Slice 8

2.8K 131 1
                                    

Tittle: STILL LOVING YOU

Author: Putri dastan a.k. almira oh

Cast: Chanbaek

Other: Akan muncul seiring jalannya FF

Gender: Marriange Life, Sad, GS, AU.

Rating: T

Lenght: Chaptered( C.H 8)

Disclamer: FF ini sedikit terinspirasi dari sebuah Fanfic di WP, Author lupa siapa, yang penting kalau nggak salah judulnya REBORN. Disini, author Cuma ambil latarnya belakang chanbaek aja dan selebihnya PURE dari imajinasi author sendiri.

Summery : Bagiku, tidak ada yang bisa memisahkanmu dariku, sekalipun maut menghampiri.


∞∞∞∞∞∞∞∞STILL LOVING YOU∞∞∞∞∞∞∞∞
Baekhyun POV
Tempat apa ini, kenapa dia membawaku kesini, apa yang akan dia lakukan. Jangan-jangan.
" Andwae.. ". Teriaku dalam hati, otomatis tanganku menyilangka didada.
" Jangan berfikir yang tidak-tidak, Lagi pula, kau tidak ada menarik-menariknya dimataku.. ". Sergat chanyeol. Akupun hanya mengangguk kiku. Apa chanyeol bisa membaca pikiran orang.
" Aku bisa membaca pikiranmu.. "
" Mmwwoo.. " pekikku tanpa sadar
" Aaaiiss bisakah kau diam.." gerutunya. Akupun sebisa mungkin untuk menutup mulutku

" Ingat, jangan menyentuh barang apapun sebelum kusuruh.. ". Ucapnya saat memencet angka kombinasi apartemendnya, dan tidak sengaja aku melihatnya.
" Hei, kau mengintip.. ". Tuduhnya
" Oeh??, ti-tidak.. ".

Ceklek.

" Masuklah, ini apartemenku..". akupun mengekori chanyeol dari belakang. Kesan mewah dan indah membuat mataku tak dapat berkedip.
" Woaahh.. luas sekali.. ".Aku tidak memperdulikan jika chanyeol memandang norak padaku, memang ini benar-benar mewah dan indah sekali. Mataku menangkap pantulan-pantulan cahaya dari balik kaca tempatku berdiri. Kaki pendekkupun terasa gatal untuk tidak kesana.
" Wwooahh, bahkan ada kolam renangnya.. ". Aku melihat kemilau air dalam kolam itu yang memantulkan bayanganku dan chanyeol.
" Jadi, kau akan mulai dengan menguras kolam, membersihkan apartemend ini dan mencuci bajuku.. "
" Mwo???, Ta-tapi ". Kagetku, heol! Membersihkan apartemend chanyeol yang seluas lapangan golf ini sendirian. Apa ini tidak keterlaluan. Butuh minimal 15 orang untuk membersihkan seisi apartemend chanyeol.
" Tidak ada tapi-tapian atau hukumanmu akan lebih berat.. ". Ucapnya kelewatan enteng.

" Sekarang aku ada keperluan diluar, mungkin Malam nanti aku akan mengecek hasil kerjamu.. ". Percuma berdebat dengan sikeras kepala bertelinga peri itu. Akupun mulai mengerjakan hukumanku.

∞∞∞∞∞∞∞∞STILL LOVING YOU∞∞∞∞∞∞∞∞

Authir POV

Setelah menguras kolam,membersihkan apartemend dan mencuci baju chanyeol, baekhyun sekarang sudah terkapar lelah diatas sofa sambil memijit otot-otot lengannya yang terasa pegal. Lalu akhirnya jatuh tertidur

Skip time..
Kryuk..
Suara gemuru dari perut rata baekhyun membuatnya terbangun an aktifitas byunie yang sedang menjilat ekornya terhenti. Byuniepun bergerak mendekati baekhyun dan menidurkan dirinya diperut rata baekhyun.
" Hhhooaamm Uuhh, byunie-ya, apa chanyeol tidak menyimpan makanan apapun diapartemendnya.. ".Jari lentik itu mengelus lembut bulu byunie. Setelah seharian membersihkan apartemen seluas lapangan golf milik chanyeol, kini perut baekhyun sudah sangat keroncongan minta diisi. Ia berjalan menuju kulkas diikuti byunie dibelakangnya dan meneguk segelas air entah untuk keberapa kalinya.Tidak sadar, mata hazel itu menangkap sebuah foto berframe coklat yang tertempel di dinding kulkas.
" Hhhmm.. apa ini keluarga chanyeol.. ". Mata hazel baekhyun menelitik setiap figur yang ada di foto itu. dimulai dari dua orang dewasa tengah tersenyum bahagia berbaris dibelakang yang diyakini baekhyun adalah orangtuan chanyeol. Dan dua anak berjenis kelemanin berbeda yang tersenyum tidak kalah bahagiannya sampai gigi-gigi kecil mereka terlihat. Jari lentik itu terangkat menuju sosok anak lelaki yang diyakini chanyeol.
" Dan anak ini, apa dia chanyeol.. ". Baekhyun memiringkan kepalanya kekanan dan kiri menelitik wajah anak lelaki itu.Senyum anak ini sungguh manis dan ceria.
" Sedang apa kau.. ". Suara bass milik seseorang membuat baekhyun cukup kaget, Baekhyun menoleh kesumber suara, dan mendapati chanyeol berdiri dibelakangnya.
" Apa benar ini sajangnim.. ". Chanyeol mengangguk, mengiyakan pertanyaan baekhyun.
" Hhhmm.."
" Benarkah??, Sajangnim terlihat berkali-kali lipat tampannya jika tersenyum, Ternyata kau mempunyai senyum yang indah juga seperti suamiku.. ". Puji baekhyun

Still Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang