Slice 11

7.9K 345 0
                                    

Tittle: STILL LOVING YOU

Author: Putri dastan a.k. almira oh

Cast: Chanbaek

Other: Akan muncul seiring jalannya FF

Gender: Marriange Life, Sad, GS, AU.

Rating: T

Lenght: Chaptered(C.H. 11)

Maaf yah kalau Ffnya baru publish sekarang, padahal rencananya mau di post 2 hari yang lalu sih cuman yah gitu deh lagi sibuk UTS dan Otak juga masih panas ngerjain ulangannya. Tapi alhamdullilah semuanya berjalan lancar. Aku sih nggak terlalu ngejar nilai, toh.. jaman sekarang orang sudah tidak menjadikan nilai sebagai standar tipikal secara kriteria melainkan fisik dan apa yang mereka liat secara langsung -Pelajaran Hidup. Langsung aja yah!

HAPPY READING
∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞STILL LOVING YOU∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞

Author POV
12 : 45 KST
Krystal dan beberapa karyawan wanita sedang berada dikantin untuk menikmati jam makan siang bersama. Wendy,Suzy dan Nayeon tengah asik menikmati spaghetti pesanan mereka masing-masing sedangkan Krystal dan Yuju menyeruput orange jusnya sambil membuka obrolan ringan.
" Yuju-ya ".
" Hhhmm.. "
" Tadi pagi, aku melihat sajangnim dan baekhyun keluar dari mobil yang sama.. "
" Terus.. ". Jawab yuju singkat seperti tidak tertarik dengan topik pembicaraan krystal
" Maksudku, Apa kau tidak heran. Seminggu yang lalu sajangnim memperlakukan baekhyun sangat kejam. Kenapa hari ini mereka sekarang terlihat dekat.. ".
" Ugh ?, maksudmu baekhyun si puppy eyes itu ?, kemarin aku juga melihat mereka berduaan dicafe.. ". Sela Suzy
" Benarkah, sedekat itukah mereka. baekhyun pasti ingin memanfaatkan sajangnim untuk meraut hartanya.. ". Nayeon berucap sinis.
" Aaaiiss.. dengan tampang seperti itu, aku tidak yakin baekhyun memiliki pikiran sepicik itu.. " Bela wendy
" Siapa yang tau.. " Nayeon.
Para wanita masih sibuk memperdebatkan kedekatan ketua park grup itu dengan sekretaris barunya sampai tidak sadar baekhyun yang menjadi bahan gosipannya tiba-tiba datang menghampiri mereka dengan nampan yang sudah terisi penuh makanan.
" Hhmm..? apa aku boleh duduk.. ". Ucap baekhyun.
" B-boleh.. ". Ucap Krystal mengeser sedikit posisi duduknya untuk memberi baekhyun tempat. Krystal dan kawan-kawan yang tadinya sangat berisik bergosip kini menjadi diam dan hanya bisa saling melirik.
" Ada apa?.. ". Tanya baekhyun saat mendapat tatapan intens dari krystal.
" Aaa~ tidak, makanlah pelan-pelan baek Haha! ^-^ ". Krystal tertawa renyah mengusir kegugupannya.

∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞STILL LOVING YOU∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞
" Aahh.. kenyang~~~ ". Ucap baekhyun sambil mengusap perutnya karena kekenyangan telah menghabiskan satu porsi jajangmyeon, strawberry cake, dan milk shakenya.
" Wwwooaahh~ baekhyun, tidak kusangka kau bisa menghabiskan semuanya.. ". Salut yeri.
" Apa kau tidak takut gemuk.. ".
" Gemuk..? Kurasa tidak, ". Ucap baekhyun enteng.
" Baek.. " Merasa terpanggil, baekhyun memutar badannya untuk melihat pria berpostur tegap dan tinggi di belakangnya yang memanggil namanya tadi.
" Ne.. " jawab baekhyun sedikit terkejut
" Ikut aku ketoko kue.. " Ajak chanyeol pada baekhyun
" Ye?? Un-untuk.. "
" Berhenti bertanya dan cepatlah kemasi barang-barangmu.. ". Baekhyun mengagguk lalu bangkit dari tempat duduknya dan mengekori chanyeol dibelakang keluar dari kantin.

.........

Setelah membereskan barang-barangnya, baekhyun bergegas turun kelobby kantor. Ternyata sedari tadi chanyeol sudah menunggu baekhyun dan langsung bergegas menuju parkir. Dibelakang baekhyun terus mengikuti chanyeol tanpa mengeluarkan sedikit katapun. Chanyeol menyalakan mesin mobilnya lalu melaju dengan kecepatan sedang ke arah kawasan myeong-do. Disana banyak toko baju,sofenir, cafe sampai restoran mewah yang berjejeran. Baekhyun yang tidak tau akan dibawa kemana oleh chanyeol hanya bisa diam dan menatap keluar kaca mobil disamping kiri tempat duduknya.
" Hari ini ommaku berulang tahun.. " Ucap chanyeol ditengah keheningan yang mulai mengusiknya namun mata onyxnya masih fokus pada jalanan.
" Benarkah?? Tapi apa hubungannya dengan mengajakku pergi.. " Tanya baekhyun.
" Aku hanya ingin meminta bantuanmu untuk memilih kue yang pas untuk ommaku.. "

Still Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang