pertama

82.2K 5.5K 603
                                    

Dapat ide buat ff ini karna fashion airport nya wonwoo. Ahh he's very cute ><. Oh my ghost nya aku pending dulu buat publish,tapi sudah aku tulis kok ^^.

Cast: -Kim Mingyu
         - Jeon Wonwoo
Ooc area!

"Eommaaa!!! Sarapan wonu mana??"

Teriakkan anak semata wayang keluarga jeon membuat ny.jeon terkejut dan bergegas menuju ruang makan. Ia melihat anaknya mempoutkan bibirnya,lucu sekali.

"Ada apa sayang? Kenapa kau sudah teriak dipagi hari?"

Wonwoo menunjuk meja makan dan menatap ny.jeon dengan mata memelasnya.

"Roti keju dan susu coklat ku dimana eomma? Kenapa tidak ada dimeja? Uhh..~"

"Maaf ya sayang,kemarin eomma kecapean jadi tidak sempat berbelanja. Jadi,wonu makan nasi goreng saja ya?"

Wanita paruh baya itu duduk disebelah anaknya dan mengusap surai hitam itu pelan.

"Tidak mau! Aku mau roti keju saja eomma~" wonwoo bergelayut manja sembari menyembunyikan wajahnya di ceruk leher ny.jeon .

"aigoo anak eomma sudah berumur 19 tahun tapi tetap saja manja eum. Bagaimana kau bisa punya kekasih nantinya"

"Aku tidak ingin punya kekasih,aku ingin bersama eomma dan appa saja"

Eomma wonwoo hanya menggelengkan kepala melihat tingkah anaknya. Wonwoo itu sudah 19 tahun,tapi tetap saja kelakuannya seperti anak 15 tahun. Ia mengangkat wajah anaknya dan mengecup kening wonwoo.

"Ikut eomma berbelanja? Hari ini kan kau sedang libur kuliah"

Mata wonwoo berbinar dan mengangguk lucu,ia bangkit lalu berlari ke kamarnya.

"Anakku kapan dewasanya kalau seperti ini.ckckck"

.
.
.




Dengan T-shirt putih dan overall jeans pendek,wonwoo terlihat seperti anak kecil. Daritadi ia hanya menatap keluar jendela dengan sesekali menunjuk sesuatu yang ia lihat pertama kali.

"Eomma lihat,toko itu mengeluarkan sepatu baru. Besok belikan untukku ya"

"Wonu,seminggu yang lalu appa baru saja membelikanmu sepatu."

"Tapi wonu mau yang itu eomma,warna biru laut. Boleh ya ya ya?" Eomma wonwoo hanya menghela nafas dan mengangguk.

Sesampainya di supermarket,wonwoo langsung turun dan lari kedalam supermarket. Eomma nya hanya menghela nafas melihat tingkah wonwoo dan mengikuti langkah anaknya kedalam supermarket.





"Uhh..aku ingin membeli apa ya?
Aku beli saja semuanya,kkk eomma tidak akan marah"

Wonwoo melangkah ke rak berisikan cemilan,ia mengambil semua yang ingin dibelinya. Ketika matanya menangkap sebuah cokelat rasa choco hazelnut,ia segera mengambilnya namun....











Coklat itu sudah diambil seseorang,wonwoo menatap coklat itu dan seseorang berkulit tan didepan nya bergantian. Wonwoo akui lelaki didepannya ini tampan,lebih tinggi beberapa cm darinya.
Tapi bukan itu yang wonwoo fikirkan,iya masih fokus pada coklat yang dipegang lelaki itu.

"I..itu coklatku ahjussi.." lelaki itu memperhatikan wonwoo dari atas sampai bawah,lalu ia menyodorkan coklat itu ke wonwoo,seketika mata nya berbinar. Namun lelaki itu kembali menariknya.

"Aku duluan yang mengambil jadi ini punyaku anak kecil.."  wonwoo melotot kaget,sedetik kemudian matanya berubah sendu dan berkaca-kaca. Lelaki tan didepannya berubah panik.

"Huwaaaa!!! Eomma ahjussi ini mengambil coklat wonu!! Huwaa"




"Hei hei berhentilah menangis,orang disini memperhatikan kita. Hei"

"Huwaaa!!"

"Aishh mati kau kim mingyu"



TBC

Gimana? Ada yang minat dengan ceritanya? 😂

Wonwoo Si Anak Manja [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang