Happy reading ^^
"hei wonwoo-ya.."
"Iya mingyu,kenapa?"
Setelah wonwoo minta maaf,mingyu pun sedikit baik dengannya. Entahlah,awalnya ia sangat kesal dengan namja disebelahnya ini.
"Mau bermain basket disini?"
"Basket??"
Mingyu mengangguk lalu berdiri mengambil bola didekat rak tak jauh dari tempat mereka duduk.wonwoo yang masih belum paham hanya mengikuti mingyu dibelakang.
"Kau bisa bermain basket kan?"
"wonu belum pernah mencobanya"
"Baiklah ayo bermain,kau pasti akan suka"
Mingyu mula mendribble bola basket didepan wonwoo,awalnya wonwoo bingung namun ia hanya menghalangi jalan mingyu ke arah ring.
Dengan gesit,mereka saling menatap satu sama lain bertahan dengan posisinya masing-masing. Mingyu memberikan smirk kearah wonwoo,lalu dengan cepat ia mengelak ke arah kiri dan shoot! Bola masuk kedalam ring.
"Yak!! Mingyu curang " wonwoo mempoutkan bibirnya
"Hahaha,aku curang bagaimana eum?" Mingyu menghampiri wonwoo dan mengacak rambut wonwoo.
"Kenapa mingyu memasang wajah menyeramkan seperti tadi? Wonu jadi tidak fokus tahu" wonwoo ngambek.
Mingyu tersenyum dan memberi bola itu kepada wonwoo.
"Cobalah,kau pasti bisa.." perlahan wonwoo mengambil bola itu lalu mengikuti cara mingyu tadi men dribble bola dan mingyu pun menghalangi jalan wonwoo.
Emang dasar badan wonwoo mungil,ia dengan cepat berlari kearah kanan mingyu dan melempar bola itu ke ring.
Syutt
Brukk!
Wonwoo lupa satu hal,tali sepatunya terlepas dan sialnya ia malah menginjak tali sepatu nya. Ketika ingin melompat,ia malah salah menginjak dan....
Mingyu memeluknya,tepat sebelum ia jatuh.wonwoo mendongak menatap mingyu,tangannya masih memeluk leher mingyu erat.
Perlahan,mingyu mendekatkan wajahnya ke arah wonwoo.
5 cm
3cm
Hidung dan kening mereka sudah bersentuhan..
Mingyu memiringkan wajahnya dan wonwoo masih menatapnya bingung.
Ia menekan tengkuk wonwoo..
"Wonu ya~ ini sudah siang sayang. Waktunya makan siang"
Wonwoo melepaskan pelukan dileher mingyu lalu berlari ke arah eomma nya.
"yeay eomma,ayo kita makan siang"
Mingyu membeku.
"Aku lupa satu hal,kalau wonwoo itu polos T-T"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonwoo Si Anak Manja [✓]
FanfictionJeon Wonwoo yang polos dan manja, bertemu dengan Kim mingyu CEO perusahaan keluarga Kim. Start: 14.09.16 End: 11.02.21 #Rank 173 of fanfiction #Rank 165 (170417) #Rank 207 (300617) #Rank 8 of BoyxBoy (200221)