Teaser

15.4K 341 5
                                    

Tittle: STILL LOVING YOU

Author: Putri dastan a.k. almira oh

Cast: Chanbaek

Other: Akan muncul seiring jalannya FF

Gender: Marriange Life, Sad, GS, AU.

Rating: T

Lenght: Chaptered(Teaser)

Summery : Bagiku, tidak ada yang bisa memisahkanku darimu, sekalipun maut menghampiri.

∞∞∞∞∞∞∞STILL LOVING YOU∞∞∞∞∞∞∞

" Tenanglah baekhee.. apa kau sudah siap.. " Tutur appa baekhyun sebelum pintu gerbang itu terbuka. Baekhyun menghembuskan nafasnya dan mengangguk tanda ia sudah siap. Baekhyun mengeratkan cekalan pada lengan appanya saat pintu gerbang terbuka. Alunan musik biola mengiringi langkah mereka. Perasaan gelisah yang tadi menghantuinya kini menghilang saat bertemu pandang dengan chanhyun yang sebentar lagi menjadi suaminya.

. ∞∞∞∞∞∞∞STILL LOVING YOU∞∞∞∞∞∞∞

" Chan!, ". Panggil baekhyun, chanhyun menghentikan aktifitas membaca majalahnya dan menolehkan pandanganya pada baekhyun.

BBBYYUURR..

Chanyun menyemburkan kopi dari mulutnya saat melihat baekhyun. Tubuhnya menegang sempurnah.

" B-baek, A-apa yang.. ". Tidak ada respond dari baekhyun, chanhyun menegak salivanya berkali-kali saat baekhyun terus berjalan mendekatinya.

∞∞∞∞∞∞∞STILL LOVING YOU∞∞∞∞∞∞∞

" Baekhyun!! ". Dari arah seberang sana, chanhyun mengibas-ibaskan tangannya pada baekhyun. Ketika jalanan sudah sepi, chanhyun menyembrang jalan dengan menengok kanan dan kiri. Tapi tiba-tiba ada sebuah motor melaju dengan kecepatan diatas rata-rata. Baekhyun melihat arah datangnya motor itu dan menyuruh chanhyun lari. Baekhyun menangis saat chanhyun tidak merespon kata-katanya dan tetap berjalan dengan senyum tampannya.

" Hiks.. hiks.. channie! Awas.. ". Suara baekhyun tidak terlalu jelas ditelingah chanhyun.

BBRRAAKK!!!

∞∞∞∞∞∞∞STILL LOVING YOU∞∞∞∞∞∞∞

Maaf, kami sudah mengusahakan yang terbaik. Tapi.. tuhan berkata lain, pasien yang bernama choi chanhyun meninggal hari ini pukul 9:20 ". Mendengar ucapan sang dokter, baekhyun pingsan, tubuhnya segera di bawa ke ruang rawat lain. Yang lainnya masih belum percaya dengan semua ini.

" Kenapa kau mengambil matahariku tuhan.. "

∞∞∞∞∞∞∞STILL LOVING YOU∞∞∞∞∞∞∞

Beberapa Tahun kemudian..

Aku sudah bisa menjalani kehidupanku seperti biasa, Aku sudah mengikhlaskan kepergi chanhyunku. Mungkin di sana, dia sudah bahagia di sisi tuhan. Akupun harus bangkit dan menunjukkan pada chanhyun betapa kuatnya aku.

∞∞∞∞∞∞∞STILL LOVING YOU∞∞∞∞∞∞∞

" Ne, aku akan menjaga makanku, jaga kesehatan omma.. " Chanyeol menutup dial telfonnya pada orang yang sangat ia kasihi. Walau pekerjaan membuat intensitas pertemuan mereka berkurang. Seorang Park chanyeol harus tetap menjaga komunikasi pada ommanya dengan baik.

∞∞∞∞∞∞∞STILL LOVING YOU∞∞∞∞∞∞∞

Deg !

Apa sekarang aku bermimpi lagi, apa benar ini chanhyunku.

" Channie.. ". Tanpa menyadari sekarang mereka menjadi pusat perhatian, Tangan Baekhyun meraih pipi chanyeol.

" Hiks.. channie, benarkah ini kau!, ". Chanyeol semakin kebingungan dengan sikap wanita yang dianggapnya karyawan biasa dihadapannya.

∞∞∞∞∞∞∞STILL LOVING YOU∞∞∞∞∞∞∞

" Cobalah bersikap tenang, kendalikan emosimu baekhyun. Mereka hanya mirip. ". Molong baekhyun pada dirinya sendiri.

∞∞∞∞∞∞∞STILL LOVING YOU∞∞∞∞∞∞∞

Baekhyun berbalik memunggungi chanyeol, Ia berusaha keras menahan isakannya agar tak didengar olehnya.
" Walaupun mereka mirip, tapi sifat seorang park chanyeol sangat berbeda dengan choi chanhyunku.. ".

∞∞∞∞∞∞∞STILL LOVING YOU∞∞∞∞∞∞∞

Baekhyun tersenyum memandangi foto-foto masa lalu chanyeol yang tertempel manis di dinding kulkas.
" Apa yang kau lakukan.. ". Baekhyun menoleh kesumber suara, dan mendapati chanyeol berdiri dibelakangnya.
" Apa benar ini sajangnim.. ". Chanyeol mengangguk, mengiyakan pertanyaan baekhyun.
" Sajangnim terlihat berkali-kali lipat tampannya jika tersenyum.. ". Puji baekhyun

∞∞∞∞∞∞∞STILL LOVING YOU∞∞∞∞∞∞∞

" Berhenti menyamakanku dengannya, dan Pergilah!!!.. ". Bantingan pintu bergemah di apertemend chanyeol. Tubuh baekhyun merosot, membiarkan tubuhnya berbaring tanpa alas.
" Hiks.. hiks.. Chanhyun, chanhyun, aku merindukanmu, haruskah aku menyusulmu.. " .

∞∞∞∞∞∞∞STILL LOVING YOU∞∞∞∞∞∞∞

Setelah kepergian baekhyun dari kehidupan chanyeol, chanyeol kembali menjalani aktifitasnya seperti biasa. Tetapi, chanyeol slalu merasa ada yang hilang dari dirinya. Chanyeol sendiri tidak mengetahui kenapa perasaannya akhir-akhir ini kembali mengingat wanita mungil yang ia usir beberapa minggu lalu. Rasa bersalah mulai terbesit dihatinya.
" Baek, maafkan aku, kumohon kembalilah. Aku membutuhkanmu!! ".

∞∞∞∞∞∞∞STILL LOVING YOU∞∞∞∞∞∞∞

" Mulai sekarang, kau bisa memanggilku channie.. ". Baekhyun langsung menghamburkan pelukan eratnya pada chanyeol. saking bahagianya, baekhyun tak dapat menahan lelehan air matanya. Walau chanyeol bukanlah chanhyun, tapi suhu tubuh dan wangi mereka sama.
" Trima kasih sajangnim, eehh maksudku channie.. ". Mereka berpelukan sambil bergerak kekanan dan kiri. Keduanya kembali mendapati kebahagiaan.

∞∞∞∞∞∞∞STILL LOVING YOU∞∞∞∞∞∞∞

" Yeobo!, ini aku.. ". Sosok putih dan dikelilingi cahaya menghampiri baekhyun didalam tidurnya.
" Chanhyun!, Benarkah itu kau hiks. Hiks.. aku merindukanmu !.. ". Baekhyun berusaha mengapai bayangan chanhyun tetapi itu terasa jauh.
" Uljima yeobo!, Aku senang kau mendapatkan mataharimu kembali.. ". Chanyun tersenyum tulus. Mendekatnya sosok putih itu dan memeluknya. Baekhyun kembali merasakan kehangatan tubuh suaminya untuk sesaat sebelum bayang putih itu kembali hilang.
" Hiks.. channie, bawa aku bersamamu jebal!, Channie, jangan tinggalkan aku lagi! ".

∞∞∞∞∞∞∞STILL LOVING YOU∞∞∞∞∞∞∞

" Aku ingin kau mengetahui satu hal.. ". Baekhyun menatap wajah chanyeol cukup lama sebelum kembali melanjutkan kata - katanya.
" Apa itu.. ". Chanyeol merapatkan tubuhnya pada baekhyun, tangannya ia gunakan untuk menyandarkan kepala baekhyun di pundaknya.
" Aku akan berusaha mencintaimu sebagai Park chanyeol, bukan sebagai Choi chanhyun.. ".

∞∞∞∞∞∞∞STILL LOVING YOU∞∞∞∞∞∞∞

Hai, hai, hai.. itulah tadi teaser dari FF STIL LOVING YOU, dan author akan usahain update stiap jumat atau nggak minggu dan jan heran klau author updatenya suka dipertengahan malam, saat orang lagi enak-enaknya menjelajahi alam mimpi, akhir-akhir ini autor bad dream mulu, jadi aggak takut untuk tidur malam, entah itu bisa dikategorikan sebagai penyakit atau apa, aneh bukan. Semogga kalian tidak megalami hal serupa. Dan Semoga ada yang berminta untuk ngebaca dan meninggalkan jejak di kolom komentar nanti.

Gomawo..

saranghe..

Anyeong~.

Still Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang