Kesembilan Belas

11.9K 1K 29
                                    


.

.

sudah sebulan lebih,baik wonwoo ataupun mingyu belum bisa bertemu seperti biasa. ya wonwoo udah mulai sibuknya karna udah hampir mendekati semester akhir,Mingyu pun sibuk dengan pekerjaan nya.

ingin rasanya Mingyu pergi kerumah wonwoo tapi setiap dia kesana wonwoo nya sibuk atau sudah tertidur. Mingyu jadi tidak tega dan akhirnya dia pulang lagi. 

akhir-akhir ini mingyu juga balik ke kebiasaan nya sebelum bertemu wonwoo,minum kopi hampir setiap hari setelah pulang kerja di cafe. Mingyu bosan sudah pasti,tapi ya untuk saat ini kopi bisa membuat stress nya hilang.

kemarin ia sempat bertemu dengan Yohan Yuvin,Yohan pun sudah meminta maaf pada Mingyu karena insiden sebulan lalu. 

Mingyu menyesap americano sambil melihat ke sekitar cafe,mengembuskan nafas perlahan lalu menatap layar handphone nya. sungguh ia rindu Jeon Wonwoo nya.

 sungguh ia rindu Jeon Wonwoo nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


''Kim Mingyu..'' Mingyu mendongak,ia terkejut melihat wanita didepannya.

''Kau Kim Mingyu kan??'' Mingyu menyimpan ponselnya.

''Eunseo?'' wanita itu tersenyum kemudian mengangguk.

''masih mengingatku ternyata,wah kau banyak tidak berubah ya kim''

eunseo duduk didepan lelaki itu yang masih menatapnya tidak percaya.

''hei,kenapa kau terkejut? santai saja..''

''ahh,apa kau mau memesan sesuatu?'' eunseo menggeleng.

''tidak usah,kebetulan aku tadi sedang berjalan lalu melihatmu. aku fikir orang lain ternyata memang Kim Mingyu''

''bagaimana kabarmu eunseo?''

''aku? hahaha baik kok,setelah kejadian itu.''

''maaf..''

''tidak perlu minta maaf,kau tidak salah gyu. aku yang salah,seharusnya waktu itu aku tidak keluar negeri ya..''


Mingyu tersenyum,wanita didepannya tidak pernah berubah.

ya Eunseo mantannya,katakanlah dulu Mingyu egois. ia terlalu marah ketika eunseo memutuskan untuk kuliah di luar negeri sampai ia mengatakan kata putus dan eunseo menerimanya.

Jujur Eunseo baik Mingyu tidak pernah berfikir akan bertemu lagi,di cafe ini.

cafe dimana mereka juga pertama kali bertemu sebelum menjalin hubungan.

''kebiasaan minum kopi mu tidak berubah juga ya Mingyu..''

''ahh,tidak. kebetulan saja aku lagi bosan jadi aku minum kopi''

''kita mengobrol diluar saja bagaimana?'' Mingyu mengangguk kemudian membayar minumannya.

.

.

Wonwoo Si Anak Manja [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang