Slice 7

2.8K 119 1
                                    

Tittle: STILL LOVING YOU

Author: Putri dastan a.k. almira oh

Cast: Chanbaek

Other: Akan muncul seiring jalannya FF

Gender: Marriange Life, Sad, GS, AU.

Rating: T

Lenght: Chaptered( C.H 7 )

Happy reading. ^-^

∞∞∞∞∞∞∞STILL LOVING YOU∞∞∞∞∞∞∞

Author POV
Mansion milik keluarga Park terlihat lengang, tidak seperti biasanya. Tidak terdengar keributan dari pasagan kakak beradik yoora-chanyeol,bahkan saat makan malampun chanyeol sebagai biang keributan tidak mengeluarkan sepatah katapun. Melihat tingkah chanyeol yang sedikit pediam yoora merasakan aura aneh dari adiknya.
" Kau baik-baik saja.. ". Tanya yoora mendekati chanyeol yang berbaring tengkurap tanpa atasan dikarpet berbulu putih itu.
" Aku?? Aku baik-baik saja.. ". Jawab chanyeol tidak merubah posisinya
" Tapi dari tadi kau tidak terlihat seperti biasanya.. ".
" Nuna..".
" hhmm??.. ".
" Apa kau pernah melihatku berfoto dengan pose seperti ini.. ". Chanyeol mengerakkan kedua tangan seperti gerakan menguntik dan menaruhnya disamping matanya. Yoora mengeleng
" Apa aku terlihat femiiar.. ". Lagi-lagi yoora mengeleng.
" Sebenarnya ada apa denganmu, kau semakin terlihat aneh.. ". Kesal yoora.
" Aku hanya.. sudahlah, tidak penting.. ". Final chanyeol merasa jenuh sendiri pada dirinya. Sedari tadi memang chanyeol terus dibuat bingung dengan foto yang dipelukan baekhyun yang ternyata dirinya, ani kembarannya mungkin.
" Cih, untuk apa aku memikirkan hal yang tidak penting seperti ini. Membuang waktuku saja.. ". Ucap chanyeol lalu menutup matanya untuk menjemput sang mimpi walau masih ada terbesit rasa penasaran dalam dirinya.

..............
Skip time
At the morning
" Nona byun, ireona!.. ". Panggil seorang yang berseragam satpam
" Nona byun, ini sudah pagi, kantor akan segera dibuka.. " panggil satpam itu ulang
" Uuugghh.. ". Lengkuh baekhyun terbangun dari tidurnya.
" Hhhooaamm, jam berapa sekarang.. ". Suara Baekhyun serak khas bangun tidur. Ia melirik jam waker berbentuk kodok disamping labtopnnya
06:15 At
" Aku ketiduran.. ". Gumamnya sambil mengerakan persendiannya yang terasa kaku karna tidur terduduk semalaman.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

" MWO!!! AKU KETIDURAN, DOKUMENNYA.. ".
" Hhhuuuaaaa.. ottokhe!!!! ". Teriak baekhyun sambil mengacak rambut singanya. Dengan gerakan 2 kali lebih cepat, jari lentik baekhyun menari dituts hitam labtobnya karena 1 jam lagi park sajagnim datang.

45 menit kemudian..

" Hhhuufftt, akhirnya selesai juga.. ". Helaan nafas milik baekhyun saat dokumen yang diberikan chanyeol telah selesai dan ia tinggal menaruhnya dimeja chanyeol. Semoga saja chanyeol belum ada diruangannya.

.....
Baekhyun POV

Untung saja dokumennya dapat selesai hari ini, kalau tidak habislah aku. Tapi aku masih memikirkan mimpiku semalam. Kenapa chanhyun menyuruhku menganggap chanyeol sebagai dirinya. Yah, walaupun mereka sangat mirip tetapi sikap dan kelakuan mereka berbanding terbalik.
" Baekhyun??, tidak biasanya kau datang sepagi ini.. ". Suara krystal membuyarkan lamunanku.
" Oeh??, hehehe semalam aku ketiduran dikantor.. ". Ucapku sambil nyengir kuda
" Pantas saja, lihat lingkaran hitam dimatamu.. ". Benarkah?, uugghh.. pasti aku terlihat sangat jelek.
" Ja! Kita kekantin. Kau pasti belum sarapan.. ". Tanpa menunggu persetujuanku, krystal langsung menarikku menuju kantin.
At kantin
" Minumlah, aku traktir.. ". Krystal menyodorkanku secangkir coffe hangat.
" Aku tidak suka coffe, Milk shake starwberry saja.. ". Tolakku
" Baiklah.. ". Lalu krystal meninggalkanku untuk beberapa saat dan kembali dengan nampan berisi milkshake dan beberapa potong kue yang sepertinya sangat enak, Perutku sedari tadi terus berbunyi minta diisi.
" Tada!!, Baek ayo makan.. ". Akupun memakan kue itu setelah dipersilahkan.
" Oh iya baek, kenapa kau bisa sampai tertidur disini.. ".
" Semalam chanyeol memberiku dokumen untuk dikerjakan malam ini dan menaruhnya dimejanya pagi nanti.. ".
" Uuumm.. tapi sepertinya, park sajangnim sudah ada diruangannya.. ". Benarkah??, habislah aku. Dengan sekali suap kue yang tertinggal setengah itu kumasukkan semua dalam mulut kecilku.
" kyista oku porgi dolo, gomawo traktironnyo(Krystal aku pergi dulu, gomawo traktirannya).. ". Akupun berlari kecil meninggalkan krystal. Masa bodoh dengan penampilanku toh aku hanya tinggal menaruh dokumen ini di meja chanyeol dan keluar tanpa meliriknya.
Ting
Setelah pintu lift terbuka, Kulihat koridor kantor masih terlihat sepi akupun berlari secepat mungkin tanpa menghiraukan apa saja yang ada didepanku, namun
Bbbrruukk
Heol, Apa lagi ini. Aku menambrak sesorang. Aagghh!! Byun baekhyun kau sial sekali.
" Jaeosong hamnida.. aku sangat terburu-buru.. ". Aku membungku sopan pada orang yang bersetelan jas formal itu.
" Tidak papa, Kau baik-baik saja.. ". Suara lembut itu membuat kakiku serasa meleleh.
" N-ne, aku tidak pa-pa.. ". Saat aku berusaha bangkit, Ia mengulurkan tangannya didepan wajahku.
" Perlu kubantu.. ".
" T-tidak usah, sekali lagi maafkan aku.. ". Aku sungguh ingin membalas senyum menawan dan mengobrol lebih lama lagi dengan pria dihadapanku namun saat mataku menangkap siluet chanyeol, akupun berpamitan dan berharap akan bertemu dengannya dilain waktu.

Still Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang