1

1.3K 119 19
                                    


Pairing: SasuNaru
.
Rated: M
.
Disclaimer: Masashi Kishimoto
Story © Kuraublackpearl92
.
Genre: Romance,Friend, Mature
.
Warning: BL, yaoi, Tulisan belum memenuhi EBI, Typo(s) dan Miss Typo(s), Gay, Homo, AU, little bit OOC, R+18

#Kediaman Haruno

"Ahh..ahh..hmmh.. iyaaah..hmm..haah..haah hah.., Sial lagi-lagi cuma mimpi, tapi walau cuma mimpi mampu membuat aku orgasme". Bangun keadaan nafas memburu dan tersengal seperti habis lari marathon sejauh 10 km dan perasaan kurang nyaman dan karena merasa ada sesuatu yang keluar dari daerah selangkangannya, membuat putri tunggal pasangan nyonya dan tuan Haruno merasa sangat lemas dan sedikit kesal. Pasalnya gadis bersurai pink ini memimpikan sang pujaan hati yaitu sang Prince of Karasu school a.k.a Uchiha Sasuke yang bersifat cool dan stoic.

Walau sang pujaan hati begitu dingin dan terkesan tak tersentuh tetapi gadis penyuka warna pink seperti rambutnya itu tak kunjung menyerah untuk menggapai sang pangeran sekolah. Yah walau pun hanya dapat bercumbu dan berfantasi liar bersama dalam mimpi bagi sakura sang pendiri serta merangkap sebagai ketua SFC (Sasuke Fans Club) merasa bagaikan mendapatkan energi dan semangat baru untuk mengejar sang pangeran.

Skip.

Teng..Teng..Teng...
Bel penanda masuk telah berbunyi menandakan jam pelajaran pertama akan segera di mulai. Semua murid SMA Karasu mulai bergegas menuju bangkunya masing-masing.

"Ohayo Sasuke kun" sapaan Sakura yang di buat sehalus dan semerdu mungkin untuk dapat menarik hati sang idola, tapi sayang lagi-lagi bukan mendapat balasan sapa, malah sang pangeran melengos dan membuang muka ke arah jendela luar yang mengarah langsung ke taman belakang sekolah yang sepi. Seolah pemandangan taman lebih jauh menyenangkan dari pada melihat wajah gadis pinky berjidat lebar tersebut.

Sakura lagi-lagi hanya bisa melongo dan meringis karena di anggap angin lalu bagi sang pangeran. Memang sangat sulit untuk mendekati seorang Uchiha Sasuke, anak dari pengusa sukses Uchiha Fugaku dan Uchiha Mikoto yang memiliki berbagai butiq ternama.

Tak ingin kecewa berkepanjangan Sakura segera menuju kursinya dan menaruh tas dan mengeluarkan perlengkapan belajarnya, tiba-tiba dari arah samping Sakura terdengar suara dengan nada yg mengejek, siapa lagi kalau bukan sang rival dalam hal perebutan cinta dan kepopuleran yaitu Yamanaka Ino.

" Heh jidat kasihan sekali kau, sudah di abaikan oleh Prince Sasuke masih juga tidak tahu malu"

"Diamlah pig, setidaknya Prince sempat melirik kearah ku, walau sesaat jadi tutup mulut mu jangan ikut campur dan mengganggu" ketus Sakura, yang merasa jengkel terhadap sang rival.

Merasa tak terima sang yamanaka mendecih sambil balas menghina "Cih... mana sudi Prince melirik mu, bisa-bisa mata tajam nan indah Prince jadi sakit karena melihat jidat mu yg lebar bagaikan landasan pesawat terbang."

Amarah sang Haruno tampaknya tak bisa lagi untuk di bendung dan di mulai-lah pergulatan di pagi hari yang indah nan damai, sedangkan sang Prince sendiri yang menjadi bahan perebutkan merasa tak perduli dan tetap cuek dengan apa yang terjadi.

Setelah beberapa saat membuat kekacauan dengan pergulatan yg dilakukan oleh para fans fanatiknya terpaksa aksi jambak dan saling menghina harus terhenti karena sang wali kelas telah menampakan diri dan menghentikan pertikaian yg terjadi antara dua gadis SMA Karasu yang tengah memperebutkan hati sang Prince.

"Yamanaka,Haruno hentikan!" Seru sang wali kelas a.k.a Umimo Iruka dengan suara mengelegar, yah sudah menjadi rutinitas pagi bagi sang wali kelas untuk menghentikan aksi dari kedua gadis yang selalu bersaing ini.

"Segera duduk di bangku kalian masing-masing, dan setelah jam istirahat di mulai temui saya di kantor untuk menentukan detensi kalian. Dan yang lain harap kembali ke tempatnya masing-masing " Sergah sang wali kelas. Para siswa kembali tenang setelah mendengar amarah sang guru.

"Baiklah sekarang Uzumaki san silahkan masuk dan perkenalkan dirimu." Tegas sang guru sambil mempersilahkan nama orang yang disebut untuk memperkenalkan diri.

"Ha'i, arigatõ sensei. Watashi wa Uzumaki Naruto desu~" sapa sang murid baru dengan senyum sejuta wattnya, dan mulai lah terdengar suara keributan di dalam kelas 2-1 secara serempak.

"Kawaiii...."

Tbc

Happy independent day ke 8 buat para fujodanshi seluruh dunia yang jatuh setiap tanggal 6 september ^^
Hidup para Fujo (๑•̀ㅂ •́) ﻭ

Lucky Uke, 1/2 Poor Prince, 100% Poor FansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang