.
.
.Setelah insiden "perebutan cokelat di supermarket,baik mingyu maupun wonwoo tidak pernah bertemu lagi.
Ya seperti yang kita tahu,wonwoo dengan kuliah seni nya,dan mingyu mengurus perusahaan diselingi dengan kuliah.Senin pagi ini,wonwoo tidak ada jadwal kuliah. Jadi ia hanya tidur dengan nyenyak nya sembari memeluk boneka teddy pembelian appa nya 2 bulan lalu.
eomma wonwoo masuk kedalam anak nya,membuka gorden jendela kamar,lalu duduk disisi ranjang yang kosong.
"wonwoo sayang..ayo bangun,ini udah siang sayang"
"Eungh.. eomma wonu tidak kuliah hari ini,jadi wonu mau tidur saja"
"Uchuchu anak eomma yang manis,bangun bangun.."
"Uhh eomma,biarkan wonu tidur.."
" eomma mau mengajak wonu ketempat teman eomma. Appa juga ikut "
Wonwoo duduk terbangun,ia mengusap-usap matanya lucu,menguap,lalu mempoutkan bibirnya.
"Yasudah,eomma sama appa saja yang pergi. Wonu mengantuk eomma~ " wonwoo beringsut mendekati eomma nya, memeluk pinggang eomma nya,dan memejamkan matanya kembali.
"Duh duh anak eomma,kapan dewasanya eum? Baiklah kalau tidak mau bangun.."
eomma wonwoo beranjak keluar,namun ia berhenti didepan pintu sambil menatap anaknya yang kembali berbaring.
"Susu coklat dan nasi goreng mu eomma kasih ke wony"
"Tidak!! Huwaa eomma tega "
"Makanya cepat bangun"
"Huuu eomma~''
"Hei,kenapa pada ribut disini? Appa sudah menunggu dibawah daritadi"
Appa wonwoo masuk kedalam kamar wonwoo berdiri disebelah istrinya. Lalu bergantian menatap ke arah wonwoo,lalu ke istrinya kembali.
"Ini sayang,anak kita satu ini tidak mau bangun"
"Appa~" wonwoo berjalan kearah appa nya memeluk pinggang lelaki paruh baya itu,mendongak kan wajahnya. Bibir wonwoo mengerucut lucu alias manja manja gitu?/.
"Eomma menyuruh wonu siap-siap,wonu kan masih ngantuk appa.hari ini juga kuliah wonu tidak ada jadwal" tuan jeon menghela nafas lalu tersenyum mengusak kepala anak semata wayangnya.
"Hari ini appa sama eomma ingin pergi ke tempat teman appa,sekalian appa mau kenalin wonwoo dengan mereka"
"Kenapa harus sepagi ini? Wonu kan masih ngantuk.."
"Karna nanti siang,appa mau mengajak eomma sama wonu jalan-jalan"
"Benarkah?" Mata wonwoo tang dasarnya sipit menjadi melebar?/ berbinar.
"Iya sayang,appa hari ini juga libur. Jadi apa salahnya mengajak kalian jalan-jalan kan? "
"Wonu mau appa.. asikk!!"
"Yasudah,appa tunggu dibawah ya. Sekarang wonu mandi,ganti baju yang rapi."
Baru saja melangkah keluar,suara wonwoo memberhentikan lelaki paruh baya itu.
"Appa,wonu mau dimandiin sama appa~"
TBC
haloo,balik lagi😄.
Oh iya,boleh minta tolongnya?
Like,comment,dan subscribe nya ya.
Buat nambah viewers karna batas dikasih sampai hari sabtu ini. Mohon dukungannya yaa,terima kasih💕.
https://youtu.be/-xJQpLG4sw8
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonwoo Si Anak Manja [✓]
FanficJeon Wonwoo yang polos dan manja, bertemu dengan Kim mingyu CEO perusahaan keluarga Kim. Start: 14.09.16 End: 11.02.21 #Rank 173 of fanfiction #Rank 165 (170417) #Rank 207 (300617) #Rank 8 of BoyxBoy (200221)