Slice 6

2.9K 137 2
                                    

Tittle:  STILL LOVING YOU

Author:  Putri dastan a.k. almira oh

Cast:  Chanbaek

Other: Akan muncul seiring jalannya FF

Gender:  Marriange Life, Sad, GS, AU.

Rating: T

Lenght: Chaptered( C.H 6 )

Disclamer: FF ini sedikit terinspirasi dari sebuah Fanfic di WP, Author lupa siapa, yang penting kalau nggak salah judulnya REBORN. Disini, author Cuma ambil latarnya belakang chanbaek aja dan selebihnya PURE dari imajinasi author sendiri.

Summery : Bagiku, tidak ada yang bisa memisahkanmu dariku, sekalipun maut menghampiri.

Entahlah kalau ada yang bisa baca trus komen ni FF kalau aku update sekarang karna pasti semuanya pada sibuk-sibuknya ngumpul bareng keluar untuk lebaran besok, tapi aku tetep positiv thinking aja, ada atau nggaknya yang baca ni FF aku tetep update dan ngepost fast terus. ^-^..

∞∞∞∞∞∞∞STILL LOVING YOU∞∞∞∞∞∞∞

“ Yyyaaakkk berhenti.. “ Teriak baekhyun sambil terus berlari secepat yang ia bisa, dan tak sedikit ia berumpat menyalahkan kaki pendekknya sendiri. Jarak antara kediamannya dan park gruop cukup jauh. Waktu sudah menunjukkan pukul 07:45 dan kurang dari 15 menit ia sudah harus berada di park group. Perlahan bus yang baekhyun kejar melambat dan bergerak mundur kearahnya.
“ Hosh.. hosh Kamsahamnida ahjussi.. “. Pintu buspun terbuka,  segera baekhyun masuk dan mendudukan dirinya dibangku kosong dekat jendela.

Other place..

TOK TOK TOK
“  Masuk ”. setelah mendapat perintah dari sang pemilik suara bass itu, suara ketukan high heels dan sepatu kets saling bertautan menyapa ruangan chanyeol.  Kedua orang yang mengetuk tadipun berjalan beriringan dan menaru sesuatu di hadapan chanyeol
“ Apa ini.. “ Tanya chanyeol tapi mata onyxnya tidak melihat kearah lawan bicaranya.
“ Ini adalah biodata karyawan baru yang lolos trainee kemarin sajangnim, dan mereka sudah bisa bekerja pagi ini. “. Jawab
“... “. Chanyeol  megambi alih dokumen itu dan membacanya tanpa bersuara. Kedua insan yang terkacangi itupun hanya saling bertatapan, takut-takut mereka membuat kesalahan.
“ Kalian yakin mereka yang terbaik.. “ Seru chanyeol
“ Ne, sajangnim dan mereka.. “

Dddrrtt.. ddrtt..

belum sempat minho menyelesaikan kata-katanya, telfon chanyeol bergetar menandakan panggilan masuk . chanyeol dengan malas mengangkat telfon itu  saat mengetahui park yoora kakaknya  yang menelfon.
“ Hhhmm.. “. Sahutnya singkat
“ Turunlah, rapat pemantapan proyekmu  akan segera dimulai 5 menit lagi.. “ Perintah yoora dari diseberang telfon.
“ Arra.. “ Jawab chanyeol lalu mematikan sambul telfon.
“ Krystal! Minho!.. “ 
“ Ne.. “ Sahut pemilik nama yang dipanggil chanyeol tadi
“ Suruh seulgi saja yang menghadiri rapat dibawah.. “ perintah chanyeol.
“ Apa sunny belum memberitahu sajagnim kalau seulgi sudah berhenti bekerja untuk mengambil cuti hamilnya.. “ sahut krystal sambil membuat cekungan dikedua alisnya
“   Aaa~ iya, aku lupa, bogum*Suami sunny* sendiri yang mengatakannya kemarin.. “.
“ Baiklah sajangnim, kami permisi keluar dulu.. “. Keduanya pun keluar meninggalkan ruangan chanyeol. 3 menit lagi rapat akan segera dimulai, Chanyeol sedikit melirik arlojinya dan  Dengan cepat kaki panjangnya melangkah menuju ruang rapat dilantai 1 namun sepertinya chanyeol kurang memperhatikan langkahnya dan akhirnya menambrak seseorang.
Bbbrruukk..
Suara dua tubuh yag saling bertambrakan.
“ J-jeossonghamnida, aku tidak sengaja..” otomatis Baekhyun membungkukkan badannya pada orang yang tadi ia tambrak  tanpa melihat wajah orang yang ia tambrak. Sedangkan pria pemilik mata onyx dan bertubuh tinggi itupun hanya memandang tajam kearah baekhyun.
“ Astaga baekhyun, kau dari mana saja..”. Ucap krystal yang tiba-tiba datang pada baekhyun yang masih tetap menundukkan kepalanya karena takut dan tentunya merasa malu.
“ Oh, ternyata kau sudah bertemu sajangnim. Mulai sekarang hormatilah dia.. “. Perlahan baekhyun memberanikan diri mengangkat kepalanya melihat sosok yang dianggapnya besar dan tinggi.

Still Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang