Niall waktu itu, aku hanya terkulai lemas dikasur yang kuanggap empuk ini, ya visa dibilang saat ini aku sedang sakit.
Haha, kekuatanmu begitu besar, Styles.
"Sydney, temanmu datang menjenguk!" Aku tahu itu pasti Carrey, malas sekali aku untuk meninggalkan kasurku ini.
"Aku datang."
♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣
Akupun kembali terbaring dikasur yang sudah kubilang empuk menurutku.
Well, Kalian berpikir itu Niall?
Ya, benar itu Niall.
Dan kalian berpikir aku mengharapkan Harry yang menjengukku?
Tidak, sebenarnya sedikit, tapi aku sadar ia takkan menjengukku, aku bertaruh kalau ia tak tahu kalau aku sakit sekarang, sakit akibat dirinya.
Apakah aku harus mengulanginya lagi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Oxygen ║ n.s
FanfictionSetelah sebagian dari para pelindung bumi, para astronot, dan ahli luar angkasa lainnya menghilang, Sydney Skies, Harry Styles, dan para rekannyalah yang bisa menyelamatkan bumi, berusaha mengembalikan keadaan bumi yang telah hancur, berantakkan, ba...