special chapter❤

32.4K 2.8K 201
                                    

Hi guys!!
Pada nungguin chapter 10 yak?? Tenang,ini aku kasih dulu special chapter nya yak.
Dan ini gak masuk alur dalam ceritanya karna ini special yeahh😂😂.




















Cklek


"Eomma,aku pulang.."

Mingyu membuka sepatunya dan meletakkan di rak sepatu,melonggarkan dasi di kemejanya dan berjalan masuk kedalam rumah.

Ia tersenyum ketika melihat ke arah ruang tv,wonwoo sedang berbaring di karpet berbulu warna coklat sedang bermain game di smartphone nya.

Mingyu menghampirinya dan duduk disebelah wonwoo.

"Ahhh mingyu sudah pulang?? Eomma sedang berbelanja ke minimarket"

Mingyu mengangguk dan  berbaring di karpet itu ,lalu memejamkan matanya.
Wonwoo memperhatikan mingyu.

"Tunggu sebentar disini mingyu.."

Wonwoo berlari ke arah kamar atas. Mingyu yg melihatnya bingung,namun ia kembali memejamkan matanya.















3 menit kemudian ia mendengar langkah seseorang,namun ia enggan untuk membuka mata karna sudah terlalu lelah.


"Worf...worf... rusa wonie disini. Worf.. worf.."

Mingyu reflek membuka matanya dan memperhatikan wonwoo.

Namja itu sudah memakai kostum rusa dan berpose merangkak disebelah posisi mingyu berbaring.






Glek!






















Demi apapun,wajah wonwoo yg seperti,berkali lipat kadar manis nya bertambah. Dan membuat rasa lelah mingyu hilang seketika,diganti dengan rasa gerah disekujur tubuhnya?/.















"Rusa wonie tau mingyu sedang lelah. Worf.. worf.."

Wonwoo mendekat mingyu,ia mengusap-usap hidungnya di dada bidang mingyu,kemudian beralih ke pipi mingyu.

Mingyu yang melihatnya hanya bisa menahan napas.








"Hyung.."












"Ya?"














Mingyu mendorong pelan tubuh wonwoo,mendudukkan dirinya.

Kemudian ia mengangkat tubuh ringan wonwoo di pangkuannya.












Mereka bertatapan
























Mingyu mengusap kedua pipi wonwoo,lalu mencubit pipi namja mungil itu pelan.


"Terimakasih hyung,lelah ku sudah hilang sekarang. Hyung sangat manis dengan kostum ini" mingyu tersenyum kemudian mengecup kening wonwoo sayang.



Wonwoo pun memeluk leher mingyu dan bersandar di ceruk leher namja yg ia peluk.


"Seokmin yang memberikan kostum ini tadi"










"Seokmin? Ah.. teman kuliah mu yang itu hyung.. ya aku tahu"












'Setelah ini aku harus berterima kasih dengan seokmin. Wonu ku sangat menggemaskan'












Wonwoo mendongak menatap wajah mingyu.

"Kenapa hyung?"

"Poppo~~" rengek wonwoo.

Mingyu terkekeh lalu memegang dagu wonwoo.

"Akan ku kabulkan hyung.."

"Worf.. worf.."

Mereka tertawa,lalu mingyu mencium bibir wonwoo.



















    끝





Halo halooooooo 😂😂
Sebenarnya aku ga tau bunyi suara rusa itu gimana,jadi ya begitulah.. kalau kalian tau,kalian imajinasi kan saja ya. Karna aku malas mengedit ceritanya.

Kurang panjang? Wkwkw,aku juga terinspirasi liat mereka waktu di boom boom special natal. Seokmin ngakak so hard😂😂
Dan wonwoo disitu aktif ,manggil mingyu duluan.

So,vomment jangan lupa chinguuu💕

Wonwoo Si Anak Manja [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang