keenam.

37.9K 3.7K 1K
                                    

Mingyu hanya memperhatikan wonwoo yang sibuk menyantap makan siangnya. Entah sejak kapan melihat wonwoo makan menjadi pandangan favoritnya.

"jadi,makanan favorit wonu cheeseburger?" Wonwoo mengangguk antusias .

'Makannya banyak sekali,apalagi itu keju. Tapi kenapa badannya tetap kurus?'





"Wonu mau jalan-jalan?"

"Kemana?"

Orang tua mingyu dan wonwoo baru saja pergi keluar,mereka bilang ke mingyu ada keperluan sebentar. Jadi wonwoo dan mingyu tinggal berdua dirumah.



"Lotte world?" Wonwoo mengangguk semangat.

..................




































"mingyu..mingyu.."

Wonwoo menarik-narik belakang baju mingyu sehingga mingyupun langsung menoleh ke arah wonwoo.

"Iya kenapa?"

"Aku ingin boneka rusa itu.."

Mingyu melihat arah yang ditunjuk wonwoo,terlihat stand permainan lempar kaleng.
Ya seperti kalian tahu,jika semua kaleng itu jatuh kalian akan mendapatkan hadiah yang kalian inginkan.

"Wonu mau itu mingyu,dapatin untuk wonu. Ya ya ya??"

Mingyu menahan napasnya sekarang,ia tak sanggup melihat keimutan wonwoo.

Persetan dengan kalimat yang pernah ia ucapkan di awal pertemuan. rasanya sekarang ia ingin berlama-lama disekitar wonwoo.dan sepertinya ia juga harus menahan hasrat nya untuk menyerang wonwoo.

"Ba..baiklah,aku akan mencobanya"

Dengan semangat wonwoo menarik mingyu ke stand itu sambil berteriak senang kepada penjaga nya. Ahjussi itu hanya menggeleng maklum melihat tingkah wonwoo.

"Mingyu harus bisa menjatuhkan semua kaleng ya"

"Akan ku coba,jika tidak berhasil bagaimana? Ini baru pertama kalinya aku bermain"

"Eummm,kalau mingyu mendapatkan nya nanti mingyu juga dapat hadiah dari wonu"

Seringai mingyu terlihat jelas.
Ia pun memulai aba-aba dengan merenggangkan otot tangannya.

"Well semoga kali ini aku beruntung"

"YEAY!! KIM MINGYU SEMANGAT!!"




"MINGYU BISA BISA!!"

"KYAAA!! SEDIKIT LAGI MINGYU!"














"YEAY!! MINGYU MENANG!!!"

Wonwoo melompat senang lalu memeluk mingyu erat,krena gerakan reflek wonwoo mingyu sedikit terkejut. Sampai suara ahjussi penjaga itu menyadarkan mereka berdua.

"Nah anak muda,pilihlah satu hadiah yang kau suka"

Wonwoo tanpa ragu langsung menunjuk kearah boneka rusa coklat itu,dengan senang hati ahjussi itu memberikan nya kepada wonwoo.

"Terima kasih ahjussi,kapan-kapan aku akan bermain lagi disini"

"Kau sangat periang sekali anak muda,pacar mu juga sangat perhatian padamu"

"Eh?pacar? " wonwoo menoleh kesamping,mingyu sedang menatapnya sambil menyeringai.



















"Pacar itu apa??"



....................










"Kau serius tidak tahu namanya pacar?"

Wonwoo menggeleng,mereka sudah berada didalam mobil sekarang.setelah mendengar jawaban tadi,baik mingyu maupun ahjussi itu sedikit shock.beruntung mingyu cepat pamit darisitu.

"Emang pacar itu apa mingyu?"

"Pacar itu status dua orang yang berhubungan lebih dari pertemanan"

"Heumm,seperti eomma dan appa?"

"Ya mereka dulu sering menyebut satu sama lain pacar,tapi orang tua wonwoo sudah menikah. Jadi mereka disebut suami-istri"

"Ahh kalau itu wonu tahu.habis eomma selalu menyuruh wonu untuk menikah,wonu kan belum ingin menikah. Nanti wonu tidak bisa makan masakan eomma lagi,menikah itu tidak enak mingyu.." wonwoo mempoutkan bibirnya,mingyu menahan nafas kembali.

"Hei,kau masih ingat yang tadi? Jika aku memenangkan hadiah ini,kau akan memberikan ku hadiah"

"Ya,mingyu mau apa?"




Mingyu mengubah arah duduk nya menghadap wonwoo yang duduk dikursi sebelah,lalu ia pegang kedua bahu wonwoo mendekat. Wonwoo menatap mingyu polos,sedangkan mingyu sudah menyeringai kembali..









'Aku ingin menciummu'






Mingyu memeluk pinggang wonwoo mendekat,tangan satunya menekan tengkuk wonwoo. Ia lumat bibir nya secara bergantian.

Seperti kecanduan,mingyu tidak ingin melepasnya.ia malah makin gencar mencium bibir wonwoo,menghisapnya,lalu melumatnya.


Wonwoo yang tidak mengerti dengan situasi sedikit shock dan takut,ia dorong dada mingyu tapi tenaga mingyu lebih besar darinya.

Dada nya terasa sesak dan tak terasa wonwoo menangis karena takut.
Mingyu yang terkejut langsung melepaskan tautan dibibir wonwoo.

"Hiks.. mingyu kenapa memakan bibir wonwoo? Hiks..."

Mingyu gelagapan,ia tarik wonwoo ke dekapannya.

"Maaf kan aku wonwoo,aku tidak sadar. Aku tidak memakan bibirmu,tapi bibir wonwoo itu manis. Sudah ya cup cup cup...,anak manis gak boleh nangis" mingyu mengusap air mata wonwoo dan mengecup kening si mungil,wonwoo pun mendongak melihat mingyu.


"Benarkah? Karena bibir wonu manis?"


Mingyu mengangguk.


















"Baiklah,mingyu boleh mencobanya lagi karena bibir wonu manis seperti permen. Ayo sekarang pulang,nanti eomma dan appa mencari wonu"


























'Asa! Akhirnya kepolosan wonwoo membawa berkah' -KMG

'Eomma dan appa sudah pulang belum ya?' -JWW



















TBC

Apa ini? Maaf kalau chapter ini sedikit gaje😂😂.
vomment nya jangan lupa kengkawan💕

Wonwoo Si Anak Manja [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang