Slice 2

5K 165 6
                                    

Tittle: STILL LOVING YOU

Author: Putri dastan a.k. almira oh

Cast: Chanbaek

Other: exo's couple

Gender: Marriange Life, GS, AU.

Rating: T

Lenght: Chaptered(Ch. 2)

Disclamer: FF ini sedikit terinspirasi dari sebuah Fanfic di WP, Author lupa siapa, yang penting kalau nggak salah judulnya REBORN. FF ini sukses buat Author nangis ampe guling-guling Dan nge-fly setinggi-tingginya. Disini, author Cuma ambil latarnya belakang chanbaek aja dan selebihnya PURE dari imajinasi author sendiri.

Summery : Bagiku, tidak ada yang bisa memisahkanku darimu, sekalipun maut menghampiri.

Priview chap..

Benar saja, bel apartemend kami berbunyi, aku melihat kedatangan para sahabat kami dari layar monitor sambil melambaikan tangan.



Author POV

" Baekhyun!!

" Chan! minggir!!!.."

" Hiks.. hiks.. channie! Awas.. ".

BBRRAAKKK.

" Aaagghh !!! ". Pekik Baekhyun tersadar dari lamunanya saat tidak sengaja pisau mengiris tangannya.

" Waeyeoo baek ?, kau tidak papa.. ". Kyungsoo mengambil handuk basah kemudian membersihkan luka baekhyun.
" Aaa.. tidak, aku tidak papa kyung.. ". Senyum baekhyun cukup meyakinkan kyungsoo, namun bukan seorang sahabat seperti kyungsoo jika tak menghafal gerak-gerik sahabatnya jika sedang berbohong atau sedang menyembunyikan sesuatu darinya.

" Aku memahamimu lebih dari orang lain baek, kita sudah bersahabat hampir setengah dari umur kita.. ".

" Annioo.. Sungguh!, aku baik-baik saja kyung.. ". Potong baekhyun. Fake smile baekhyun sungguh membuat sesuatu didalam diri kyungsoo berdenyut sakit.

" Baiklah!, tapi berjanjilah padaku, apapun yang terjadi, jangan menutupi itu semua dengan ini.. ". Telunjuk kyungsoo terangkat menuju bibir baekhyun. Tau maksud dari perkataan sahabatnya itu baekhyun langsung menghentikan fake smilemnya.

" Mianheo kyung.. ". Monolog baekhyun.

" Ccaahh! Sepertinya sup kita sudah matang, Saatnya mengatur meja makan.. ". Atmosfer kelam yang tadi tercipta menyelimuti mereka segera meredera. Dalam lingkaran sebuah persahabatan, Ini bukan kali pertama untuk mereka..

..............

Kyungsoo POV

FlashBack..

" Kyungsoo-ya.. Jongmal mianheo!, hiks!, jangan marah dan benci padaku,. Aku ber janji, tidak akan merahasiakan apapun lagi padamu.. ". Seorang gadis muda berseragam SMA berlutut dibawah gadis lain yang seumuran dengannya. gadis itu terus menangis sambil memohon permintaan maaf dari gadis lain yang sedang bersamanya.

" aku tidak pernah marah dan benci padamu baek, tapi hiks!, aku tidak menyangkah, kau mengingkari janji kita. Apa kau lupa janji persahabatan kita.. ".

" Tidak ada rahasia diantara kita.. Aku ingat kyungsoo!, Aku tidak akan melupakan itu.

" Tapi buktinya, kau membohongiku dan mengikari janji kita baek.. ".

Flashback END..

Aku masih mengingat jelas kejadian pada malam natal tahun itu baek. Sama seperti Kertas yang sudah kau genggam dan remukkan,tidak akan kembali kebentuknya semula, putih dan mulus. Seperti itulah sebuah kepercayaan baek.

Still Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang